GAJAH TUNGGAL LUNCURKAN TIGA BAN BARU ZENEOS

Masing-masing tipe memiliki keunggulan tersendiri. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna mengimbangi tingginya kebutuhan pengguna sepeda motor terhadap ban berkualitas internasional, PT Gajah Tunggal Tbk resmi melansir varian anyar ban merek Zeneos yang mencakup tiga tipe.

Adapun ketiga tipe yang dimaksud terdiri dari Scootz, Turino, dan Milano yang ditawarkan sesuai dengan keunggulan masing-masing.

Ambil contoh, Zeneos Scootz. Ban dengan ukuran 80/90-14 dan 90/90-14 ini diklaim khusus untuk sepeda motor matic serta sudah dilengkapi dengan teknologi super high grip yang membuat daya cengkram Zeneos Scootz jauh lebih baik serta bisa digunakan dalam jangka panjang.

Sedangkan Zeneos Turino yang berukuran 120/70-17 dan 160/70-17 diarahkan khusus bagi para pecinta touring maupun supermoto. Gajah Tunggal menegaskan bahwa Zeneos Turino adalah ban touring yang tangguh di segala medan dan cuaca.

Sementara Zeneos Milano dijajakan untuk sepeda motor jenis skuter, seperti Vespa, dan disebut tersedia di pasar pada medio Agustus mendatang.

Kata Bahari, Senior Brand Manager Motorcycle Tire Gajah Tunggal, pihaknya optimistis ketiga tipe ban itu bakal memperoleh sambutan positif dari para pengguna sepeda motor.

Ditambahkan, Gajah Tunggal membanderol Scootz Zeneos dengan harga Rp 135 ribu sampai Rp 190 ribu. Zeneos Turino sendiri dipasarkan senilai Rp 300 ribu hingga Rp 425 ribu dan Zeneos Milano dilego seharga Rp 250 ribu sampai Rp 300 ribu.

Patut diketahui, ban merek Zeneos hadir di pasar domestik untuk pertama kali terhitung sejak tahun 2012 lewat empat tipe. Lantas, satu tahun kemudian, dua varian baru Zeneos meramaikan ranah bisnis ban sepeda motor di Indonesia.

Dan, sama seperti tahun lalu, Gajah Tunggal pun tercatat kembali memanfaatkan momentum Jakarta Fair yang digelar tahun ini sebagai arena penjualan perdana ban baru Zeneos-nya.

Untuk itu, selama Jakarta Fair 2014 berlangsung, Gajah Tunggal berupaya menjual sebanyak 5 ribu unit ban Zeneos tipe anyar tadi.

Di sisi lain, sepanjang tahun lalu, Gajah Tunggal diketahui sukses melego 2,6 juta unit ban yang mencakup berbagai tipe dan fungsi, antara lain, ban modifikasi.

Kelak, sampai akhir medio Desember mendatang, angka pencapaian tersebut diproyeksikan merangkak naik menjadi lebih dari 3 juta unit ban. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KALAU PEMIMPIN TIDAK MEMILIKI VISI
KOLOM

KALAU PEMIMPIN TIDAK MEMILIKI VISI

(Berita-Bisnis) - “Opportunity lost”, demikian seorang teman yang memimpin sebuah perusahaan produsen makanan ringan, mencoba memberikan simpulan singkat mengenai ketidakjelasan...
PACU USAHA, SIDO MUNCUL RILIS TOLAK LINU MINT HERBAL
BERITA

PACU USAHA, SIDO MUNCUL RILIS TOLAK LINU MINT HERBAL

(Berita-Bisnis) - Rencana untuk mengembangkan usaha lewat kehadiran produk anyar berbasis herbal, yang pernah diungkapkan oleh PT Industri Jamu dan...
PERTAMINA HADIRKAN PERTAMAX RACING DI KUNINGAN DAN PONDOK INDAH
BERITA

PERTAMINA HADIRKAN PERTAMAX RACING DI KUNINGAN DAN PONDOK INDAH

(Berita-Bisnis) - Guna melayani pertumbuhan penyelenggaraan kegiatan balapan yang memerlukan bahan bakar berkualitas tinggi dengan standar internasional, PT Pertamina (Persero)...
PERKUAT PENETRASI DI BISNIS ES KRIM, UNILEVER RILIS WALL’S DREAMY CREAMY
BERITA

PERKUAT PENETRASI DI BISNIS ES KRIM, UNILEVER RILIS WALL’S DREAMY CREAMY

(Berita-Bisnis) - Berdasarkan analisa PT Unilever Indonesia Tbk., pertumbuhan pasar es krim di Indonesia diperkirakan bakal semakin meningkat pesat dari...
SILOAM HOSPITALS HADIR DI KUPANG
BERITA

SILOAM HOSPITALS HADIR DI KUPANG

(Berita-Bisnis) - Langkah Siloam Hospitals Group di bidang kesehatan tampaknya akan semakin melaju dengan rencana kehadiran Siloam Hospitals Kupang yang...
GERAI HYPERMART DIBUKA DI PACIFIC MALL TEGAL
BERITA

GERAI HYPERMART DIBUKA DI PACIFIC MALL TEGAL

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka gerai Hypermart ke-85 di Pematang Siantar, Sumatera Utara, pada pertengahan Juli 2013, PT Matahari Putra Prima...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia