• BERANDA
  • BERITA
  • INCAR SEGMEN PREMIUM, FABER-CASTELL RILIS N’ICE BALLPOINT PEN

INCAR SEGMEN PREMIUM, FABER-CASTELL RILIS N’ICE BALLPOINT PEN

Menggunakan desain superlatif serta futuristik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim untuk memenuhi kebutuhan segmen premium, PT Faber-Castell Internasional Indonesia resmi merilis produk baru alat tulis bernama N’Ice Ballpoint Pen.

Produk alat tulis itu sendiri diketahui didatangkan langsung dari Jerman serta ditawarkan dengan banderol harga senilai Rp 200 ribu per unit.

Kata Fransiska Remila, Brand Manager Faber-Castell International Indonesia, proses pembuatan N’Ice Ballpoint Pen didahului oleh sebuah riset yang terinspirasi dari alam.

Alhasil, bentuknya pun tampil organik serta menggunakan desain superlatif serta futuristik. Bersamaan dengan itu, N’Ice Ballpoint Pen dipastikan bakal nyaman untuk digunakan saat menulis.

Faber-Castell Internasional Indonesia menjelaskan, tutup N’Ice Ballpoint Pen tersedia dalam tiga warna, yakni putih, lime, dan antrasit. Sedangkan klipnya sendiri memakai logam pegas yang fleksibel dan fungsional untuk agenda ataupun buku harian.

Kelak, jika tak ada aral melintang, Faber-Castell Internasional Indonesia sudah menyiapkan agenda untuk menghadirkan beberapa varian produk lain yang menggunakan design Faber Castell maupun Graft von Faber Castell, dalam waktu dekat.

Perlu diketahui juga, dalam rangka mengerek brand awareness Faber-Castell sebagai produk alat tulis yang andal di benak konsumen, Faber-Castell Internasional Indonesia telah menghadirkan replika kastil di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, pada medio Oktober lalu.

Dan, replika yang dipajang selama beberapa hari itu, tercatat menggunakan kurang lebih 35 ribu unit Connector Pen.

Per akhir tahun lalu, total produksi alat tulis Faber-Castell Internasional Indonesia diperkirakan sudah mencapai 400 juta unit per tahun. Di saat yang sama, penjualannya berada di kisaran US$ 77 juta alias meningkat sebesar 10 persen ketimbang realisasi penjualan tahun sebelumnya.

Bersama PT A.W Faber-Castell Indonesia (produsen pensil kayu), Faber-Castell International Indonesia adalah bagian dari Faber-Castell Aktiengesellschaft yang berbasis di Jerman.

Dalam operasionalnya, Faber-Castell International Indonesia bertindak sebagai distributor eksklusif untuk beragam produk Faber-Castell sekaligus sebagai distributor produk UHU di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HERBAL PRIMA JAJAKAN FIBERGLO
BERITA

HERBAL PRIMA JAJAKAN FIBERGLO

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi cerdas guna mewujudkan impian untuk memiliki tubuh langsing yang ideal tanpa memberikan efek samping yang...
CINEMAXX BUKA GERAI ANYAR DI DEPOK DAN CIBUBUR
BERITA

CINEMAXX BUKA GERAI ANYAR DI DEPOK DAN CIBUBUR

(Berita-Bisnis) - Setelah resmi mengoperasikan Cinemaxx Phinisi Point Mall Makassar, pada awal tahun ini, ekspansi PT Cinemaxx Global Pasifik pun...
ASUS JUAL PADFONE2 SENILAI Rp 6,3 JUTA
BERITA

ASUS JUAL PADFONE2 SENILAI Rp 6,3 JUTA

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, pada tanggal 23 Maret mendatang, PT Asus Indonesia bakal menjual smartphone Android dengan konsep...
LION HADIR DI ALFAMART, FEE BASED BUSINESS SUMBER ALFARIA TRIJAYA TERDONGKRAK
BERITA

LION HADIR DI ALFAMART, FEE BASED BUSINESS SUMBER ALFARIA TRIJAYA TERDONGKRAK

(Berita-Bisnis) - Visi PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk untuk menjadikan jaringan gerainya sebagai toko komunitas tampaknya bukan sekedar isapan jempol...
A-Z SUKSES DONGKRAK PENJUALAN: CONCEPT – STRATEGY – ACTION
EVENT

A-Z SUKSES DONGKRAK PENJUALAN: CONCEPT – STRATEGY – ACTION

By FORCE ONE – Trade Marketing & Sales Consultant (lebih…)
DATASCRIPT JUAL PRINTER CANON PIXMA E600 SENILAI Rp 1,4 JUTA LEBIH
BERITA

DATASCRIPT JUAL PRINTER CANON PIXMA E600 SENILAI Rp 1,4 JUTA LEBIH

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka pencapaian target penjualan sebanyak 1,5 juta unit printer sepanjang tahun ini, PT Datascript baru saja merilis...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia