• BERANDA
  • BERITA
  • GARASINDO INTER GLOBAL TAWARKAN WRANGLER DAN DODGE JOURNEY TERBARU

GARASINDO INTER GLOBAL TAWARKAN WRANGLER DAN DODGE JOURNEY TERBARU

Selain untuk hobi, digunakan juga untuk kebutuhan sehari-hari. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna menopang pertumbuhan penjualan sebesar 30 sampai 40 persen yang ditargetkan selama tahun ini, PT Garansindo Inter Global secara resmi menawarkan Jeep Wrangler dan Dodge Journey terbaru.

Produk Jeep Wrangler tipe dua pintu yang dipasarkan secara off the road itu masing-masing dibanderol dengan harga Rp 690 juta (Wrangler Sport), Rp 780 juta (Sahara), dan Rp 835 juta untuk Rubicon.

Sedangkan Wrangler Sport empat pintu dijual dengan rentang harga mulai dari Rp 720 juta hingga Rp 825 juta. Adapun Wrangler Sahara empat pintu ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 840 juta sampai Rp 895 juta.

Sementara itu, harga off the road Dodge Journey 2.4L senilai Rp 488 juta untuk tipe SXT, Rp 540 juta untuk tipe Luxury, dan Rp 650 juta untuk tipe Platinum.

Menurut Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo Inter Global, permintaan terhadap Jeep Wrangler dan Dodge Journey memperlihatkan kecenderungan yang meningkat belakangan ini.

Ditambahkan, hal tersebut erat kaitannya dengan perilaku pengguna yang juga memanfaatkan Jeep Wrangler dan Dodge Journey sebagai kendaraan untuk kebutuhan sehari-hari, di luar hobi.

Bersamaan dengan itu, Garasindo Inter Global pun menghadirkan situs korporasi terbarunya: www.garasindo.com yang berisi informasi seputar perusahaan, termasuk merek dan model-model kendaraan yang dipasarkan.

Sebelumnya, medio September tahun lalu, Garansindo Inter Global tercatat meraih ISO 9001:2008 untuk manajemen mutu terpadu sebagai bengkel khusus mobil built up. Sertifikat ISO 9001:2008 tersebut diperoleh dari ANSI ASQ-National Accreditation Board (ANAB) dan IAPMO R&T.

Sepanjang tahun 2012, Garasindo Inter Global sukses menjual 882 unit Dodge, Jeep, dan Chrysler. Untuk tahun ini, target penjualan diproyeksikan meningkat 20 persen menjadi 1.058 unit. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HADIR DI KEDIRI, MAXX COFFEE PRIMA OPERASIKAN 71 GERAI MAXX COFFEE
BERITA

HADIR DI KEDIRI, MAXX COFFEE PRIMA OPERASIKAN 71 GERAI MAXX COFFEE

(Berita-Bisnis) - Kendali penuh terhadap 70 gerai Maxx Coffee yang telah beroperasi di berbagai lokasi hingga akhir tahun lalu, sepertinya...
CIBINONG CITY CENTRE: PROYEK PERTAMA PURI WAHID PRATAMA DI LUAR JAWA TENGAH
BERITA

CIBINONG CITY CENTRE: PROYEK PERTAMA PURI WAHID PRATAMA DI LUAR JAWA TENGAH

(Berita-Bisnis) - Jejak langkah bisnis PT Puri Wahid Pratama akhirnya tertoreh juga untuk pertama kalinya di luar Jawa Tengah. Persisnya,...
KAWASAN INDUSTRI KARAWANG RAIH NILAI BIRU
BERITA

KAWASAN INDUSTRI KARAWANG RAIH NILAI BIRU

(BeritaBisnis) - Tahun ini, Kawasan Industri Karawang International Industrial City (KIIC) memperoleh banyak penghargaan. Yang terbaru adalah peringkat biru untuk...
AKHIR TAHUN, PEMBANGUNAN PERUMAHAN BANGUN SUPERBLOK DI KALIMALANG
BERITA

AKHIR TAHUN, PEMBANGUNAN PERUMAHAN BANGUN SUPERBLOK DI KALIMALANG

(Berita-Bisnis) - Bendera bisnis properti PT Pembangunan Perumahan Tbk tampaknya bakal semakin berkibar di masa mendatang. Pasalnya, Pembangunan Perumahan sedang...
ACE HARDWARE LANSIR DUA GERAI BARU
BERITA

ACE HARDWARE LANSIR DUA GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Keinginan PT Ace Hardware Indonesia Tbk untuk semakin dekat dan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya,...
TRISULA TAWARKAN BONDS ASAL AUSTRALIA
BERITA

TRISULA TAWARKAN BONDS ASAL AUSTRALIA

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana Rp 20 miliar, PT Trisula International Tbk berniat menghadirkan brand BONDS di Indonesia. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia