• BERANDA
  • BERITA
  • HARTONO ISTANA TEKNOLOGI BUKA KEMBALI POLYTRON SMARTPHONE KIDZANIA

HARTONO ISTANA TEKNOLOGI BUKA KEMBALI POLYTRON SMARTPHONE KIDZANIA

Diharapkan bisa menjadi sarana edukasi yang efektif bagi anak-anak. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jamak terjadi, aktivitas pemasaran menggunakan jurus kombinasi hard selling dan soft selling secara bersamaan. Pasalnya, rentang usia dan perilaku konsumen yang ingin disasar, begitu beragam.

 

Alhasil, bagi para pebisnis manapun, termasuk para pelaku usaha di bidang gadget serta smartphone, anak-anak merupakan segmen yang tak luput dari pantauan.

Dalam hal ini, PT Hartono Istana Teknologi, produsen smartphone merek Polytron, bisa dijadikan contoh.

Sejak medio April tiga tahun silam, Hartono Istana Teknologi telah menghadirkan establishment Polytron Smartphone di wahana edukasi anak-anak Kidzania Jakarta.

Namun, sadar akan perkembangan bisnis smartphone yang sangat dinamis sekaligus berupaya untuk mengerek brand awareness Polytron Smartphone menjadi lebih tinggi lagi, khususnya di benak anak-anak, Hartono Istana Teknologi pun meluncurkan kembali establishment tersebut.

Kata Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager Hartono Istana Teknologi, kehadiran establishment baru itu diharapkan bisa menjadi sarana edukasi yang efektif bagi anak-anak.

Dijelaskan pula, establishment Polytron Smartphone kini beroperasi dengan tampilan dan konten baru yang lebih futuristik serta sarat teknologi.

Hartono Istana Teknologi menegaskan, di establishment tadi, anak-anak dimungkinkan untuk belajar tentang smartphone merek Polytron, antara lain Polytron Zap 5, yang disebut memiliki banyak keunggulan.

Lebih dari itu, di saat yang sama, anak-anak juga dapat belajar tentang beragam komponen smartphone merek Polytron, fiturnya, cara mengoneksikannya dengan berbagai media lain, hingga cara menggunakannya.

Berita-Bisnis mencatat, mulai dari Juli 2015, Hartono Istana Teknologi memproduksi sekitar 300 ribu unit telepon genggam per bulannya, dengan komposisi 70 persen smartphone dan sisanya feature phone.

Lantas, selama semester pertama tahun ini, penjualan smartphone merek Polytron diketahui meningkat sebesar 7 persen, didorong performa penjualan tiga varian smartphone Polytron, yaitu Zap, Rocket, dan Wizard. (BB/as/Christov)

 

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BANTU BISNIS RESTORAN, EATIKI HADIRKAN QRAVED.COM
BERITA

BANTU BISNIS RESTORAN, EATIKI HADIRKAN QRAVED.COM

(Berita-Bisnis) - Jangan kaget, kalau sepanjang tahun lalu, total jumlah kunjungan penduduk Jakarta ke restoran terhitung sebanyak 380 juta kali....
WIRA JATIM GROUP SEGERA BANGUN PONOROGO CITY CENTER
BERITA

WIRA JATIM GROUP SEGERA BANGUN PONOROGO CITY CENTER

(Berita-Bisnis) - Peluang bisnis bisa hadir di mana saja dan terjadi di berbagai sektor industri. Terlebih bila potensinya sangat prospektif....
DAIRY QUEEN RUBAH LOGO DAN TAMBAH TIGA GERAI BARU
BERITA

DAIRY QUEEN RUBAH LOGO DAN TAMBAH TIGA GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Peluang bisnis kuliner yang terus meningkat belakangan ini, mendorong PT Dairy Queen Indonesia melakukan penyegaran terhadap gerai Dairy...
SATU UNIT APARTEMEN HOLLAND VILLAGE TERJUAL SETIAP 45 DETIK
BERITA

SATU UNIT APARTEMEN HOLLAND VILLAGE TERJUAL SETIAP 45 DETIK

(Berita-Bisnis) - Superblok Holland Village yang mengusung konsep Urban Central Living yang dikembangkan PT Lippo Karawaci Tbk di kawasan Cempaka...
SINJAYA INDOTEL MANDIRI BANGUN POP! HOTEL TANJUNGKARANG
BERITA

SINJAYA INDOTEL MANDIRI BANGUN POP! HOTEL TANJUNGKARANG

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng manajemen perhotelan Tauzia Hotel Management, PT Sinjaya Indotel Mandiri berencana membangun POP! Hotel Tanjungkarang yang berlokasi...
MINIMAL PEDULI KANKER PAYUDARA
BERITA

MINIMAL PEDULI KANKER PAYUDARA

(Berita-Bisnis) - Perilaku konsumen yang belakangan ini semakin cenderung untuk lebih memilih produk yang dinilai memiliki kepedulian terhadap isu lingkungan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia