• BERANDA
  • BERITA
  • GERAI KE-23 SLEEP CENTER DIBUKA DI GRAND CITY MALL SURABAYA

GERAI KE-23 SLEEP CENTER DIBUKA DI GRAND CITY MALL SURABAYA

Berusaha menghadirkan 50 gerai Sleep Center hingga tahun 2017. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam tempo dua bulan terakhir ini, kesibukan luar biasa tampak mewarnai aktifitas PT Massindo International (Massindo Group).

Bagaimana tidak, setelah menghadirkan Sleep Center di The Lotus Building, Badung, Bali, pada pertengahan medio Februari lalu dan di pusat perbelanjaan Baywalk Mall Green Bay Pluit, Jakarta Utara, pada pertengahan Maret ini, Massindo Group kembali membuka gerai serupa di Grand City Mall Surabaya.

Kata Jackson Massie, Group Director Massindo Group – Wilayah Indonesia Tengah dan Timur, beroperasinya gerai anyar tadi sesungguhnya ingin mengakomodir tingginya permintaan konsumen Surabaya dan sekitarnya terhadap beragam produk yang diusung Massindo Group.

Ditambahkan, kehadiran Sleep Center baru di Grand City Mall Surabaya itu, juga tak lepas dari target market yang diincar oleh Massindo Group melalui brand-brand premium yang ditawarkannya, seperti MySide, Spring Air, Therapedic, Comforta, dan Protect A Bed.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Sleep Center Grand City Mall Surabaya otomatis menjadi gerai ke-23 yang telah dikelola oleh Massindo Group, sampai saat ini.

Adapun sampai tiga tahun ke depan, Massindo Group sudah menyatakan niatnya untuk menghadirkan minimal 50 gerai Sleep Center di seluruh Indonesia.

Diketahui pula, seperti halnya gerai sejenis yang lain, Sleep Center Grand City Mall Surabaya juga didukung dengan teknologi BedMatch dari SleepToLive Institute Amerika.

Bersamaan dengan itu, Massindo Group pun tak lupa melengkapi Sleep Center Grand City Mall Surabaya dengan kehadiran para Sleep Consultants yang sudah dibekali pengetahuan tentang tidur agar dapat membantu konsumen untuk memenuhi kebutuhan matrasnya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LIPPO CIKARANG PEROLEH PROPERTI INDONESIA AWARD 2013
BERITA

LIPPO CIKARANG PEROLEH PROPERTI INDONESIA AWARD 2013

(Berita-Bisnis) - Dinilai memiliki visi serta peduli terhadap lingkungan dan sosial plus memberikan kontribusi bagi industri properti, PT Lippo Cikarang...
BISAKAH REALITY SHOW MENDORONG PENJUALAN XENICAL?
MARKETING

BISAKAH REALITY SHOW MENDORONG PENJUALAN XENICAL?

(Berita-Bisnis) - Selama tiga bulan ke depan, dua puluh wanita wajib menjalani Weight Management Program. Selama masa itu pula, para...
SONA TOPAS BENAHI 8 TOKO BEBAS BEA
BERITA

SONA TOPAS BENAHI 8 TOKO BEBAS BEA

(BeritaBisnis) - Agar bisa mencapai target pendapatan sebesar Rp 700 miliar pada tahun ini, PT Sona Topas Tourism Industry Tbk....
GENJOT BISNIS CAMILAN, GARUDAFOOD HADIRKAN GARUDA O’CORN
BERITA

GENJOT BISNIS CAMILAN, GARUDAFOOD HADIRKAN GARUDA O’CORN

(Berita-Bisnis) - Empat tahun silam, nilai bisnis pasar snack di Indonesia -yang diperebutkan banyak pelaku usaha- diperkirakan sudah mencapai Rp...
DONGKRAK SEGMEN INDUSTRIAL, MODERN REALTY JAJAKAN OFFICE FACTORY DI MODERNCIKANDE
BERITA

DONGKRAK SEGMEN INDUSTRIAL, MODERN REALTY JAJAKAN OFFICE FACTORY DI MODERNCIKANDE

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Modernland Realty Tbk -via anak usahanya PT Modern Industrial Estat- sejak awal 1991 untuk mengembangkan Kawasan...
MAHADYA AKAN BUKA 30 LOKA SUPERMARKET SAMPAI 2019
BERITA

MAHADYA AKAN BUKA 30 LOKA SUPERMARKET SAMPAI 2019

(Berita- Bisnis) - Keseriusan PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) untuk menggeluti ranah bisnis supermarket memang pantas diapresiasi. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia