• BERANDA
  • BERITA
  • INCAR NASABAH BARU, BANK EKONOMI RESMI MASUK ATM BERSAMA

INCAR NASABAH BARU, BANK EKONOMI RESMI MASUK ATM BERSAMA

Hadirkan layanan internet banking dan mobile banking. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Demi meningkatkan jasa layanannya ke lebih dari 300 ribu nasabahnya, PT Bank Ekonomi Raharja Tbk. (Bank Ekonomi) hari ini secara resmi bergabung ke dalam jaringan ATM Bersama yang dikelola PT Artajasa Pembayaran Elektronis.

Biaya investasi yang dikeluarkan guna menghubungkan 122 ATM Bank Ekonomi dengan 37 ribu unit ATM yang berada di dalam jaringan ATM Bersama (yang dimiliki 78 bank) tercatat sebanyak US$ 30 juta.

Menurut Tony Turner, Direktur Utama Bank Ekonomi, dana sebesar itu dipakai untuk investasi sejumlah infrastruktur, penambahan 12 mesin ATM baru serta peralatan teknologi informasi.

Ditambahkan, dana tersebut juga dipakai untuk pemanfaatan sistem, internet banking, mobile banking, dan pergantian core banking dalam rangka migrasi untuk masuk ke dalam jaringan HSBC Universal Banking.

Sebelumnya, pada 21 Mei lalu, Bank Ekonomi telah menghadirkan layanan internet banking serta pada 1 Juli silam meluncurkan mobile banking.

Lewat kerjasama di atas, bank yang 98,94 persen sahamnya dimiliki HSBC Asia Pacific Holdings itu, memproyeksikan peningkatan nasabah baru sebanyak 35 persen sepanjang tahun ini.

Selain itu, selama tahun 2012, Bank Ekonomi juga berencana bakal menambah 4 kantor cabang baru. Lantas, pada tahun 2013, berniat mengoperasikan 10 kantor cabang baru lagi. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TVS RAIH DUA PENGHARGAAN IMOTY AWARD
BERITA

TVS RAIH DUA PENGHARGAAN IMOTY AWARD

(Berita-Bisnis) - Beragamnya fitur yang dimiliki sepeda motor TVS RockZ Double Disc 125 cc plus digunakannya teknologi peredam getaran Canister...
UBAH CARA PANDANG, FORMULA TAMPIL DENGAN LOGO BARU
BERITA

UBAH CARA PANDANG, FORMULA TAMPIL DENGAN LOGO BARU

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari hasil riset yang dilakukan bersama Insight Asia, Orang Tua Group kemudian melakukan perubahan cara pandang terhadap...
MILO KEMBALI GELAR JAKARTA INTERNARIONAL 10-K
BERITA

MILO KEMBALI GELAR JAKARTA INTERNARIONAL 10-K

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun DKI Jakarta ke-485, bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, PT Nestle Indonesia kembali...
KELOLA JARINGAN SENDIRI SEBAGAI ALTERNATIF PEMASARAN
MARKETING

KELOLA JARINGAN SENDIRI SEBAGAI ALTERNATIF PEMASARAN

(BeritaBisnis) – Apa yang diinginkan oleh konsumen sudah sangat jelas: pangan yang akan dikonsumsi harus aman. Tak terkecuali ayam. Alhasil,...
GUNUNG SEWU LANSIR RE.JUVE PERDANA DI BANDUNG
BERITA

GUNUNG SEWU LANSIR RE.JUVE PERDANA DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, meningkatnya kesadaran terhadap gaya hidup yang sehat, sesungguhnya membuka peluang bisnis yang tidak sedikit. (lebih…)
RAHAYU ARUMDHANI TAWARKAN VARIAN BARU HAAGEN-DAZS
BERITA

RAHAYU ARUMDHANI TAWARKAN VARIAN BARU HAAGEN-DAZS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan pilihan baru bagi konsumen Indonesia yang cenderung menyukai es krim rasa manis, PT Rahayu Arumdhani...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia