• BERANDA
  • BERITA
  • GARASINDO INTER GLOBAL TAWARKAN WRANGLER DAN DODGE JOURNEY TERBARU

GARASINDO INTER GLOBAL TAWARKAN WRANGLER DAN DODGE JOURNEY TERBARU

Selain untuk hobi, digunakan juga untuk kebutuhan sehari-hari. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna menopang pertumbuhan penjualan sebesar 30 sampai 40 persen yang ditargetkan selama tahun ini, PT Garansindo Inter Global secara resmi menawarkan Jeep Wrangler dan Dodge Journey terbaru.

Produk Jeep Wrangler tipe dua pintu yang dipasarkan secara off the road itu masing-masing dibanderol dengan harga Rp 690 juta (Wrangler Sport), Rp 780 juta (Sahara), dan Rp 835 juta untuk Rubicon.

Sedangkan Wrangler Sport empat pintu dijual dengan rentang harga mulai dari Rp 720 juta hingga Rp 825 juta. Adapun Wrangler Sahara empat pintu ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 840 juta sampai Rp 895 juta.

Sementara itu, harga off the road Dodge Journey 2.4L senilai Rp 488 juta untuk tipe SXT, Rp 540 juta untuk tipe Luxury, dan Rp 650 juta untuk tipe Platinum.

Menurut Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo Inter Global, permintaan terhadap Jeep Wrangler dan Dodge Journey memperlihatkan kecenderungan yang meningkat belakangan ini.

Ditambahkan, hal tersebut erat kaitannya dengan perilaku pengguna yang juga memanfaatkan Jeep Wrangler dan Dodge Journey sebagai kendaraan untuk kebutuhan sehari-hari, di luar hobi.

Bersamaan dengan itu, Garasindo Inter Global pun menghadirkan situs korporasi terbarunya: www.garasindo.com yang berisi informasi seputar perusahaan, termasuk merek dan model-model kendaraan yang dipasarkan.

Sebelumnya, medio September tahun lalu, Garansindo Inter Global tercatat meraih ISO 9001:2008 untuk manajemen mutu terpadu sebagai bengkel khusus mobil built up. Sertifikat ISO 9001:2008 tersebut diperoleh dari ANSI ASQ-National Accreditation Board (ANAB) dan IAPMO R&T.

Sepanjang tahun 2012, Garasindo Inter Global sukses menjual 882 unit Dodge, Jeep, dan Chrysler. Untuk tahun ini, target penjualan diproyeksikan meningkat 20 persen menjadi 1.058 unit. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BANTU MASYARAKAT, SIDO MUNCUL WUJUDKAN DESA REMPAH
BERITA

BANTU MASYARAKAT, SIDO MUNCUL WUJUDKAN DESA REMPAH

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka membantu peningkatan daya beli masyarakat yang tinggal di sekitar pabriknya, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido...
DORONG PENGGUNAAN M-POS, BNI DAN MASTERCARD GANDENG BOGA GROUP
BERITA

DORONG PENGGUNAAN M-POS, BNI DAN MASTERCARD GANDENG BOGA GROUP

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan PT MasterCard Indonesia untuk memperluas layanan pembayaran berbasis mobile...
GENJOT OKUPANSI DI BALI, SWISS-BELHOTEL RILIS #IAMINBALINOW
BERITA

GENJOT OKUPANSI DI BALI, SWISS-BELHOTEL RILIS #IAMINBALINOW

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, dalam paradigma pelaku usaha yang optimistik, setiap momen atau peristiwa dapat dimanfaatkan sebagai peluang yang menjanjikan....
AWAL MEI 2016, BATIQA HOTEL PEKANBARU MULAI BEROPERASI
BERITA

AWAL MEI 2016, BATIQA HOTEL PEKANBARU MULAI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, PT Batiqa Hotel Manajemen bakal resmi mengoperasikan hotel barunya pada 4 Mei mendatang. (lebih…)
STARBUCKS INDONESIA BANGUN TANGKI AIR BERSIH DI BANTAR GEBANG
BERITA

STARBUCKS INDONESIA BANGUN TANGKI AIR BERSIH DI BANTAR GEBANG

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Planet Water, PT Sari Coffee Indonesia -pengelola gerai Starbucks Indonesia- menggelar program corporate social responsibility bertajuk...
UNIQLO RAMBAH BATAM
BERITA

UNIQLO RAMBAH BATAM

(Berita-Bisnis) - Wilayah pemasaran Riau dan Kepulauan Riau sepertinya memiliki makna istimewa dalam radar bisnis PT Fast Retailing Indonesia. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia