INDIHOME GARAP PASAR SULSEL

Ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp 125 ribu hingga Rp 5,5 juta per paket. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) untuk memperbesar populasi pengguna layanan Indonesia Digital Home (InDiHome) sepertinya tak akan pernah berhenti.

Buktinya, setelah hadir di Balikpapan pada akhir Juli lalu, Telkom kini membidik pasar Sulawesi Selatan (Sulsel).

Menurut Firmansyah, General Manager Telkom Sulsel, pihaknya menargetkan bakal mampu merengkuh 2.500 pelanggan InDiHome di wilayah pemasaran tersebut hingga akhir tahun nanti.

Ditambahkan, sampai saat ini, pengembang kawasan pergudangan dan perkantoran PT Parangloe Indah tercatat sebagai pengguna layanan perdana InDiHome dari segmen korporat.

Sebelumnya, khusus untuk area komersial Balikpapan dan sekitarnya, Telkom telah berusaha untuk menjaring 189 ribu pelanggan sampai tahun depan.

Seperti diketahui, InDiHome adalah paket produk terintegrasi besutan Telkom yang berbasis akses broadband yang terdiri dari tiga layanan, yaitu telepon rumah, jaringan internet Speedy, dan TV berbayar.

Dan khusus untuk layanan internet, kecepatannya diketahui mencapai 512 Kbps hingga 100 Mbps. Sementara itu, layanan TV berbayar dipastikan menggunakan UseeTV Cable yang memanfaatkan teknologi internet protocol television yang dilengkapi dengan fitur pause & rewind TV, video on demand, TV on demand, TV recorder plus konten film, musik, dan karaoke.

Telkom melansir InDiHome sejak medio April 2013 dan ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp 125 ribu hingga Rp 5,5 juta per paket.

Per akhir Agustus lalu, Telkom mengklaim sudah berhasil merangkul sekitar 15 ribu pengguna InDiHome. Sedangkan sampai akhir medio Desember mendatang, angka itu diproyeksikan mencapai 100 ribu pengguna.

Adapun pada tahun depan, Telkom berambisi mengakuisisi satu hingga dua juta pengguna InDiHome di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RIM BUKA BLACKBERRY EXPERT CENTER SURABAYA
BERITA

RIM BUKA BLACKBERRY EXPERT CENTER SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat layanan purna jualnya di area pemasaran Surabaya dan sekitarnya, Research in Motion (RIM) Indonesia resmi mengoperasikan...
INDONESIA RELATIONSHIP MARKETING SUMMIT
EVENT

INDONESIA RELATIONSHIP MARKETING SUMMIT

ACHIEVING TRUE CUSTOMER ENGAGEMENT TO INCREASE SALES PERFORMANCE By Inti Pesan (lebih…)
eZee TECHNOSYS HADIR DI BALI
BERITA

eZee TECHNOSYS HADIR DI BALI

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dimungkiri, dinamisnya ranah bisnis hospitality -khususnya hotel- di pasar dometik, bagaikan madu yang menarik minat banyak...
OH LA LA CAFE HADIR DI SETIABUDI ONE
BERITA

OH LA LA CAFE HADIR DI SETIABUDI ONE

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung konsep bistro, PT Cafe Oh La La Internasional resmi membuka gerai baru Oh La La Cafe...
MAL TEPI PANTAI PERTAMA DI INDONESIA BEROPERASI OKTOBER 2013
BERITA

MAL TEPI PANTAI PERTAMA DI INDONESIA BEROPERASI OKTOBER 2013

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, akhir medio Oktober mendatang, PT Kencana Unggul Sukses akan mulai mengoperasikan Baywalk Mall yang...
SIMAS SUKSES RAIH 1 JUTA NASABAH BARU
BERITA

SIMAS SUKSES RAIH 1 JUTA NASABAH BARU

(BeritaBisnis) - Dalam tempo kurang lebih sebulan sejak diluncurkan awal Oktober 2011, Simas Mobil Bonus -produk besutan Asuransi Sinarmas- sukses...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia