• BERANDA
  • BERITA
  • GARAP SEGMEN PREMIUM, INDOFOOD CBP KENALKAN INDOMIE TASTE OF ASIA

GARAP SEGMEN PREMIUM, INDOFOOD CBP KENALKAN INDOMIE TASTE OF ASIA

Dijajakan di jaringan supermarket dan minimarket. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Khusus untuk memenuhi keinginan segmen premium, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) resmi merilis tiga varian rasa baru Indomie.

Ketiganya adalah Bulgogi ala Korea, Tom Yum ala Thailand, dan Laksa ala Singapura.

Alhasil, dengan kehadiran produk mi instan yang dijuluki sebagai Indomie Taste of Asia itu, Indofood CBP sampai saat ini tercatat sudah memiliki 35 varian rasa.

Menurut Lucy Suganda, Marketing Manager Noodle Division Indofood CBP, sesuai dengan kalangan yang disasar, pihaknya pun membanderol Indomie Taste of Asia dengan harga Rp 3.500 per bungkus.

Ditambahkan, pada produk Indomie Taste of Asia berukuran 85–90 gram tersebut, Indofood CBP memadukan mie dengan bumbu pasta yang diolah dari sumber alam setiap negara serta telah disesuaikan dengan standar keamanan pangan nasional.

Indofood CBP juga menjelaskan, lantaran membidik pasar SES A, B, dan C, Indomie Taste of Asia hanya akan dijajakan di jaringan supermarket maupun minimarket di seluruh Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, sampai akhir September 2013, Indofood CBP berhasil mencetak penjualan sebanyak Rp 18,87 triliun.

Dari jumlah tersebut, sebesar 69,5 persen bersumber dari kontribusi yang disumbangkan oleh divisi mi instan atau setara Rp 13,11 triliun.

Dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya, angka penjualan itu sendiri sejatinya memperlihatkan grafik meningkat lebih dari 10 persen.

Adapun untuk varian rasa mi instan yang populer di masyarakat, mi goreng instan diketahui masih menempati posisi pertama hingga kini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AEROWISATA BANGUN PABRIK FROZEN FOOD TERBESAR
BERITA

AEROWISATA BANGUN PABRIK FROZEN FOOD TERBESAR

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka dalam tempo dua tahun lagi, PT Aerowisata bakal mulai mengoperasikan pabrik frozen food...
TRANS F&B HADIRKAN BEANSTRO DI KOTA KASABLANKA
BERITA

TRANS F&B HADIRKAN BEANSTRO DI KOTA KASABLANKA

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, jejak langkah PT Trans F&B di pentas bisnis ritel kuliner di Indonesia tampak semakin kokoh...
KEJAR PRESTASI BARU, SUZUKI BUKA DILER ANYAR DI KARAWACI
BERITA

KEJAR PRESTASI BARU, SUZUKI BUKA DILER ANYAR DI KARAWACI

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka selama tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales bakal menghadirkan 15 diler...
SHAFIRA BAKAL SEMAKIN AGRESIF TAHUN DEPAN
BERITA

SHAFIRA BAKAL SEMAKIN AGRESIF TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada tahun depan, Shafira Corporation -pebisnis fashion muslim terkemuka- bakal membuka sembilan gerai...
GENJOT OKUPANSI DI BALI, SWISS-BELHOTEL RILIS #IAMINBALINOW
BERITA

GENJOT OKUPANSI DI BALI, SWISS-BELHOTEL RILIS #IAMINBALINOW

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, dalam paradigma pelaku usaha yang optimistik, setiap momen atau peristiwa dapat dimanfaatkan sebagai peluang yang menjanjikan....
INCAR Rp 1,8 TRILIUN, CIGNA TAWARKAN EAZICARE
BERITA

INCAR Rp 1,8 TRILIUN, CIGNA TAWARKAN EAZICARE

(Berita-Bisnis) - Guna mengejar pencapaian target perolehan premi yang dipatok meningkat sebesar 20 persen pada tahun ini, PT Asuransi Cigna...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia