INDIHOME GARAP PASAR SULSEL

Ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp 125 ribu hingga Rp 5,5 juta per paket. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) untuk memperbesar populasi pengguna layanan Indonesia Digital Home (InDiHome) sepertinya tak akan pernah berhenti.

Buktinya, setelah hadir di Balikpapan pada akhir Juli lalu, Telkom kini membidik pasar Sulawesi Selatan (Sulsel).

Menurut Firmansyah, General Manager Telkom Sulsel, pihaknya menargetkan bakal mampu merengkuh 2.500 pelanggan InDiHome di wilayah pemasaran tersebut hingga akhir tahun nanti.

Ditambahkan, sampai saat ini, pengembang kawasan pergudangan dan perkantoran PT Parangloe Indah tercatat sebagai pengguna layanan perdana InDiHome dari segmen korporat.

Sebelumnya, khusus untuk area komersial Balikpapan dan sekitarnya, Telkom telah berusaha untuk menjaring 189 ribu pelanggan sampai tahun depan.

Seperti diketahui, InDiHome adalah paket produk terintegrasi besutan Telkom yang berbasis akses broadband yang terdiri dari tiga layanan, yaitu telepon rumah, jaringan internet Speedy, dan TV berbayar.

Dan khusus untuk layanan internet, kecepatannya diketahui mencapai 512 Kbps hingga 100 Mbps. Sementara itu, layanan TV berbayar dipastikan menggunakan UseeTV Cable yang memanfaatkan teknologi internet protocol television yang dilengkapi dengan fitur pause & rewind TV, video on demand, TV on demand, TV recorder plus konten film, musik, dan karaoke.

Telkom melansir InDiHome sejak medio April 2013 dan ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp 125 ribu hingga Rp 5,5 juta per paket.

Per akhir Agustus lalu, Telkom mengklaim sudah berhasil merangkul sekitar 15 ribu pengguna InDiHome. Sedangkan sampai akhir medio Desember mendatang, angka itu diproyeksikan mencapai 100 ribu pengguna.

Adapun pada tahun depan, Telkom berambisi mengakuisisi satu hingga dua juta pengguna InDiHome di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

IBIS STYLES PERTAMA SURABAYA DIBUKA DI JEMURSARI
BERITA

IBIS STYLES PERTAMA SURABAYA DIBUKA DI JEMURSARI

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel pertama yang mengusung merek ibis Styles di Surabaya, manajemen perhotelan Accor resmi mengoperasikan ibis Styles...
DEPO BANGUNAN KE-8 BEROPERASI DI BEKASI
BERITA

DEPO BANGUNAN KE-8 BEROPERASI DI BEKASI

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Caturkarda Depo Bangunan, Bekasi dan sekitarnya tampaknya merupakan area komersil yang menjanjikan bagi perkembangan...
BENAHI SISTEM PEMBAYARAN, DEAL KEREN TAMBAH NASABAH DAN MERCHANT
BERITA

BENAHI SISTEM PEMBAYARAN, DEAL KEREN TAMBAH NASABAH DAN MERCHANT

(BeritaBisnis) - Hingga akhir tahun ini, PT Deal Keren, pemilik dan pengelola situs toko online dealkeren.com, berupaya meningkatkan jumlah nasabahnya...
TAWARKAN KPA PREMIUM, STANCHART GANDENG THE ST. MORITZ
BERITA

TAWARKAN KPA PREMIUM, STANCHART GANDENG THE ST. MORITZ

(BeritaBisnis) - Untuk melayani nasabahnya yang ingin membeli apartemen dan kantor di mega proyek The St. Moritz Penthouse and Residences,...
LEWAT MEREK ARTISTRY, AMWAY TAWARKAN PARFUM ANYAR
BERITA

LEWAT MEREK ARTISTRY, AMWAY TAWARKAN PARFUM ANYAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai persembahan bagi kaum wanita yang melambangkan keanggunan alami, daya tarik kuat serta semangat untuk menikmati hidup,...
ALFAMART BUKA RUMAH ALBI PERTAMA DI MEDAN
BERITA

ALFAMART BUKA RUMAH ALBI PERTAMA DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Rumah Albi di gerai Alfamart di kawasan Jl. MT Haryono, Jember, pada pertengahan Januari 2013, PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia