GRAHA LAYA PRIMA BERHASIL MENCETAK LABA

Pendapatan meningkat sebesar 38 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bukan hal aneh, jika belakangan ini, senyum tampak merekah di wajah manajemen PT Graha Layar Prima Tbk, pengelola gerai bioskop CGV Cinemas.

Bagaimana tidak. Sepanjang semester pertama tahun ini, Graha Layar Prima sukses menorehkan prestasi yang menggembirakan, yakni berhasil mencetak laba sebesar Rp 11,66 miliar.

Sebuah kondisi yang tentu saja berbanding terbalik dengan paruh pertama tahun lalu yang masih rugi sebanyak Rp 11,69 miliar.

Dan, asal tahu saja, dalam laporan keuangan yang disampaikan ke Bursa Efek Indonesia (BEI), perolehan laba tersebut sejatinya tak lepas dari total pendapatan yang dibukukan mulai dari Januari 2017 hingga Juni lalu.

Persisnya, pendapatan Graha Layar Prima mencapai Rp 381,25 miliar alias meningkat 38 persen year on year, yang sebagian besar bersumber dari pendapatan bioskop (Rp 257,65 miliar).

Setelah itu, menyusul pendapatan makanan dan minuman (Rp 88,65 miliar) serta pendapatan iklan sebesar Rp 32,01 miliar.

Patut diketahui pula, Graha Layar Prima sendiri sudah pernah mengungkapkan rencananya untuk merilis 12 gerai anyar CGV Cinemas, selama tahun ini.

Adapun yang terbaru, Graha Layar Prima telah membuka gerai CGV Cinemas (5 auditorium) di Transmart Carrefour Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Tepatnya, pada pekan ketiga Juli 2017.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sebanyak delapan gerai baru CGV Cinemas yang akan beroperasi pada tahun ini, dilansir di Transmart Carrefour yang berada dalam naungan PT Trans Retail Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BAHAMA HADIR DI CEMPAKA PUTIH VIA SENTOSA RESIDENCE JAKARTA
BERITA

BAHAMA HADIR DI CEMPAKA PUTIH VIA SENTOSA RESIDENCE JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Prospektifnya wilayah Cempaka Putih sebagai sarana investasi dan hunian tampaknya mengundang minat Bahama Group untuk menghadirkan apartemen mewah...
GENJOT PENJUALAN, UNILEVER HADIRKAN AXE ANARCHY ISLAND
BERITA

GENJOT PENJUALAN, UNILEVER HADIRKAN AXE ANARCHY ISLAND

(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, the first and sexiest cops and robbers game in Indonesia...
STRATEGIC VENDOR MANAGEMENT
EVENT

STRATEGIC VENDOR MANAGEMENT

  By X-SKILL SEMINAR (lebih…)
LANSIR PAY AS YOU WISH, TAUZIA OPERASIKAN YELLO HOTEL MANGGARAI MILIK SAHARI MULTI  INVESTAMA
BERITA

LANSIR PAY AS YOU WISH, TAUZIA OPERASIKAN YELLO HOTEL MANGGARAI MILIK SAHARI MULTI INVESTAMA

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat yang saat ini berlangsung di arena bisnis hotel, kehadiran promo yang unik memang sangat...
CONSUMER RESEARCH (3): MENGUAK HARTA KARUN
KOLOM

CONSUMER RESEARCH (3): MENGUAK HARTA KARUN

(Berita-Bisnis) - Dalam 2 tulisan terdahulu telah dibahas bagaimana klien seharusnya –dan ternyata mudah melakukannya– untuk terlibat sejak awal guna...
WARINGIN HOSPITALITY BAKAL KELOLA LUMINOR HOTEL PURWOKERTO
BERITA

WARINGIN HOSPITALITY BAKAL KELOLA LUMINOR HOTEL PURWOKERTO

(Berita-Bisnis) - Sulit dibantah, nuansa kegembiraan tampak hadir di tengah-tengah manajemen Waringin Hospitality Hotel Group, sepanjang kuartal pertama tahun ini....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia