HOTEL KE-12 INTIWHIZ DIBUKA DI MEGAMAS MANADO

Menawarkan view yang menghadap langsung ke laut. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pekan ini, PT Intiwhiz International -populer dengan label Intiwhiz Hospitality Management- resmi menambah portofolio hotelnya menyusul penyelenggaraan seremoni soft opening Hotel Whiz Prime Megamas, Manado, Sulawesi Utara.

Dengan demikian, hingga saat ini, Intiwhiz Hospitality Management sudah mengelola 12 hotel yang tersebar di berbagai lokasi, antara lain, di Jakarta, Cikarang (Bekasi), Semarang, Yogyakarta, Mojokerto, Bali, Tangerang, Balikpapan, serta Surabaya.

Dan, khusus untuk Hotel Whiz Prime Megamas yang terletak di kawasan Jl. Piere Tendean, Boulevard, Manado, Intiwhiz Hospitality Management berperan sebagai operator hotel seiring kepercayaan yang diberikan oleh PT Megasurya Nusalestari selaku pengembang hotel bintang tiga tersebut.

Kata Moedjianto S. Tjahjono, Presiden Direktur Intiwhiz Hospitality Management, Hotel Whiz Prime Megamas Manado memiliki daya tampung sebanyak 152 kamar serta terdiri dari tiga tipe kamar, yaitu standar, superior, dan deluxe.

Dijelaskan pula, sebagian unit kamar hotel setinggi 11 lantai ini menawarkan view yang menghadap langsung ke laut.

Di samping itu, Hotel Whiz Prime Megamas Manado pun telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari tiga ruang pertemuan yang bisa menampung hingga 40 orang, restoran, dan lain sebagainya.

Kelak, bila tak ada aral melintang, Intiwhiz Hospitality Management -lini bisnis hospitality PT Intiland Development Tbk- juga sudah menyiapkan agenda pembukaan hotel anyar di Bogor dan Makassar, yang bakal digelar pada medio Desember mendatang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai sekarang, sekitar 70 persen hotel yang dikelola oleh Intiwhiz Hospitality Management terhitung sebagai aset milik sendiri.

Adapun sisanya, berada dalam naungan pihak mitra, seperti halnya Hotel Whiz Prime Megamas Manado, yang menelan dana investasi pembangunan sekitar Rp 50 miliar.

Dan, lebih dari itu, Hotel Whiz Prime Megamas Manado adalah hotel perdana yang dioperasikan oleh Intiwhiz Hospitality Management di Indonesia bagian Timur.

Megasurya Nusalestari sendiri dikenal luas sebagai perusahaan properti dan konstruksi yang menggarap proyek reklamasi seluas 36 hektar di Manado. Belakangan, kawasan tersebut populer dengan sebutan Megamas Manado. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LESTARIKAN KULINER NUSANTARA, UNILEVER LANSIR APLIKASI MOBILE BANGO
BERITA

LESTARIKAN KULINER NUSANTARA, UNILEVER LANSIR APLIKASI MOBILE BANGO

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Arcade selaku developer, PT Unilever Indonesia Tbk resmi memperkenalkan aplikasi Warisan Kuliner Bango. (lebih…)
SINAR MAS LAND RILIS GARDENIA TOWER
BERITA

SINAR MAS LAND RILIS GARDENIA TOWER

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, Sinar Mas Land akhirnya resmi memperkenalkan Gardenia Tower, pekan ini. (lebih…)
TAKSI EXPRESS HADIR DI PADANG
BERITA

TAKSI EXPRESS HADIR DI PADANG

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, PT Express Transindo Utama (Express Group) semakin memperluas jangkauan layanan armada taksi Express-nya ke berbagai...
UNTUK KELIMA KALINYA, MIWON GELAR PROGRAM PEDAGANG TANGGUH
BERITA

UNTUK KELIMA KALINYA, MIWON GELAR PROGRAM PEDAGANG TANGGUH

(Berita-Bisnis) - Bukan hal aneh, jika setiap aktivitas corporate social responsibility yang dilansir oleh pebisnis, sebisa mungkin dirancang dan didesain...
PACU KAPASITAS PRODUKSI, ARWANA BELI MESIN DARI ITALIA
BERITA

PACU KAPASITAS PRODUKSI, ARWANA BELI MESIN DARI ITALIA

(Berita-Bisnis) - Kalau tidak ada kendala berarti, nilai penjualan industri keramik secara nasional diperkirakan bakal mencapai Rp 34 triliun sepanjang...
DEKA RESEARCH LENGKAPI DIRI DENGAN SERTIFIKAT ISO INTERNASIONAL
BERITA

DEKA RESEARCH LENGKAPI DIRI DENGAN SERTIFIKAT ISO INTERNASIONAL

(BeritaBisnis) - Di tengah menjamurnya lembaga riset belakangan ini, kredibilitas lembaga riset itu sendiri menjadi prasyarat yang tidak bisa ditawar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia