• BERANDA
  • BERITA
  • HOME CENTER INDONESIA TAWARKAN PROTEKSI FURNITURE INFORMA

HOME CENTER INDONESIA TAWARKAN PROTEKSI FURNITURE INFORMA

Memberikan perlindungan sekaligus menjamin keamanan furnitur. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada para pelanggannya, PT Home Center Indonesia -pemilik dan pengelola gerai Informa Furnishings- resmi menawarkan program Proteksi Furniture.

Program hasil kerja sama dengan PT Adira Insurance tersebut berlaku di seluruh gerai Informa Furnishings yang berlokasi di wilayah pemasaran Jabodetabek.

Menurut Daniel Trisno, Direktur Operasional Home Center Indonesia, tujuan kehadiran Proteksi Furniture sesungguhnya untuk memberikan perlindungan sekaligus menjamin keamanan furnitur yang telah dibeli di gerai Informa Furnishings.

Ditambahkan, jenis perlindungan yang diberikan mencakup karena faktor kebanjiran, kebakaran, kecelakaan tidak sengaja hingga pencurian dan hanya berlaku untuk satu transaksi pembelanjaan saja. Adapun jangka waktu yang diberikan untuk melapor adalah 3×24 jam.

Home Center Indonesia menginformasikan, jika bencana yang dikhawatirkan benar-benar terjadi, maka pelanggan bakal memperoleh voucher senilai barang tersebut.

Biaya premi Proteksi Furniture Informa Furnishings sendiri sepenuhnya tergantung kepada harga pembelian furnitur. Untuk furnitur yang tergolong kategori pertama (mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 9,999 juta), biaya premi yang dibebankan sebesar Rp 99 ribu setahun. Adapun untuk furnitur kategori kedua (mulai dari Rp 10 juta sampai Rp 50 juta), biaya premi yang dikenakan tercatat lebih besar.

Home Center Indonesia menegaskan, besaran biaya premi di atas berlaku bagi pelanggan yang sudah menjadi anggota Informa Furnishings. Sedangkan bagi non anggota, biayanya akan lebih besar lagi.

Berita-Bisnis mencatat, Home Center Indonesia adalah unit bisnis dari PT Kawan Lama Sejahtera sekaligus afiliasi dari PT Ace Hardware Indonesia Tbk yang berkecimpung di segmen bisnis ritel furnitur.

Hingga akhir tahun lalu, Home Center Indonesia diketahui berniat mengelola kurang lebih 45 gerai Informa Furnishings. Dan, khusus di pusat perbelanjaan Living World, Alam Sutera, Tangerang, Home Center Indonesia menghadirkan gerai Informa Furnishings yang terbesar dengan luas area lebih dari 25 ribu meter persegi.

Per akhir medio Oktober tahun lalu, Home Center Indonesia berhasil menghimpun sekitar 400 ribu member Informa Furnishings dan jumlah tersebut diproyeksikan mencapai 1 juta member sampai akhir Desember 2012. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BAKRIE PIPE INDUSTRIES OPERASIKAN PABRIK PELAPISAN PIPA TAHUN DEPAN
BERITA

BAKRIE PIPE INDUSTRIES OPERASIKAN PABRIK PELAPISAN PIPA TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Tingginya permintaan pasar domestik terhadap coated pipes pada tahun 2013 yang ditaksir mencapai 12 persen plus besarnya permintaan...
PERTAHANKAN DOMINASI BISNIS SEREAL, NESTLE GELAR KONTES DIGITAL
BERITA

PERTAHANKAN DOMINASI BISNIS SEREAL, NESTLE GELAR KONTES DIGITAL

(Berita-Bisnis) - Status sebagai market leader di bisnis sereal yang sudah cukup lama digenggamnya sepertinya tidak membuat PT Nestle Indonesia...
GENJOT DANA PIHAK KETIGA, DANAMON KENALKAN BUSINESS CARD
BERITA

GENJOT DANA PIHAK KETIGA, DANAMON KENALKAN BUSINESS CARD

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari hasil survei yang dilakukan pada tahun 2012, PT Bank Danamon Indonesia Tbk resmi memperkenalkan kartu kredit...
DAFAM RESMI DIPERCAYA KELOLA GRAND DAFAM LAMPUNG
BERITA

DAFAM RESMI DIPERCAYA KELOLA GRAND DAFAM LAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Bendera bisnis Dafam Hotels Management tampaknya bakal berkibar semakin kencang di Lampung, terlebih setelah resmi ditunjuk PT Puri...
TINGKATKAN PELAYANAN, ARCHIPELAGO INTERNATIONAL HADIRKAN RESERVASI HOTEL 24/7
BERITA

TINGKATKAN PELAYANAN, ARCHIPELAGO INTERNATIONAL HADIRKAN RESERVASI HOTEL 24/7

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi para pelanggan, Archipelago International (perusahaan manajemen dari Hotel Aston, Kamuela, Neo, dan Fave) secara...
BERBEKAL Rp 14 MILIAR, BMW GROUP INDONESIA HADIRKAN 4 GERAI BMW PREMIUM SELECTION
BERITA

BERBEKAL Rp 14 MILIAR, BMW GROUP INDONESIA HADIRKAN 4 GERAI BMW PREMIUM SELECTION

(Berita-Bisnis) - Guna mengantisipasi pertumbuhan pasar mobil premium di Indonesia, khususnya mobil premium BMW yang kurang dari lima tahun atau...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia