• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT PENJUALAN MAWAR KONSUMER 10, DANAREKSA RANGKUL DBS INDONESIA

GENJOT PENJUALAN MAWAR KONSUMER 10, DANAREKSA RANGKUL DBS INDONESIA

Berambisi meraih total dana kelolaan sebanyak Rp 18 triliun hingga akhir tahun. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah menggandeng PT Commonwealth Bank Indonesia, PT Danareksa Investment Management kembali menambah bank distributor reksa dananya ke nasabah ritel dengan merangkul PT Bank DBS Indonesia.

Kolaborasi itu dikukuhkan dalam rangka penjualan produk Reksa Dana Danareksa Mawar Konsumer 10 yang telah dilansir sejak tahun lalu.

Menurut Zulfa Hendri, Direktur Utama Danareksa Investment Management, sampai saat ini, dana kelolaan Reksa Dana Danareksa Mawar Konsumer 10 telah mencapai Rp 973 miliar dari total target sebanyak Rp 1,1 triliun.

Adapun target dana kelolaan yang bakal diperoleh via kerjasama dengan Bank DBS Indonesia diproyeksikan senilai Rp 100 miliar.

Danareksa Investment Management mengatakan pengelolaan portofolio Reksa Dana Danareksa Mawar Konsumer 10 dilakukan berdasarkan metode bottom up, dengan cara menganalisis setiap emiten di sektor konsumer dengan menggunakan variabel fundamental selama 15 tahun terakhir.

Dan, mulai tanggal 13 Februari 2013, produk Reksa Dana Danareksa Mawar Konsumer 10 disebut telah tersedia di lebih dari 30 cabang Bank DBS Indonesia.

Dengan mengandalkan produk konsumer, Danareksa Investment Management berambisi meraih total dana kelolaan sebanyak Rp 17 triliun sampai Rp 18 triliun hingga akhir Desember mendatang.

Sampai saat ini, institusi tercatat merupakan segmen dominan nasabah Danareksa Investment Management. Jumlahnya, kurang lebih mencapai 65 persen. Sedangkan sisanya adalah nasabah ritel. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DIAMOND LAND RILIS D’CROWN RESIDENCE CIRENDEU
BERITA

DIAMOND LAND RILIS D’CROWN RESIDENCE CIRENDEU

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, jejak langkah PT Diamond Land Development di arena bisnis properti tampak semakin kokoh. (lebih…)
TRIYASA BANGUN GRAN RUBINA DI RASUNA EPICENTRUM
BERITA

TRIYASA BANGUN GRAN RUBINA DI RASUNA EPICENTRUM

(Berita-Bisnis) - Dalam usianya yang relatif masih muda (mulai beroperasi pada Januari 2011), PT Triyasa Propertindo meluncurkan Gran Rubina Business...
TOKOBAGUS.COM RAIH INDONESIA BRAND CHAMPION AWARD 2012
BERITA

TOKOBAGUS.COM RAIH INDONESIA BRAND CHAMPION AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Indonesia Brand Champion Award 2012 yang melibatkan pelaku industri di bidang teknologi, komunikasi, informatika, dan perangkat...
PARKSIDE HOTELS & RESORTS Inc. RAMBAH INDONESIA
BERITA

PARKSIDE HOTELS & RESORTS Inc. RAMBAH INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Sulit ditampik, ranah bisnis hospitality adalah salah satu arena usaha yang kental dengan tingkat persaingan yang tinggi di...
GRAHA AGUNG BANGUN GREEN ANGGOEYA RESORT DI KENDARI
BERITA

GRAHA AGUNG BANGUN GREEN ANGGOEYA RESORT DI KENDARI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengembangkan kiprahnya di pentas bisnis properti di Indonesia, Graha Agung Kencana Group resmi membangun kompleks hunian...
AMITHYA RAMBAH PAPUA
BERITA

AMITHYA RAMBAH PAPUA

(Berita-Bisnis) - Bila menilik usianya, perjalanan usaha Amithya Hotel Internasional -populer dengan label Amithya Hotels & Resorts- di ranah bisnis...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia