• BERANDA
  • BERITA
  • GERAI KE-67 ELECTRONIC CITY INCAR JAKARTA TIMUR DAN BEKASI

GERAI KE-67 ELECTRONIC CITY INCAR JAKARTA TIMUR DAN BEKASI

Mengucurkan dana investasi sebanyak Rp 44 miliar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berbekal dana sebanyak Rp 44 miliar, PT Electronic City Indonesia Tbk resmi membuka gerai baru di Ujung Menteng, Jakarta Timur, hari ini.

Dan, gerai yang berdiri di atas lahan seluas 2.763 meter persegi terhitung sebagai gerai stand alone (di luar mal). 

Kata Ferry Wiraatmadja, Commercial and Investor Relations Director Electronic City Indonesia, selain mengincar segmen menengah atas yang berdomisili di kawasan Jakarta Timur, gerai itu juga menyasar kelas yang sama yang berasal dari Bekasi.

Ditambahkan, hingga saat ini, gerai Electronic City Ujung Menteng adalah gerai keempat yang masuk dalam kategori stand alone, setelah gerai serupa yang dibuka lebih dahulu di SCBD, Bintaro, dan Alam Sutera.

Lebih dari itu, gerai setinggi empat lantai dengan luas bangunan mencapai 4 ribu meter persegi tersebut juga merupakan gerai ke-67 yang telah dibuka oleh Electronic City Indonesia, sampai saat ini.

Electronic City Indonesia menegaskan, dalam rangka menyemarakkan pembukaannya, gerai Electronic City Ujung Menteng menyediakan penawaran harga khusus hingga 50 persen selama dua hari.

Patut diketahui, dari awal Januari sampai medio Desember ini, Electronic City Indonesia sesungguhnya telah menghadirkan 11 gerai baru yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Ke depan, khususnya selama tahun 2015, ekspansi gerai juga diperkirakan bakal berlanjut dengan agenda pembukaan sebanyak 7 hingga 15 gerai yang berlokasi, antara lain, di Lampung, Palembang, Malang, dan Jabodetabek.

Berita-Bisnis mencatat, pendapatan Electronic City Indonesia per akhir September 2014, berada di kisaran Rp 1,52 triliun atau meningkat sebesar 12,07 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya (Rp 1,36 triliun).

Dalam situasi tersebut, Electronic City Indonesia diketahui menawarkan lebih dari 250 merek elektronik yang terbagi dalam empat kategori utama, yaitu audio-video, home appliances, mobile devices-gadgets, dan IT/Office equipments. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NIRVANA KUASAI SUPERMALL CIANJUR
BERITA

NIRVANA KUASAI SUPERMALL CIANJUR

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana kas internal sebanyak Rp 73,97 miliar, PT Nirvana Development Tbk akhirnya resmi menguasai pusat perbelanjaan Supermall...
TAUZIA RILIS YELLO HOTEL ANYAR DI BALI DAN JAMBI
BERITA

TAUZIA RILIS YELLO HOTEL ANYAR DI BALI DAN JAMBI

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan operator hotel lainnya, langkah ekspansi PT Tauzia Hotel Management pun tampak tak surut sampai...
LIPPO LUNCURKAN PARK VIEW 2 UNTUK MAHASISWA
BERITA

LIPPO LUNCURKAN PARK VIEW 2 UNTUK MAHASISWA

(BeritaBisnis) - Setelah sukses menjual Park View, apartemen menengah yang menyasar kalangan mahasiswa, PT Lippo Karawaci Tbk. kembali meluncurkan Park...
MUDAHKAN KONSUMEN, BARCLAY RILIS KEMASAN BARU MY BABY POWDER
BERITA

MUDAHKAN KONSUMEN, BARCLAY RILIS KEMASAN BARU MY BABY POWDER

(Berita-Bisnis) - Kendati produk bedak perawatan bayi besutannya terhitung cukup lama digemari segmen ibu, toh PT Barclay Products tidak ingin...
SINAR MAS LAND UMUMKAN KEHADIRAN LIVINGSTON DI KOTA WISATA CIBUBUR
BERITA

SINAR MAS LAND UMUMKAN KEHADIRAN LIVINGSTON DI KOTA WISATA CIBUBUR

(Berita-Bisnis) - Setelah meluncurkan klaster Water Spring seluas 10 hektar di kawasan Grand Wisata Bekasi pada pertengahan September lalu, Sinar...
ACE HARDWARE OPERASIKAN DUA GERAI BARU SEKALIGUS
BERITA

ACE HARDWARE OPERASIKAN DUA GERAI BARU SEKALIGUS

(Berita-Bisnis) - Upaya keras yang dilakukan PT Ace Hardware Indonesia Tbk untuk meraih pendapatan sebesar Rp 3,92 triliun sepanjang tahun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia