HEINZ ABC LUNCURKAN SAMBAL BAJAK DAN SAMBAL HIJAU

Terbuat dari berbagai bahan terbaik yang menjamin rasa resep asli khas Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hari ini, PT Heinz ABC Indonesia resmi melansir dua produk baru sambal homestyle serbagunanya, yakni ABC HomeStyle Sambal Bajak dan ABC HomeStyle Sambal Hijau. 

Alhasil, hingga saat ini, Heinz ABC Indonesia pun telah menawarkan empat produk sambal homestyle (siap saji rumahan), menyusul Sambal Terasi dan Sambal Masak yang dipasarkan lebih dahulu.

Kata Eka Sri Aryanti, Senior Brand Manager Heinz ABC Indonesia, kedua produk anyar tersebut, dapat dikonsumsi langsung atau digunakan sebagai bumbu masak.

Dijelaskan pula, ABC HomeStyle Sambal Bajak dan ABC HomeStyle Sambal Hijau dibuat dari berbagai bahan terbaik yang menjamin rasa resep asli khas Indonesia.

Selain itu, ABC HomeStyle Sambal Bajak dan ABC HomeStyle Sambal Hijau juga dikemas secara modern sehingga praktis untuk dinikmati.

Heinz ABC Indonesia menginformasikan, sebagaimana lazimnya produk-produk lain yang diluncurkan lebih awal, pihaknya juga telah menyiapkan agenda product experience yang akan digelar dalam waktu dekat di berbagai lokasi, antara lain, di perkantoran, perumahan, swalayan, dan tempat-tempat kuliner di berbagai daerah di Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, khusus untuk kategori produk sambal homestyle alias saus sambal kemasan, Heinz ABC Indonesia untuk pertama kalinya meluncurkan Sambal Terasi pada tahun 2011.

Belakangan, persisnya pada medio April 2013, Sambal Masak yang diklaim memiliki tingkat kepedasan yang pas dan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia, menyusul kemudian.

Asal tahu saja, Heinz ABC Indonesia ketika itu membanderol Sambal Masak dengan harga Rp 13.500 untuk satu kemasan botol plastik berukuran 190 gram.

Sampai saat ini, Heinz ABC Indonesia diketahui memiliki tiga pabrik yang terletak di kawasan Daan Mogot (Jakarta Barat), Pasuruan (Jawa Timur), dan Karawang, Jawa Barat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU BISNIS KARTU KREDIT, MANDIRI GANDENG MARINA BAY SANDS
BERITA

PACU BISNIS KARTU KREDIT, MANDIRI GANDENG MARINA BAY SANDS

(Berita-Bisnis) - Bagi penerbit kartu kredit lain, pemetaan perilaku nasabah bisa jadi masih sebatas wacana atau mungkin saja sudah menjadi...
PERFORMANCE MANAGEMENT
EVENT

PERFORMANCE MANAGEMENT

STRATEGY, DESIGN AND IMPLEMENTATIONBy MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
BERJAYA SALLY CERIA LANSIR FROZEN YOGURT WHITE GOLD
BERITA

BERJAYA SALLY CERIA LANSIR FROZEN YOGURT WHITE GOLD

(Berita-Bisnis) - Diklaim menggunakan frozen yogurt gelato yang diimpor langsung dari Italia, PT Berjaya Sally Ceria -pemilik dan pengelola gerai...
OAKWOOD GELAR SOFT OPENING OAKWOOD HOTEL & RESIDENCE SURABAYA
BERITA

OAKWOOD GELAR SOFT OPENING OAKWOOD HOTEL & RESIDENCE SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan potongan harga sebesar 30 persen -dari flexible rate- untuk periode menginap sampai 8 Desember 2018, Oakwood...
DALAM TEMPO SEBULAN, MANDIRI PASANG LEBIH DARI SERIBU MESIN ATM BARU
BERITA

DALAM TEMPO SEBULAN, MANDIRI PASANG LEBIH DARI SERIBU MESIN ATM BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengerek pos pendapatan non bunganya, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sukses menghadirkan 1.421 unit mesin ATM...
GAET NASABAH BARU, MANDIRI GELAR MANDIRI KARNAVAL
BERITA

GAET NASABAH BARU, MANDIRI GELAR MANDIRI KARNAVAL

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya pentas bisnis lain, aroma persaingan pun menyeruak di arena bisnis kartu debit dan kartu kredit. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia