• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT PENJUALAN HOME CARE, UNILEVER GELAR KANTIN HIGIENIS SUNLIGHT

GENJOT PENJUALAN HOME CARE, UNILEVER GELAR KANTIN HIGIENIS SUNLIGHT

Dipicu oleh kenaikan volume dan harga jual. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memberikan edukasi kepada para guru, orang tua murid, penjaja kantin serta siswa di sekolah dasar, tentang kantin sekolah yang sehat plus cara menjaga kehigienisan dan kualitas makanan bagi anak sekolah, PT Unilever Indonesia Tbk menggelar roadshow bertajuk Kantin Higienis Sunlight.

Kampanye yang disponsori produk Sunlight Plus Anti Bakteri besutan Unilever Indonesia itu, dilaksanakan di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu di Medan, Makassar, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

Menurut Risyantie Wulansari, Senior Brand Manager Sunlight Unilever Indonesia, selama penyelenggaraan roadshow Kantin Higienis Sunlight, pihaknya berupaya memberikan berbagai tips dan langkah untuk menciptakan kantin sekolah yang sehat.

Bersamaan dengan itu, Unilever Indonesia pun tak lupa melangsungkan kompetisi Kantin Higienis Sunlight berbasis digital via Facebook Sunlight.

Kelak, bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia, Unilever Indonesia akan memilih 5 sekolah pemenang yang bakal memperoleh dana pembenahan kantin.

Di samping merilis Sunlight Plus Anti Bakteri yang mengandung ekstrak jeruk nipis dan anti bakteri agent, Unilever Indonesia juga telah menawarkan Sunlight Double Power, Sunlight Jeruk Nipis 100, dan Sunlight Plus Anti Bau di segmen produk peralatan makan (home care).

Pada tahun lalu, di saat Unilever Indonesia meraih pendapatan sekitar Rp 27,3 triliun, segmen home care diketahui berada di posisi kedua kontributor pendapatan, setelah personal care (dengan andil lebih dari 50 persen).

Kondisi sama diperkirakan berlaku juga selama kuartal pertama tahun ini pada waktu penjualan Unilever Indonesia telah mencapai hampir Rp 7,6 triliun yang dipicu oleh kenaikan volume dan harga jual.

Berita-Bisnis mencatat, penyelenggaraan kampanye Kantin Higienis Sunlight tampaknya tak lepas dari rencana Unilever Indonesia untuk mendorong volume penjualan segmen home care-nya sepanjang tahun ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT BRAND ACTIVATION DAN GERAI BARU, METROXGROUP DORONG PENJUALAN TIMBERLAND
BERITA

LEWAT BRAND ACTIVATION DAN GERAI BARU, METROXGROUP DORONG PENJUALAN TIMBERLAND

(Berita-Bisnis) - Semakin meningkatnya daya beli kelas menengah di Indonesia, sepertinya tak luput dari perhatian PT Metrox Lifestyles yang populer...
SILOAM HOSPITALS TAWARKAN SKIN PLASTIC SURGERY & AESTHETIC CLINIC
BERITA

SILOAM HOSPITALS TAWARKAN SKIN PLASTIC SURGERY & AESTHETIC CLINIC

(Berita-Bisnis) - Guna menawarkan pelayanan berbasis one stop services dan team approach yang baik antara dokter spesialis kulit kelamin dan...
LABA BERSIH BREADTALK GROUP NAIK
BERITA

LABA BERSIH BREADTALK GROUP NAIK

(Berita-Bisnis) - Awal Agustus ini, BreadTalk Group Limited yang berbasis di Tai Seng Street, Singapura, melansir sebuah pengumuman yang menggembirakan....
GALUH CITARUM DORONG PENJUALAN RUKO DAN RUKOS GALUH MAS KARAWANG
BERITA

GALUH CITARUM DORONG PENJUALAN RUKO DAN RUKOS GALUH MAS KARAWANG

(Berita-Bisnis) - Saat ini, kawasan hunian Galuh Mas Karawang seluas 110 hektar yang dikembangkan oleh PT Galuh Citarum, diketahui telah...
MAXX COFFEE HADIR DI MAKASSAR
BERITA

MAXX COFFEE HADIR DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Indonesia bagian Timur dalam radar bisnis PT Maxx Coffee Prima, pengelola gerai kopi bertajuk Maxx Coffee, sejatinya bukanlah...
INDONUSA BANGUN 180 UNIT RUKO DI TAMBUN
BERITA

INDONUSA BANGUN 180 UNIT RUKO DI TAMBUN

(Berita-Bisnis) - Mengincar pertumbuhan ekonomi yang cukup baik saat ini di Tambun, Bekasi, PT Suryasakti Bumi Persada secara resmi melansir...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia