HOTEL KE-12 INTIWHIZ DIBUKA DI MEGAMAS MANADO

Menawarkan view yang menghadap langsung ke laut. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pekan ini, PT Intiwhiz International -populer dengan label Intiwhiz Hospitality Management- resmi menambah portofolio hotelnya menyusul penyelenggaraan seremoni soft opening Hotel Whiz Prime Megamas, Manado, Sulawesi Utara.

Dengan demikian, hingga saat ini, Intiwhiz Hospitality Management sudah mengelola 12 hotel yang tersebar di berbagai lokasi, antara lain, di Jakarta, Cikarang (Bekasi), Semarang, Yogyakarta, Mojokerto, Bali, Tangerang, Balikpapan, serta Surabaya.

Dan, khusus untuk Hotel Whiz Prime Megamas yang terletak di kawasan Jl. Piere Tendean, Boulevard, Manado, Intiwhiz Hospitality Management berperan sebagai operator hotel seiring kepercayaan yang diberikan oleh PT Megasurya Nusalestari selaku pengembang hotel bintang tiga tersebut.

Kata Moedjianto S. Tjahjono, Presiden Direktur Intiwhiz Hospitality Management, Hotel Whiz Prime Megamas Manado memiliki daya tampung sebanyak 152 kamar serta terdiri dari tiga tipe kamar, yaitu standar, superior, dan deluxe.

Dijelaskan pula, sebagian unit kamar hotel setinggi 11 lantai ini menawarkan view yang menghadap langsung ke laut.

Di samping itu, Hotel Whiz Prime Megamas Manado pun telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari tiga ruang pertemuan yang bisa menampung hingga 40 orang, restoran, dan lain sebagainya.

Kelak, bila tak ada aral melintang, Intiwhiz Hospitality Management -lini bisnis hospitality PT Intiland Development Tbk- juga sudah menyiapkan agenda pembukaan hotel anyar di Bogor dan Makassar, yang bakal digelar pada medio Desember mendatang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai sekarang, sekitar 70 persen hotel yang dikelola oleh Intiwhiz Hospitality Management terhitung sebagai aset milik sendiri.

Adapun sisanya, berada dalam naungan pihak mitra, seperti halnya Hotel Whiz Prime Megamas Manado, yang menelan dana investasi pembangunan sekitar Rp 50 miliar.

Dan, lebih dari itu, Hotel Whiz Prime Megamas Manado adalah hotel perdana yang dioperasikan oleh Intiwhiz Hospitality Management di Indonesia bagian Timur.

Megasurya Nusalestari sendiri dikenal luas sebagai perusahaan properti dan konstruksi yang menggarap proyek reklamasi seluas 36 hektar di Manado. Belakangan, kawasan tersebut populer dengan sebutan Megamas Manado. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DI MEDAN, KAGUM HOTELS HADIR LEWAT GRAND SERELA HOTEL & CONVENTION
BERITA

DI MEDAN, KAGUM HOTELS HADIR LEWAT GRAND SERELA HOTEL & CONVENTION

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, kinerja apik manajemen Kagum Hotels-lah yang tampaknya menjadi alasan kuat bagi Santo Sumono -pemilik Grand...
NUSA RAYA CIPTA BUKUKAN KONTRAK SENILAI Rp 2,6 TRILIUN
BERITA

NUSA RAYA CIPTA BUKUKAN KONTRAK SENILAI Rp 2,6 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Dinamisnya bisnis properti belakangan ini membawa berkah tersendiri bagi perusahaan jasa konstruksi bernama PT Nusa Raya Cipta Tbk....
LANGKAH LG DI BISNIS HOME THEATER, SULIT TERKEJAR
DATA BISNIS

LANGKAH LG DI BISNIS HOME THEATER, SULIT TERKEJAR

(Berita-Bisnis) - Tujuan riset yang dilakukan itu sejatinya sederhana saja: ingin mencari penyebab utama sepinya penjualan home theater Qwanza besutan...
TAWARKAN CRIZAL FORTE UV, ESSILOR INDONESIA INCAR 40 PERSEN PANGSA PASAR
BERITA

TAWARKAN CRIZAL FORTE UV, ESSILOR INDONESIA INCAR 40 PERSEN PANGSA PASAR

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan perlindungan maksimal dari sinar ultraviolet kepada pemakai kacamata, PT Essilor Indonesia secara resmi menawarkan produk terbaru...
PACU PENDAPATAN, INDOSAT SEDIAKAN ISI ULANG Rp 12 RIBU
BERITA

PACU PENDAPATAN, INDOSAT SEDIAKAN ISI ULANG Rp 12 RIBU

(Berita-Bisnis) - Guna memacu pendapatannya sepanjang tahun ini, PT Indosat, Tbk. melansir isi ulang pulsa elektronik senilai Rp 12 ribu...
ARUNA ALAM SUTERA LARIS MANIS DIBORONG PEMBELI
BERITA

ARUNA ALAM SUTERA LARIS MANIS DIBORONG PEMBELI

(Berita-Bisnis) - Konsep hunian yang menarik yang ditawarkan PT Alam Sutera Realty Tbk. melalui kehadiran klaster baru Aruna ternyata menarik...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia