HOTEL MELIA MAKASSAR RESMI BEROPERASI

Didukung layanan The Level, sebuah layanan khas Melia Hotels International. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kerjasama bisnis yang direncanakan oleh Melia Hotels International dan PT Putra Liang Jaya, pada awal April dua tahun silam, akhirnya terwujud juga pekan terakhir Juli lalu.

Persisnya, kerjasama tersebut terimplementasi melalui pengoperasian Hotel Melia Makassar yang terletak di kawasan Jl. Andi Mappanyukki, Makassar, Sulawesi Selatan, pada tanggal 28 Juli 2016.

Kata Wakil Presiden Melia Hotels International Asia-Pasifik, Bernardo Cabot, hotel bintang empat anyar itu menyediakan 135 kamar yang telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan teknologi terbaru.

Bahkan, tambahnya, beberapa kamar Hotel Melia Makassar didukung layanan The Level, sebuah layanan khas Melia Hotels International yang meningkatkan kualitas menginap hingga memenuhi semua kebutuhan para tamu.

Di sisi lain, hotel yang sama juga memiliki beragam fasilitas, seperti restoran, bar, Alma Spa, salon, sauna, pusat kebugaran yang bisa dinikmati 24 jam maupun enam ruang pertemuan dengan kapasitas sampai 200 orang.

Melia Hotels International juga menginformasikan, untuk menyemarakkan masa pembukaannya (grand opening), hotel yang mengusung konsep urban city hotel, modern, dan stylish, ini menawarkan program khusus menginap dengan banderol harga mulai Rp 788 ribu net/malam (kamar Deluxe), yang berlaku hingga akhir Agustus mendatang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, seiring dengan pembukaan Hotel Melia Makassar, Melia Hotels International sampai saat ini telah mengelola enam portofolio di pasar domestik.

Adapun lima portofolio lainnya adalah Kuta Beach Club, Melia Bali – The Garden Villas, Sol Beach House Bali Benoa, Gran Melia Jakarta, dan Melia Purosani Yogyakarta.

Perlu diketahui juga, beberapa waktu silam, manajemen perhotelan global yang berbasis di Palma de Mallorca, Spanyol, ini disebut sudah menjalin kerjasama sejenis dengan PT Saraswanti Indoland Development untuk kelak mengoperasikan Innside by Melia Yogyakarta yang dibangun di bilangan Ringroad Timur, Maguwoharjo, Yogyakarta.

Bagi Putra Liang Jaya sendiri, pembukaan Hotel Melia Makassar tampaknya menjadi momentum istimewa lantaran hotel baru itu merupakan hotel pertama di Kawasan Timur Indonesia yang mengibarkan merek Melia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MANULIFE TAWARKAN PRO GRADUATE UNTUK KEPASTIAN PENDIDIKAN
BERITA

MANULIFE TAWARKAN PRO GRADUATE UNTUK KEPASTIAN PENDIDIKAN

(Berita-Bisnis) - Guna membantu para orang tua yang membiayai pendidikan anaknya, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia Financial secara resmi menawarkan...
DEKA RESEARCH LENGKAPI DIRI DENGAN SERTIFIKAT ISO INTERNASIONAL
BERITA

DEKA RESEARCH LENGKAPI DIRI DENGAN SERTIFIKAT ISO INTERNASIONAL

(BeritaBisnis) - Di tengah menjamurnya lembaga riset belakangan ini, kredibilitas lembaga riset itu sendiri menjadi prasyarat yang tidak bisa ditawar...
PANORAMA TARGETKAN 8 RIBU UNIT PRINTER PANTUM
BERITA

PANORAMA TARGETKAN 8 RIBU UNIT PRINTER PANTUM

(Berita-Bisnis) - Berbekal kepercayaan dari Pantum International Limited yang berasal dari China, PT Panorama Timur Jaya mulai menjajakan printer dengan...
SAMPAI 2017, WHITBREAD Plc KELOLA 12 PREMIER INN DI INDONESIA
BERITA

SAMPAI 2017, WHITBREAD Plc KELOLA 12 PREMIER INN DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Tanpa perlu perdebatan panjang, semua pihak kiranya pastilah mafhum, bila peningkatan jumlah kelas menengah yang disertai hadirnya layanan...
DUA TAHUN LAGI, OMEGA HOTEL MANAGEMENT HADIR DI JAYAPURA
BERITA

DUA TAHUN LAGI, OMEGA HOTEL MANAGEMENT HADIR DI JAYAPURA

(Berita-Bisnis) - Tanpa bermaksud melebih-lebihkan, perjalanan PT Primus Pratama -populer dengan label Omega Hotel Management- di ranah bisnis hospitality di...
@HOM HOTEL CIREBON BEROPERASI 2013
BERITA

@HOM HOTEL CIREBON BEROPERASI 2013

(Berita-Bisnis) - Kurang lebih satu tahun lagi, PT Metropolitan Land Tbk. bakal mengoperasikan @Hom Hotel Cirebon setinggi delapan lantai. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia