• BERANDA
  • BERITA
  • GERAI KE-67 ELECTRONIC CITY INCAR JAKARTA TIMUR DAN BEKASI

GERAI KE-67 ELECTRONIC CITY INCAR JAKARTA TIMUR DAN BEKASI

Mengucurkan dana investasi sebanyak Rp 44 miliar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berbekal dana sebanyak Rp 44 miliar, PT Electronic City Indonesia Tbk resmi membuka gerai baru di Ujung Menteng, Jakarta Timur, hari ini.

Dan, gerai yang berdiri di atas lahan seluas 2.763 meter persegi terhitung sebagai gerai stand alone (di luar mal). 

Kata Ferry Wiraatmadja, Commercial and Investor Relations Director Electronic City Indonesia, selain mengincar segmen menengah atas yang berdomisili di kawasan Jakarta Timur, gerai itu juga menyasar kelas yang sama yang berasal dari Bekasi.

Ditambahkan, hingga saat ini, gerai Electronic City Ujung Menteng adalah gerai keempat yang masuk dalam kategori stand alone, setelah gerai serupa yang dibuka lebih dahulu di SCBD, Bintaro, dan Alam Sutera.

Lebih dari itu, gerai setinggi empat lantai dengan luas bangunan mencapai 4 ribu meter persegi tersebut juga merupakan gerai ke-67 yang telah dibuka oleh Electronic City Indonesia, sampai saat ini.

Electronic City Indonesia menegaskan, dalam rangka menyemarakkan pembukaannya, gerai Electronic City Ujung Menteng menyediakan penawaran harga khusus hingga 50 persen selama dua hari.

Patut diketahui, dari awal Januari sampai medio Desember ini, Electronic City Indonesia sesungguhnya telah menghadirkan 11 gerai baru yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Ke depan, khususnya selama tahun 2015, ekspansi gerai juga diperkirakan bakal berlanjut dengan agenda pembukaan sebanyak 7 hingga 15 gerai yang berlokasi, antara lain, di Lampung, Palembang, Malang, dan Jabodetabek.

Berita-Bisnis mencatat, pendapatan Electronic City Indonesia per akhir September 2014, berada di kisaran Rp 1,52 triliun atau meningkat sebesar 12,07 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya (Rp 1,36 triliun).

Dalam situasi tersebut, Electronic City Indonesia diketahui menawarkan lebih dari 250 merek elektronik yang terbagi dalam empat kategori utama, yaitu audio-video, home appliances, mobile devices-gadgets, dan IT/Office equipments. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

STRATEGY EXECUTION
EVENT

STRATEGY EXECUTION

MENATA ULANG EXECUTION DI ERA EKONOMI YANG TIDAK MENENTUBy ADVANCE MANAGEMENT CENTRE (lebih…)
OKTOBER 2012, VIVERE GROUP OPERASIKAN SOLUSI ERP
BERITA

OKTOBER 2012, VIVERE GROUP OPERASIKAN SOLUSI ERP

(Berita-Bisnis) - Mulai medio Oktober 2012, PT Gema Graha Sarana Tbk. (Vivere Group) akan mulai mengoperasikan solusi SAP Business All...
PERMUDAH LAYANAN, NATIONAL INSTRUMENTS BUKA KANTOR DI INDONESIA
BERITA

PERMUDAH LAYANAN, NATIONAL INSTRUMENTS BUKA KANTOR DI INDONESIA

(BeritaBisnis) - Pesatnya pertumbuhan bisnis industri otomotif dan pertambangan di Indonesia, menarik minat National Instruments (NI), perusahaan penyedia produk teknologi...
18 BULAN LAGI, PABRIK BARU FONTERRA BRANDS INDONESIA BAKAL BEROPERASI
BERITA

18 BULAN LAGI, PABRIK BARU FONTERRA BRANDS INDONESIA BAKAL BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Adalah prediksi permintaan produk susu dalam 8 tahun ke depan yang akan meningkat sebanyak 50 persen yang mendorong...
DAIKIN TARGETKAN JUAL 157 RIBU UNIT AC TAHUN INI
BERITA

DAIKIN TARGETKAN JUAL 157 RIBU UNIT AC TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Mengingat pertumbuhan pasar produk elektronik di Indonesia yang semakin lama semakin meningkat saja, maka PT Daikin Airconditioning Indonesia...
LEWAT GOLD’S RUN, GOLD’S GYM SASAR PEHOBI LARI
BERITA

LEWAT GOLD’S RUN, GOLD’S GYM SASAR PEHOBI LARI

(Berita-Bisnis) - Ibarat gula dikerubungi semut, begitulah tampaknya kondisi olahraga lari yang saat ini sedang mewabah di kalangan masyarakat Indonesia,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia