GAJAH TUNGGAL LUNCURKAN TIGA BAN BARU ZENEOS

Masing-masing tipe memiliki keunggulan tersendiri. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna mengimbangi tingginya kebutuhan pengguna sepeda motor terhadap ban berkualitas internasional, PT Gajah Tunggal Tbk resmi melansir varian anyar ban merek Zeneos yang mencakup tiga tipe.

Adapun ketiga tipe yang dimaksud terdiri dari Scootz, Turino, dan Milano yang ditawarkan sesuai dengan keunggulan masing-masing.

Ambil contoh, Zeneos Scootz. Ban dengan ukuran 80/90-14 dan 90/90-14 ini diklaim khusus untuk sepeda motor matic serta sudah dilengkapi dengan teknologi super high grip yang membuat daya cengkram Zeneos Scootz jauh lebih baik serta bisa digunakan dalam jangka panjang.

Sedangkan Zeneos Turino yang berukuran 120/70-17 dan 160/70-17 diarahkan khusus bagi para pecinta touring maupun supermoto. Gajah Tunggal menegaskan bahwa Zeneos Turino adalah ban touring yang tangguh di segala medan dan cuaca.

Sementara Zeneos Milano dijajakan untuk sepeda motor jenis skuter, seperti Vespa, dan disebut tersedia di pasar pada medio Agustus mendatang.

Kata Bahari, Senior Brand Manager Motorcycle Tire Gajah Tunggal, pihaknya optimistis ketiga tipe ban itu bakal memperoleh sambutan positif dari para pengguna sepeda motor.

Ditambahkan, Gajah Tunggal membanderol Scootz Zeneos dengan harga Rp 135 ribu sampai Rp 190 ribu. Zeneos Turino sendiri dipasarkan senilai Rp 300 ribu hingga Rp 425 ribu dan Zeneos Milano dilego seharga Rp 250 ribu sampai Rp 300 ribu.

Patut diketahui, ban merek Zeneos hadir di pasar domestik untuk pertama kali terhitung sejak tahun 2012 lewat empat tipe. Lantas, satu tahun kemudian, dua varian baru Zeneos meramaikan ranah bisnis ban sepeda motor di Indonesia.

Dan, sama seperti tahun lalu, Gajah Tunggal pun tercatat kembali memanfaatkan momentum Jakarta Fair yang digelar tahun ini sebagai arena penjualan perdana ban baru Zeneos-nya.

Untuk itu, selama Jakarta Fair 2014 berlangsung, Gajah Tunggal berupaya menjual sebanyak 5 ribu unit ban Zeneos tipe anyar tadi.

Di sisi lain, sepanjang tahun lalu, Gajah Tunggal diketahui sukses melego 2,6 juta unit ban yang mencakup berbagai tipe dan fungsi, antara lain, ban modifikasi.

Kelak, sampai akhir medio Desember mendatang, angka pencapaian tersebut diproyeksikan merangkak naik menjadi lebih dari 3 juta unit ban. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

2nd INDONESIA PROMOTION SUMMIT 2012
EVENT

2nd INDONESIA PROMOTION SUMMIT 2012

by PT INTIPESAN PARIWARA (lebih…)
GARASINDO LUNCURKAN DODGE JOURNEY SXT PLATINUM SENILAI Rp 545 JUTA
BERITA

GARASINDO LUNCURKAN DODGE JOURNEY SXT PLATINUM SENILAI Rp 545 JUTA

(Berita-Bisnis) - Setelah melepas Dodge Journet SXT dan Dodge Journey SXT Luxury secara resmi ke publik beberapa waktu lalu, PT...
BIOSKOP NUSANTARA SEJAHTERA RAYA TETAP BERTAMBAH
BERITA

BIOSKOP NUSANTARA SEJAHTERA RAYA TETAP BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Tak bisa dimungkiri, kesepakatan strategis yang terjalin di antara GIC Private Limited dan PT Nusantara Sejahtera Raya, pada...
VIA RITEL MODERN, TELKOMSEL DONGKRAK SIMPATI LOOP
BERITA

VIA RITEL MODERN, TELKOMSEL DONGKRAK SIMPATI LOOP

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis telekomunikasi belakangan ini, penerapan strategi jitu memang sangat diperlukan. Apalagi jika produk yang...
DELTA DJAKARTA LANSIR ANKER LYCHEE
BERITA

DELTA DJAKARTA LANSIR ANKER LYCHEE

(Berita-Bisnis) - Jamak disadari, strategi pengembangan usaha di masa mendatang, sejatinya membutuhkan kepiawaian untuk meramu beragam faktor dan variabel. (lebih…)
GERAI KE-101 HYPERMART HADIR DI PURI INDAH
BERITA

GERAI KE-101 HYPERMART HADIR DI PURI INDAH

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai Hypermart ke-100 di Kairagi, Manado, Sulawesi Utara, pada pertengahan Mei lalu, Matahari Food Business kembali...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia