• BERANDA
  • BERITA
  • FARPOINT RENOVASI 114 RUMAH DARI PENJUALAN VERDE EAST

FARPOINT RENOVASI 114 RUMAH DARI PENJUALAN VERDE EAST

Menyumbangkan sejumlah donasi dari setiap penjualan unit apartemen Verde East. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna mewujudkan program Home for a Home dari setiap penjualan unit apartemen eksklusif Verde East yang berlokasi di kawasan Central Business District (CBD) Jakarta, PT Farpoint Prima menggelar Bedah Rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah di Desa Margamulya, Mauk, Tangerang.

Program yang dilaksanakan lewat kerja sama dengan Habitat For Humanity Indonesia itu direncanakan bakal memperbaiki 114 unit rumah dan ditargetkan selesai pada tahun 2014.

Farpoint Prima menyatakan 4 unit rumah saat ini sedang direnovasi dan akan melengkapi 32 unit rumah yang sebelumnya telah berhasil diperbaiki sejak medio Juni tahun lalu. Hingga akhir tahun ini, Farpoint Prima mengharapkan total 57 unit rumah akan selesai direnovasi.

Menurut Hellen Triutomo, Senior Manager Marketing Farpoint Prima, dana perbaikan setiap rumah diproyeksikan senilai Rp 25 juta dan pihaknya sudah menyiapkan 50 persen dari total keseluruhan dana perbaikan rumah tersebut. Adapun sisanya ditanggung oleh Habitat For Humanity Indonesia.

Ditambahkan, rumah yang menjadi sasaran untuk diperbaiki adalah rumah tidak layak huni yang beralaskan tanah, dinding bilik bambu, dan atap yang terbuat dari ijuk.

Sebelumnya, saat memasarkan unit apartemen eksklusif Verde East, Farpoint Prima telah merencanakan bahwa dari setiap penjualan satu unit Verde East bakal terbangun satu rumah sederhana.

Untuk itu, Farpoint Prima menyumbangkan sejumlah donasi yang diberikan atas nama pembeli ke Habitat For Humanity Indonesia.

Apartemen eksklusif Verde East sendiri yang berdiri di atas lahan seluas 1,3 hektar di kawasan CBD Jakarta, terdiri dari tiga menara, yakni Tower North, Tower South, dan Tower East.

Farpoint Prima membanderol apartemen Verde East yang mengusung konsep resort dengan harga mulai dari Rp 6 miliar sampai Rp 7 milliar per unit. Dan, dalam proses pembangunannya, Fairpoint Prima menggandeng Yabu Pushelberg (interior), RTKL (eksterior), dan Belt Collins untuk lansekap.

Hingga kini, Farpoint Prima -anak usaha Gunung Sewu Group- mengklaim apartemen ekslutif Verde East sudah terjual sebanyak 80 persen serta ditargetkan selesai pada medio Januari tahun depan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU BISNIS, BOGA GROUP DAN CITIBANK GELAR KERJASAMA
BERITA

PACU BISNIS, BOGA GROUP DAN CITIBANK GELAR KERJASAMA

(Berita-Bisnis) - Kemitraan di antara Boga Group dan Citibank Indonesia yang pernah terjalin pada 2013, lewat program Santap Hemat di...
DAFAM KELOLA GRAND DAFAM BELA TERNATE
BERITA

DAFAM KELOLA GRAND DAFAM BELA TERNATE

(Berita-Bisnis) - Di ranah bisnis hospitality, tukar menukar operator hotel sejatinya bukanlah hal yang istimewa. Maklum, ada beragam alasan yang...
PENDAPATAN MIDI UTAMA INDONESIA CAPAI Rp 8,49 TRILIUN SELAMA 2016
BERITA

PENDAPATAN MIDI UTAMA INDONESIA CAPAI Rp 8,49 TRILIUN SELAMA 2016

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, peruntungan PT Midi Utama Indonesia Tbk di ranah bisnis minimarket memang tampil meyakinkan, hingga akhir tahun...
MGALLERY ACCOR BUKA AMARTERRA VILLAS BALI NUSA DUA
BERITA

MGALLERY ACCOR BUKA AMARTERRA VILLAS BALI NUSA DUA

(Berita-Bisnis) - Melalui salah satu brand portofolionya -The MGallery Collection- jaringan manajemen perhotelan Accor resmi membuka Amarterra Villas Bali Nusa...
TINGKATKAN NILAI TAMBAH, TAKSI EXPRESS SEDIAKAN WIFI GRATIS
BERITA

TINGKATKAN NILAI TAMBAH, TAKSI EXPRESS SEDIAKAN WIFI GRATIS

(Berita-Bisnis) - Setelah merilis layanan pemesanan jasa penyewaan mobil, bus hingga limusin via situs Tiket.com pada akhir medio November lalu,...
BACA TREN, L’OREAL KENALKAN OMBRE NATURE
BERITA

BACA TREN, L’OREAL KENALKAN OMBRE NATURE

(Berita-Bisnis) - Kejelian 'membaca' dinamika pasar memang sangat diperlukan untuk tetap eksis di tengah persaingan bisnis yang ketat. Di sisi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia