• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT JUMLAH PENGUNJUNG, EXCELSO TAWARKAN MENU SARAPAN BARU

GENJOT JUMLAH PENGUNJUNG, EXCELSO TAWARKAN MENU SARAPAN BARU

Terhitung aktif merilis beragam menu baru. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Membaca dinamika pasar secara cermat memang sangat dibutuhkan agar bisnis bisa berkelanjutan.

Hal itulah tampaknya yang sedang diimplementasikan oleh PT Excelso Multi Rasa -pengelola gerai kopi Excelso- saat menawarkan dua menu sarapan terbarunya bernama Excelso Benedict dan Breakfast Sausage.

Jenny Goenawan, Senior Business Development Manager Excelso Multi Rasa, menegaskan, kedua menu baru yang diklaim berkualitas dan bernutrisi itu dipastikan bakal membuat para pelanggan jadi lebih bersemangat serta bertenaga sepanjang hari.

Bersamaan dengan itu, Excelso Multi Rasa juga memperkenalkan Fried Potatoes dan Cheese Crust yang disebut sebagai menu camilan anyar gerai kopi Excelso.

Berita-Bisnis mencatat, guna meningkatkan jumlah pengunjung gerainya, Excelco Multi Rasa terhitung aktif merilis beragam menu baru.

Medio Januari silam misalnya, Excelso Multi Rasa meluncurkan menu bertajuk Happy Healthy Wealthy yang menyasar segmen eksekutif muda plus memperkenalkan minuman Healthy Fortune Tea dan Healhty Fortune Juice yang ditegaskan memiliki kandungan antoksidan yang sangat tinggi dari buah acai berry.

Sampai medio Desember tahun lalu, Excelso Multi Rasa telah mengoperasikan kurang lebih 93 gerai. Seluruh gerai tersebut tercatat mengusung tiga brand, yakni Cafe Excelso, de’Excelso, dan Excelso Express.

Excelso Multi Rasa adalah anak usaha Kapal Api Global yang juga menaungi PT Santos Jaya Abadi yang dikenal sebagai produsen kopi dengan merek Kapal Api, Excelso, ABC, Good Day, Santos, Kapten, dan Ya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MAGNOLIA BESUTAN MODERNLAND TERJUAL 70 PERSEN
BERITA

MAGNOLIA BESUTAN MODERNLAND TERJUAL 70 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Klaster baru bernama Magnolia yang dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk di kawasan hunian Modernhill, Pondok Cabe, Tangerang...
EFFECTIVE WAREHOUSE MANAGEMENT
EVENT

EFFECTIVE WAREHOUSE MANAGEMENT

By IWAN NOVA, MBA, CPIM, CSCP & Ir. IMANADI (lebih…)
GRIYACERIA NUSAMEKAR BANGUN CASA DOMAINE
BERITA

GRIYACERIA NUSAMEKAR BANGUN CASA DOMAINE

(Berita-Bisnis) - Bermodalkan kesuksesan pengembangan Kota BNI Jakarta (Shangri-La Hotel, Shangri-La Residence, BNI Tower), PT Griyaceria Nusamekar kembali menggelar ekspansi...
GLOBAL LAND SIAP BANGUN 6 GEDUNG
BERITA

GLOBAL LAND SIAP BANGUN 6 GEDUNG

(Berita-Bisnis) - Tahun ini, PT Global Land Development Tbk. -lengan bisnis properti Grup MNC- bakal membangun enam gedung perkantoran. (lebih…)
PACU PEMBIAYAAN, BCA FINANCE PERKENALKAN KREDIT 6 TAHUN
BERITA

PACU PEMBIAYAAN, BCA FINANCE PERKENALKAN KREDIT 6 TAHUN

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan pembiayaan 160 ribu unit mobil (baru dan bekas) hingga akhir Desember 2012, PT BCA Finance...
MARRIOTT RILIS THE WESTIN SURABAYA
BERITA

MARRIOTT RILIS THE WESTIN SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan operator hotel lainnya, Marriott International Inc. pun tampak giat untuk memperlebar jaringan layanannya di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia