• BERANDA
  • BERITA
  • GARAP SEGMEN PREMIUM, HSBC INDONESIA HADIRKAN KARTU KREDIT BARU

GARAP SEGMEN PREMIUM, HSBC INDONESIA HADIRKAN KARTU KREDIT BARU

Memproyeksikan pertumbuhan volume transaksi kartu kredit sebesar 15 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bertambahnya populasi nasabah premium -nasabah dengan transaksi kartu kredit minimal Rp 15 juta per bulan- di Indonesia, sejatinya merupakan pasar yang sangat atraktif untuk digarap. Apalagi nasabah premium memiliki kencerungan selalu mencari fasilitas dan keuntungan pelayanan.

Selain itu, tercermin pula peningkatan penggunaan kartu kredit sebesar 15 persen di segmen premium, khususnya untuk kategori gaya hidup dan traveling, dari tahun ke tahun.

Untuk itulah, dengan menggandeng PT Visa Worldwide Indonesia, HSBC Indonesia resmi menghadirkan kartu kredit HSBC Visa Signature Card.

Menurut Vira Widiyasari, Head of Customer Value Management HSBC Indonesia, kartu kredit baru tersebut diarahkan untuk memberikan pelayanan bagi para nasabah kelas premium yang jumlahnya semakin meningkat.

Ditambahkan, selain dilengkapi dengan program reward, HSBC Visa Signature Card juga menyediakan beberapa keuntungan lain, seperti menginap gratis di lebih dari 450 hotel di kawasan Asia Pasifik, akses ke lebih dari 600 airport lounge di dalam dan luar negeri, lebih dari 19 ribu penawaran di seluruh Indonesia serta layanan khusus sebagai prioritas utama dalam reservasi tur kuliner di seluruh dunia.

HSBC Indonesia sendiri, melalui penerbitan kartu kredit HSBC Visa Signature Card, menargetkan penambahan nasabah baru sebanyak 480 ribu nasabah atau setara dengan 60 persen dari total 800 ribu nasabah kartu kredit yang telah berhasil dirangkul, sampai saat ini.

Bersamaan dengan itu, HSBC Indonesia juga memproyeksikan pertumbuhan volume transaksi bisnis kartu kreditnya sebesar 15 persen sepanjang tahun ini.

Hingga akhir tahun lalu, HSBC Indonesia membukukan laba bersih (unaudited) senilai Rp 1,26 triliun (US$ 130,16 juta). Angka tersebut tumbuh 5,88 persen dibandingkan laba bersih (unaudited) pada tahun 2011.

Dengan jumlah laba bersih seperti itu, kontribusi HSBC Indonesia terhadap induk usahanya -The Hong Kong and Shanghai Banking Corporation Ltd. yang bermarkas di London- tercatat sebanyak 1,2 persen terhadap laba sebelum pajak Grup HSBC Global yang mencapai US$ 20,6 miliar hingga akhir 2012. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BIDIK PELANGGAN BARU, AXIS SEDIAKAN AXIS BOX
BERITA

BIDIK PELANGGAN BARU, AXIS SEDIAKAN AXIS BOX

(Berita-Bisnis) - Guna mengincar 5 juta pelanggan baru pada tahun ini, PT Axis Telekom Indonesia kembali menghadirkan fasilitas anyar berupa...
PANORAMA HADIR DI SOLO
BERITA

PANORAMA HADIR DI SOLO

(Berita-Bisnis) - Dominasi PT Panorama Tours di bisnis travel atau biro perjalanan wisata tampaknya bakal semakin kokoh seiring dengan pembukaan...
MAHAKAM BETA FARMA TINGKATKAN PRODUKSI DAN KEMBANGKAN PESTISIDA
BERITA

MAHAKAM BETA FARMA TINGKATKAN PRODUKSI DAN KEMBANGKAN PESTISIDA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyongsong pelaksanaan Sistem Jaminan Sosial Nasional yang akan dimulai dua tahun lagi, PT Mahakam Beta Farma...
NUSANTARA SEJAHTERA RAYA PERKUAT DOMINASI DI JAWA TIMUR
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA PERKUAT DOMINASI DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Tidak berlebihan sepertinya jika menyebut Jawa Timur merupakan wilayah pemasaran yang sangat menguntungkan bagi PT Nusantara Sejahtera Raya....
PACU PENJUALAN, KOTA BARU PARAHYANGAN GELAR FESTiVAL
BERITA

PACU PENJUALAN, KOTA BARU PARAHYANGAN GELAR FESTiVAL

(Berita-Bisnis) - Beragam cara dapat dilakukan untuk mendorong penjualan produk yang sedang dikembangkan, apalagi di pentas bisnis properti. (lebih…)
TAMBAH PORTOFOLIO, CREADOR BELI SIMBA
BERITA

TAMBAH PORTOFOLIO, CREADOR BELI SIMBA

(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan bisnis sereal yang signifikan selama lima tahun terakhir yang mencapai US$ 1,5 miliar di pasar domestik, tampaknya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia