HOTEL NEO HADIR DI SEMARANG

Menjanjikan lingkungan bebas asap rokok. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah menghadirkan dua Hotel NEO di Jakarta dan satu di Legian, Bali, manajemen perhotelan Archipelago International resmi mengoperasikan Hotel NEO Candi Semarang, baru-baru ini.

Hotel bujet yang terletak di kawasan Jl. S. Parman, Semarang, itu tercatat berkapasitas 105 unit kamar dengan standarisasi konsep hotel bujet yang bergaya minimalis.

Menurut Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, hotel tersebut menjanjikan lingkungan bebas asap rokok serta merupakan salah satu alternatif baru bagi kalangan pebisnis dan wisatawan.

Ditambahkan, Hotel NEO Candi Semarang yang setara hotel bintang 3 tersebut memiliki keunikan tersendiri karena menyediakan restoran Noodles Now yang mengkhususkan hidangan mie yang dibuat secara fresh.

Di sisi lain, bagi pelanggan yang ingin menginap yang memesan melalui situs www.NeoHotels.com, disebut bakal memperoleh keuntungan eksklusif.

Berita-Bisnis mencatat, merek NEO diluncurkan perdana pada medio Februari 2011 dan terdiri dari dua jenis kategori, yakni hotel bujet NEO lebih kecil setara hotel bintang 2,5 dan hotel bujet NEO yang lebih besar yang tergolong hotel bintang 3.

Kelak, selain beroperasi di Jakarta (Panglima Polim dan Melawai) serta di Legian, Bali, Archipelago International juga berniat mengembangkan hotel serupa di berbagai lokasi, seperti di kawasan Jl. Gatot Subroto, Bali (112 unit kamar) dan di Medan.

Archipelago International menginformasikan, kedua hotel itu bakal dibuka pada tahun ini. Adapun hotel sejenis di kawasan Dalem Kaum, Bandung serta di Eltari Kupang direncanakan beroperasi pada tahun depan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INTERBAT KENALKAN SPARTAN MOUTH SPRAY
BERITA

INTERBAT KENALKAN SPARTAN MOUTH SPRAY

(Berita-Bisnis) - Disebut mengandung bahan alami Cistus dan Alskinova yang bisa menghalangi virus masuk ke dalam sel dan mencegah virus...
HASTA KREASI MANDIRI BUKA SWISS-BELHOTEL BALIKPAPAN
BERITA

HASTA KREASI MANDIRI BUKA SWISS-BELHOTEL BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Langkah bisnis PT Hasta Kreasi Mandiri di Balikpapan, Kalimantan Timur, tampaknya semakin mantap seiring pengoperasian Swiss-Belhotel Balikpapan, baru-baru...
PERLUAS BASIS NASABAH, BRI DUKUNG IIFF 2013
BERITA

PERLUAS BASIS NASABAH, BRI DUKUNG IIFF 2013

(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun lalu, total penyaluran kredit PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tercatat mencapai Rp 361,26 triliun. (lebih…)
PERKOKOH DOMINASI, UNILEVER RILIS ES KRIM MAGNUM MINI
BERITA

PERKOKOH DOMINASI, UNILEVER RILIS ES KRIM MAGNUM MINI

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Unilever Indonesia Tbk untuk memperkokoh dominasinya di arena bisnis es krim tampaknya tak akan pernah berhenti....
GERAI HYPERMART DIBUKA DI PACIFIC MALL TEGAL
BERITA

GERAI HYPERMART DIBUKA DI PACIFIC MALL TEGAL

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka gerai Hypermart ke-85 di Pematang Siantar, Sumatera Utara, pada pertengahan Juli 2013, PT Matahari Putra Prima...
ZTE SEMARAKKAN PASAR DENGAN DUA PC TABLET BARU
BERITA

ZTE SEMARAKKAN PASAR DENGAN DUA PC TABLET BARU

(BeritaBisnis) - Pasar gadget Indonesia semakin ramai dengan kehadiran dua produk baru dari ZTE Indonesia. Anak perusahaan ZTE Corporation tersebut...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia