• BERANDA
  • BERITA
  • HADIRKAN APLIKASI BERBAGI SEHAT, UNILEVER PERKUAT BRAND AWARENESS LIFEBOUY

HADIRKAN APLIKASI BERBAGI SEHAT, UNILEVER PERKUAT BRAND AWARENESS LIFEBOUY

Bisa merekam catatan medis serta mencatat gejala penyakit yang sedang diderita oleh anak. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mampu mencatat riwayat kesehatan anak secara lengkap, PT Unilever Indonesia Tbk resmi merilis aplikasi baru dengan label Berbagi Sehat.

Dan, lebih dari itu, lewat aplikasi yang sama pula yang disokong oleh sabun mandi merek Lifebouy, data tentang imunisasi yang telah diberikan atau gejala saat anak sakit pun, dipastikan dapat terekam dengan baik.

Kata Senior Brand Manager Lifebuoy Indriani, agar pengguna aplikasi Berbagi Sehat semakin bertambah, pihaknya sudah menyiapkan rencana sosialisasi melalui media sosial maupun beriklan di saluran Youtube.

Di sisi lain, promosi masif aplikasi tadi juga akan digelar bersamaan dengan pelaksanaan kampanye Lifebuoy lainnya, seperti kampanye Cuci Tangan yang kerap digelar di sekolah, kelompok PKK, dan praktisi kesehatan di rumah sakit.

Unilever Indonesia menginformasikan, kehadiran aplikasi tadi sejatinya ditujukan guna membantu para orangtua untuk memperoleh beragam informasi yang akurat tentang kesehatan.

Unilever Indonesia juga mengabarkan, dalam teknis operasionalnya, pihaknya tak lupa menggandeng Klikdokter.com.

Perlu diketahui, aplikasi Berbagi Sehat yang mengincar kaum ibu muda ini, memiliki beberapa fitur, antara lain, tentang gejala penyakit yang menyajikan informasi sekitar 62 penyakit.

Plus fitur radar gejala penyakit yang bisa dipakai untuk mendeteksi penyakit yang terdapat di lingkungan sekitar.

Di samping itu, ada juga fitur Diary Kesehatan yang berfungsi untuk merekam catatan medis anak serta mencatat gejala penyakit yang sedang diderita oleh anak.

Berita-Bisnis mencatat, kampanye pemasaran berbalut isu kesehatan yang ditopang oleh merek Lifebouy, sesungguhnya bukanlah hal baru bagi Unilever Indonesia.

Pada Juni tahun lalu misalnya, dengan memanfaatkan momentum Ramadhan, Unilever Indonesia telah merilis program bertajuk Lindungi Kesehatan Keluarga di Bulan Ramadhan Bersama Lifebouy, yang bercerita tentang beberapa poin penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh.

Dan, setali tiga uang dengan program tersebut, kehadiran aplikasi anyar ini pun diduga kuat merupakan usaha Unilever Indonesia untuk memperkokoh brand awareness Lifebouy di kalangan ibu muda di pasar domestik. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ENGLISH CENTER RAMAIKAN LIPPO PLAZA MEDAN
BERITA

ENGLISH CENTER RAMAIKAN LIPPO PLAZA MEDAN

(Berita-Bisnis) - Pertengahan Juni ini, Yayasan Dewan Inggris Indonesia yang merupakan bagian dari British Council Holdings UK, resmi mengoperasikan gerai...
SIAPKAN Rp 1 TRILIUN, LORENA REMAJAKAN ARMADA BUS
BERITA

SIAPKAN Rp 1 TRILIUN, LORENA REMAJAKAN ARMADA BUS

(BeritaBisnis) - Dalam rangka peremajaan armada yang dimiliki, PT Eka Sari Lorena Transport menyiapkan dana sebesar Rp 1 triliun untuk...
PERFETTI VAN MELLE INDONESIA RILIS MENTOS BARU
BERITA

PERFETTI VAN MELLE INDONESIA RILIS MENTOS BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng penyanyi Raisa Andriana sebagai brand ambassador, PT Perfetti Van Melle Indonesia resmi memperkenalkan Mentos Pure Fresh...
DENGAN SOBAT GUSI SEHAT, GLAXOSMITHKLINE DORONG PENJUALAN PARODONTAX
BERITA

DENGAN SOBAT GUSI SEHAT, GLAXOSMITHKLINE DORONG PENJUALAN PARODONTAX

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran konsumen Indonesia terhadap pentingnya kesehatan gusi, GlaxoSmithKline Consumer Healthcare resmi meluncurkan kampanye...
MEGAXUS RILIS GAME KARAOKE DANCE ONLINE AYOOKE
BERITA

MEGAXUS RILIS GAME KARAOKE DANCE ONLINE AYOOKE

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesannya di Korea, Taiwan, dan Thailand, game karaoke dance online bernama AyoOke resmi meluncur di Indonesia...
LIBATKAN IBU, DOMESTOS PERBAIKI 25 TOILET SEKOLAH TAHUN INI
BERITA

LIBATKAN IBU, DOMESTOS PERBAIKI 25 TOILET SEKOLAH TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Sejatinya, tidak ada yang salah, bila sebuah program digelar secara rutin dari tahun ke tahun. Terlebih bila memiliki...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia