HEINZ ABC LUNCURKAN SAMBAL BAJAK DAN SAMBAL HIJAU

Terbuat dari berbagai bahan terbaik yang menjamin rasa resep asli khas Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hari ini, PT Heinz ABC Indonesia resmi melansir dua produk baru sambal homestyle serbagunanya, yakni ABC HomeStyle Sambal Bajak dan ABC HomeStyle Sambal Hijau. 

Alhasil, hingga saat ini, Heinz ABC Indonesia pun telah menawarkan empat produk sambal homestyle (siap saji rumahan), menyusul Sambal Terasi dan Sambal Masak yang dipasarkan lebih dahulu.

Kata Eka Sri Aryanti, Senior Brand Manager Heinz ABC Indonesia, kedua produk anyar tersebut, dapat dikonsumsi langsung atau digunakan sebagai bumbu masak.

Dijelaskan pula, ABC HomeStyle Sambal Bajak dan ABC HomeStyle Sambal Hijau dibuat dari berbagai bahan terbaik yang menjamin rasa resep asli khas Indonesia.

Selain itu, ABC HomeStyle Sambal Bajak dan ABC HomeStyle Sambal Hijau juga dikemas secara modern sehingga praktis untuk dinikmati.

Heinz ABC Indonesia menginformasikan, sebagaimana lazimnya produk-produk lain yang diluncurkan lebih awal, pihaknya juga telah menyiapkan agenda product experience yang akan digelar dalam waktu dekat di berbagai lokasi, antara lain, di perkantoran, perumahan, swalayan, dan tempat-tempat kuliner di berbagai daerah di Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, khusus untuk kategori produk sambal homestyle alias saus sambal kemasan, Heinz ABC Indonesia untuk pertama kalinya meluncurkan Sambal Terasi pada tahun 2011.

Belakangan, persisnya pada medio April 2013, Sambal Masak yang diklaim memiliki tingkat kepedasan yang pas dan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia, menyusul kemudian.

Asal tahu saja, Heinz ABC Indonesia ketika itu membanderol Sambal Masak dengan harga Rp 13.500 untuk satu kemasan botol plastik berukuran 190 gram.

Sampai saat ini, Heinz ABC Indonesia diketahui memiliki tiga pabrik yang terletak di kawasan Daan Mogot (Jakarta Barat), Pasuruan (Jawa Timur), dan Karawang, Jawa Barat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PETRADA WIDYA RADHASA TUNJUK SAHID KELOLA CAPA RESORT MAUMERE
BERITA

PETRADA WIDYA RADHASA TUNJUK SAHID KELOLA CAPA RESORT MAUMERE

(Berita-Bisnis) - Bagi pelaku usaha manajemen perhotelan, kepercayaan yang diberikan oleh sang investor sesungguhnya merupakan saat-saat yang membahagiakan. (lebih…)
PERKUAT PURNA JUAL AC, SHARP TAMBAH ARMADA SERVIS
BERITA

PERKUAT PURNA JUAL AC, SHARP TAMBAH ARMADA SERVIS

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, ketersediaan layanan perawatan dan perbaikan yang akurat dan terpercaya, adalah salah satu elemen penting bagi pebisnis...
CIPUTRA OPERASIKAN AMANZI WATER PARK PALEMBANG
BERITA

CIPUTRA OPERASIKAN AMANZI WATER PARK PALEMBANG

(BeritaBisnis) - Bersama mitra lokalnya, Ciputra Grup mengoperasikan Amanzi Water Park seluas 4 hektar di Palembang. Pada hari biasa, tiket...
DONGKRAK PENDAPATAN BERBASIS BIAYA, BCA RANGKUL AMERICAN EXPRESS
BERITA

DONGKRAK PENDAPATAN BERBASIS BIAYA, BCA RANGKUL AMERICAN EXPRESS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menggenjot pertumbuhan pendapatan berbasis biayanya (fee-based income), PT Bank Central Asia Tbk (BCA) resmi menggandeng American...
7 KESALAHAN DALAM MEREKRUT SI BINTANG
KOLOM

7 KESALAHAN DALAM MEREKRUT SI BINTANG

(BeritaBisnis) - Ketika kinerja perusahaan sedang bagus, banyak hal yang bisa terlupakan. Dan, hal semacam itulah yang sering terjadi dimana-mana....
MUGHNII LAND TAWARKAN VILATEL 555 ISLANDS
BERITA

MUGHNII LAND TAWARKAN VILATEL 555 ISLANDS

(Berita-Bisnis) - Diklaim masing-masing unit memiliki kolam renang pribadi serta setiap investor bakal mengantongi Sertifikat Hak Milik, PT Mahakarya Evelyn-Almeera...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia