HADIRKAN GENJI SHOPPE, MONDE GARAP SEGMEN MUDA

Segmen muda potensial sebagai pelanggan tetap. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berlokasi di Street Gallery Pondok Indah Mall III, Jakarta Selatan, PT Monde Biscuit Indonesia resmi menghadirkan pop-up dessert cafe bernama Genji Shoppe.

Gerai yang menjual dessert berbahan dasar Genjie Pie itu sendiri direncanakan beroperasi selama satu bulan, mulai dari tanggal 12 April hingga 12 Mei mendatang.

Kata Kelwin Darmono, General Manager Monde Biscuit Indonesia, di pop-up dessert cafe tersebut, konsumen diberi kesempatan untuk memilih langsung bahkan bisa membuat sendiri hidangan penutup yang diinginkan.

Ditambahkan, Genji Shoppe menawarkan beragam menu manis dan gurih yang dipadukan dengan biskuit genji, seperti kombinasi sponge cake, coklat, salad buah, keju, salami atau burger ayam serta dibanderol seharga Rp 20 ribu sampai Rp 35 ribu.

Monde Biscuit Indonesia menginformasikan, kehadiran Genji Shoppe itu sesungguhnya merupakan upaya pihaknya untuk menggarap segmen muda yang potensial sebagai pelanggan tetap beragam produk besutannya.

Dan kelak, bila tak ada halangan, Monde Biscuit Indonesia juga berniat menghadirkan gerai serupa di tiga kota besar lainnya di Indonesia.

Monde Biscuit Indonesia sampai saat ini diketahui memasarkan beragam produk, mulai dari assorted biscuit, cookies, crackers, pie, sandwich, snack hingga wafer. Seluruh produk itu ditawarkan via beberapa brand, antara lain, Monde, Nissin, Serena, dan Khong Guan.   

Dalam catatan Berita-Bisnis, nilai pasar biskuit di Indonesia dua tahun silam telah berada di kisaran Rp 11,5 triliun dengan penjualan terbanyak disumbang oleh chocolate coated biscuits serta sandwich biscuits yang menorehkan pertumbuhan nilai pasar sampai 12 persen.

Hal ini bisa dimaklumi lantaran meningkatnya populasi middle class dengan potensi beli yang tinggi plus adanya perubahan perilaku konsumen yang lebih mementingkan kepraktisan.

Di segmen yang sama pula, produk keluaran Monde Biscuit Indonesia bersaing ketat dengan berbagai produk lain yang dilansir oleh pelaku bisnis sejenis, seperti biskuit Kokola yang dijajakan oleh PT Mega Global Food Industry dan Good Time keluaran PT Arnott’s Indonesia.

Di samping itu, produk Monde Biscuit Indonesia juga bersaing dengan Roma yang dilansir oleh PT Mayora Indah Tbk., PT Kraft Food Indonesia, Orang Tua Group maupun Garuda Food Group. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEJAR PANGSA 30 PERSEN, MIMAKI LUNCURKAN PRINTER TERBARU
BERITA

KEJAR PANGSA 30 PERSEN, MIMAKI LUNCURKAN PRINTER TERBARU

(Berita-Bisnis) - Dengan menghadirkan produk printer terbarunya, PT Mimaki Indonesia berniat menambah pangsa pasarnya menjadi 30 persen pada tahun ini....
KIAT SUKSES MENJADI LEADERSHIP DAN PROFESIONAL 2015
EVENT

KIAT SUKSES MENJADI LEADERSHIP DAN PROFESIONAL 2015

By TIARA CONSULTANT (lebih…)
MERAH PUTIH LUNCURKAN MINDTALK
BERITA

MERAH PUTIH LUNCURKAN MINDTALK

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep kesamaan interest, PT Merah Putih Incubator (MPInc.) secara resmi meluncurkan mindtalk yang diklaim sebagai interest...
AGUNG PODOMORO MULAI BERBISNIS KAWASAN INDUSTRI
BERITA

AGUNG PODOMORO MULAI BERBISNIS KAWASAN INDUSTRI

(Berita-Bisnis) - Langkah bisnis PT Agung Podomoro Land Tbk. kini merambah sektor kawasan industri. Hal tersebut terjadi berkat akuisisi 55...
SEPTEMBER 2012, ANGKASA PURA I OPERASIKAN HOTEL AIRPORT MAKASSAR
BERITA

SEPTEMBER 2012, ANGKASA PURA I OPERASIKAN HOTEL AIRPORT MAKASSAR

(BeritaBisnis) - Selain mengoperasikan hotel transit di Bandara Juanda Surabaya, PT Angkasa Pura I juga berkeinginan untuk membuka hotel transit...
OLYMPIC GELAR SERAH TERIMA GUDANG PINTAR @SENTUL
BERITA

OLYMPIC GELAR SERAH TERIMA GUDANG PINTAR @SENTUL

(Berita-Bisnis) - Kejelian PT Bogorindo Cemerlang -dikenal luas dengan label Olympic Development- untuk memenuhi tingginya permintaan terhadap kawasan pergudangan di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia