GERAI KE-57 ELECTRONIC CITY DIBUKA DI PEKALONGAN

Berupaya memenuhi tingginya kebutuhan elektronik di Pekalongan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Potensi Pekalongan sebagai kota yang bakal semakin berkembang di sektor bisnis dan wisata di masa mendatang, tampaknya menjadi alasan kuat bagi PT Electronic City Indonesia Tbk. untuk membuka gerai barunya di kota tersebut.

Alhasil, pada pekan lalu, Electronic City Indonesia resmi mengoperasikan gerai Electronic City ke-57 di Pekalongan. Tepatnya, di Plaza Pekalongan.

Menurut Fery Wiraatmadja, Commercial and Investor Relations Director Electronic City Indonesia, pihaknya yakin gerai itu bakal memperoleh sambutan yang menggembirakan dari konsumen Pekalongan dan wilayah sekitarnya.

Apalagi gerai tadi dipastikan mampu memenuhi tingginya kebutuhan elektronik di area komersial tersebut, baik berupa peralatan rumah tangga, audio video, kebutuhan untuk kantor maupun IT dan gadget.

Sebelumnya, guna memacu pertumbuhan bisnisnya sepanjang tahun ini, Electronic City Indonesia diketahui sudah mengakuisisi lahan di tiga daerah yang diarahkan sebagai lokasi pengembangan flagship stand-alone (toko mandiri).

Bersamaan dengan itu, jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, Electronic City Indonesia pun berniat mulai mengoperasikan gerai baru Electronic City seluas 2.763 meter persegi di kawasan Jl. Sultan Agung, Jakarta Timur.

Khusus untuk konsep flagship stand-alone, Electronic City Indonesia sampai saat ini telah menghadirkan tiga gerai yang berlokasi di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta Selatan (4.130 meter persegi), Bintaro Jaya (1.990 meter persegi) serta di kawasan Alam Sutera, Tangerang, dengan luas area penjualan bruto mencapai 1.532 meter persegi.

Adapun dalam operasionalnya, di samping memperkenalkan konsep di atas, Electronic City Indonesia juga merilis konsep gerai Electronic City dan Electronic City Outlet.

Pada akhir medio Januari lalu, Electronic City Indonesia tercatat meraih penghargaan dalam ajang Superbrands Award 2014 pada kategori Electronic Store. Penghargaan itu sendiri merupakan penghargaan yang ketiga yang diperoleh secara berturut-turut. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SOUR SALLY OPERASIKAN WARALABA PERDANA DI KUNINGAN CITY JAKARTA
BERITA

SOUR SALLY OPERASIKAN WARALABA PERDANA DI KUNINGAN CITY JAKARTA

(BeritaBisnis) - Medio Desember ini, gerai baru Sour Sally dipastikan hadir di dua tempat. Satu di Semarang dan yang paling...
DONGKRAK PENJUALAN, INTRANCO PENTA WAHANA RILIS TRUK KARGO
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, INTRANCO PENTA WAHANA RILIS TRUK KARGO

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memuat barang yang lebih banyak, PT Intranco Penta Wahana resmi memperkenalkan Sinotruk Cabin & Chassis Cargo...
COFFEE TOFFEE GELAR EKSPANSI
BERITA

COFFEE TOFFEE GELAR EKSPANSI

(Berita-Bisnis) - Tak dapat disangkal, langkah PT Coffee Toffee Indonesia -pemilik merek gerai Coffee Toffee- sesungguhnya mewarnai dinamika pentas bisnis...
SANTIKA KELOLA AMARIS HOTEL KUPANG
BERITA

SANTIKA KELOLA AMARIS HOTEL KUPANG

(Berita-Bisnis) - Awal medio Juni ini, PT Grahawita Santika -populer dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts- sesungguhnya dilanda kesibukan...
LAMPAUI TARGET, ACE HARDWARE BUKA GERAI KE-73 DI BOGOR
BERITA

LAMPAUI TARGET, ACE HARDWARE BUKA GERAI KE-73 DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Ace Hardware Indonesia Tbk. resmi mengoperasikan gerai baru yang menjadi gerai kedua yang dibuka di...
SASAR BANTEN DAN JABAR, SEMEN INDONESIA OPERASIKAN BATCHING PLANT DI SERPONG
BERITA

SASAR BANTEN DAN JABAR, SEMEN INDONESIA OPERASIKAN BATCHING PLANT DI SERPONG

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana penambahan sembilan unit batching plant atau pabrik semen siap pakai/ready mix yang akan dilakukan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia