• BERANDA
  • BERITA
  • GEMILANG UNTUNG LAKSANAKAN GROUNDBREAKING PONDOK KELAPA VILLAGE

GEMILANG UNTUNG LAKSANAKAN GROUNDBREAKING PONDOK KELAPA VILLAGE

Dilengkapi dengan Pondok Kelapa Square yang nantinya menjadi kawasan destinasi baru. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hari ini, PT Gemilang Usaha Terbilang resmi melaksanakan groundbreaking pembangunan menara apartemen Pondok Kelapa Village yang berlokasi di kawasan Jl. H. Naman, Jakarta Timur.

Kompleks seluas 3,75 hektar itu direncanakan terdiri dari tiga menara apartemen. Dan, masing-masing menara apartemen diproyeksikan memiliki kapasitas sebesar 2 ribu unit hunian.

Menurut Benny Soetrisno, Presiden Komisaris Gemilang Usaha Terbilang, total dana investasi menara apartemen Pondok Kelapa Village ditaksir mencapai Rp 600 miliar.

Ditambahkan, pihaknya memproyeksikan proses pembangunan menara apartemen pertama Pondok Kelapa Village bakal berlangsung sekitar 18 bulan hingga 2 tahun sebelum diserahterimakan kepada konsumen.

Berita-Bisnis mencatat, untuk mengembangkan Pondok Kelapa Village, Gemilang Usaha Terbilang menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya serta didukung pembiayaan dari Bank DKI.

Gemilang Usaha Terbilang merencanakan kompleks apartemen Pondok Kelapa Village akan dilengkapi dengan Pondok Kelapa Square yang menyediakan beragam fasilitas, antara lain, supermarket, resto, café, dan fasilitas rekreasi.

Lebih dari itu, Gemilang Usaha Terbilang pun mengklaim Pondok Kelapa Square nantinya akan menjadi salah satu kawasan destinasi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan rekreasi masyarakat Jakarta Timur dan sekitarnya.

Adapun unit apartemen yang ditawarkan mulai dari 25 meter persegi hingga 60 meter persegi. Khusus unit dengan luas 25 meter persegi dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 250 juta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BAHAMA DEVELOPMENT SEDIAKAN SOHO DI MENTENG SQUARE
BERITA

BAHAMA DEVELOPMENT SEDIAKAN SOHO DI MENTENG SQUARE

(Berita-Bisnis) - Membidik kalangan pebisnis maupun profesional yang menginginkan fungsi hunian dan bisnis sekaligus dan berada di lokasi strategis, PT...
AGODA TAWARKAN HOTEL MURAH DI GOLD COAST
BERITA

AGODA TAWARKAN HOTEL MURAH DI GOLD COAST

(Berita-Bisnis) - Seusai mempromosikan Adelaide dan Port Lincoln (Australia Selatan) sebagai tujuan wisata atraktif pada medio Juni lalu, situs pemesanan...
STARBUCKS HADIRKAN VARIAN BARU KOPI ESPRESSO
BERITA

STARBUCKS HADIRKAN VARIAN BARU KOPI ESPRESSO

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar pecinta kopi dan konsumen yang berusia lebih matang, PT Sari Coffee Indonesia -pengelola gerai Starbucks Indonesia-...
METROPOLITAN LAND BERENCANA BANGUN BUDGET HOTEL
BERITA

METROPOLITAN LAND BERENCANA BANGUN BUDGET HOTEL

(Berita-Bisnis) - Berkembangnya bisnis budget hotel di Indonesia belakangan ini, dimanfaatkan oleh PT Metropolitan Land Tbk. dengan rencana pendirian tiga...
PACU BISNIS, TOTAL BANGUN PERSADA BENTUK ANAK USAHA
BERITA

PACU BISNIS, TOTAL BANGUN PERSADA BENTUK ANAK USAHA

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Total Bangun Persada Tbk untuk mengembangkan usahanya selama tahun ini, tampaknya tidak main-main. (lebih…)
2013, TIKET.COM GANDENG MASKAPAI PENERBANGAN DI ASIA
BERITA

2013, TIKET.COM GANDENG MASKAPAI PENERBANGAN DI ASIA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral, maka pada tahun depan, PT Tiket Global Network akan menggandeng satu maskapai penerbangan di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia