HOTEL KE-12 INTIWHIZ DIBUKA DI MEGAMAS MANADO

Menawarkan view yang menghadap langsung ke laut. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pekan ini, PT Intiwhiz International -populer dengan label Intiwhiz Hospitality Management- resmi menambah portofolio hotelnya menyusul penyelenggaraan seremoni soft opening Hotel Whiz Prime Megamas, Manado, Sulawesi Utara.

Dengan demikian, hingga saat ini, Intiwhiz Hospitality Management sudah mengelola 12 hotel yang tersebar di berbagai lokasi, antara lain, di Jakarta, Cikarang (Bekasi), Semarang, Yogyakarta, Mojokerto, Bali, Tangerang, Balikpapan, serta Surabaya.

Dan, khusus untuk Hotel Whiz Prime Megamas yang terletak di kawasan Jl. Piere Tendean, Boulevard, Manado, Intiwhiz Hospitality Management berperan sebagai operator hotel seiring kepercayaan yang diberikan oleh PT Megasurya Nusalestari selaku pengembang hotel bintang tiga tersebut.

Kata Moedjianto S. Tjahjono, Presiden Direktur Intiwhiz Hospitality Management, Hotel Whiz Prime Megamas Manado memiliki daya tampung sebanyak 152 kamar serta terdiri dari tiga tipe kamar, yaitu standar, superior, dan deluxe.

Dijelaskan pula, sebagian unit kamar hotel setinggi 11 lantai ini menawarkan view yang menghadap langsung ke laut.

Di samping itu, Hotel Whiz Prime Megamas Manado pun telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari tiga ruang pertemuan yang bisa menampung hingga 40 orang, restoran, dan lain sebagainya.

Kelak, bila tak ada aral melintang, Intiwhiz Hospitality Management -lini bisnis hospitality PT Intiland Development Tbk- juga sudah menyiapkan agenda pembukaan hotel anyar di Bogor dan Makassar, yang bakal digelar pada medio Desember mendatang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai sekarang, sekitar 70 persen hotel yang dikelola oleh Intiwhiz Hospitality Management terhitung sebagai aset milik sendiri.

Adapun sisanya, berada dalam naungan pihak mitra, seperti halnya Hotel Whiz Prime Megamas Manado, yang menelan dana investasi pembangunan sekitar Rp 50 miliar.

Dan, lebih dari itu, Hotel Whiz Prime Megamas Manado adalah hotel perdana yang dioperasikan oleh Intiwhiz Hospitality Management di Indonesia bagian Timur.

Megasurya Nusalestari sendiri dikenal luas sebagai perusahaan properti dan konstruksi yang menggarap proyek reklamasi seluas 36 hektar di Manado. Belakangan, kawasan tersebut populer dengan sebutan Megamas Manado. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AZANA GELAR GROUND BREAKING FRONT ONE INN AIRPORT SOLO
BERITA

AZANA GELAR GROUND BREAKING FRONT ONE INN AIRPORT SOLO

(Berita-Bisnis) - Dalam tempo dua bulan, sejak awal tahun ini, manajemen Azana Hotels & Resort/Azana Hotel Management tampak sibuk dengan...
DENGAN TAKUMI ROAD SHOW, SHARP GENJOT PENJUALAN DI SULAWESI
BERITA

DENGAN TAKUMI ROAD SHOW, SHARP GENJOT PENJUALAN DI SULAWESI

(Berita-Bisnis) - Aroma persaingan yang begitu ketat yang berlangsung di pentas bisnis produk elektronik rumah tangga di pasar domestik, tentu...
MILIKI 100 GERAI, ACE HARDWARE GELAR PROGRAM PEMBERSIHAN
BERITA

MILIKI 100 GERAI, ACE HARDWARE GELAR PROGRAM PEMBERSIHAN

(Berita-Bisnis) - Ucapan syukur yang berkaitan dengan pencapaian kinerja bisnis tentu saja bisa terwujud dalam beragam rupa. Dalam hal ini,...
PERUMNAS SEGERA BANGUN 2 TOWER RUSUNAMI CENTERPOINT
BERITA

PERUMNAS SEGERA BANGUN 2 TOWER RUSUNAMI CENTERPOINT

(BeritaBisnis) - Setelah sukses menyelesaikan dua tower, Perum Perumnas dan PT Triputra Multi Graha segera membangun dua tower terakhir Rusunami...
PERLUAS LAYANAN, MOBIL KAS BANK DKI MELUNCUR
BERITA

PERLUAS LAYANAN, MOBIL KAS BANK DKI MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pendapatannya selama tahun ini sekaligus memperluas jangkauan pelayanannya kepada nasabah, PT Bank DKI resmi mengoperasikan mobil...
AMARIS ANYAR BEROPERASI DI JAKARTA BARAT
BERITA

AMARIS ANYAR BEROPERASI DI JAKARTA BARAT

(Berita-Bisnis) - Lewat aplikasi MySantika, Santika Indonesia Hotels & Resorts baru-baru ini memperkenalkan portofolio anyarnya yang beroperasi di kawasan Jalan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia