INTILAND GELAR TOPPING OFF SUMATRA36 SURABAYA

Wujud nyata pemenuhan janji kepada konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seperti yang ditargetkan semula, PT Intiland Development Tbk akhirnya resmi menggelar topping off menara apartemen mewah Sumatra36 yang terletak di kawasan Jl. Sumatra, Surabaya.

Itu pula sebabnya, jika tak ada aral melintang, proses serah terima unit apartemen tersebut bakal dilaksanakan mulai kuartal ketiga tahun ini.

Menurut Sinarto Dharmawan, Wakil Presiden Direktur Intiland Development, prosesi topping off itu adalah bukti nyata dari pihaknya untuk selalu memenuhi janji kepada konsumen.

Ditambahkan, menara apartemen Sumatra36 berdiri di atas lahan seluas 2.358 meter persegi dan sampai saat ini merupakan hunian vertikal berkonsep modern dan eksklusif satu-satunya yang berada di salah satu kawasan elit Surabaya.

Menara apartemen Sumatra36 tercatat hanya menyediakan 63 unit apartemen yang terdiri dari tiga tipe unit, yakni dua kamar tidur standar, dua kamar tidur mewah, dan tiga kamar tidur. Ketinggian menara apartemen ini sendiri mencapai 12 lantai.

Masih di Surabaya, Intiland Development juga diketahui akan segera menggarap dua proyek anyar, yaitu menara apartemen Praxis dan Spazio Tower di kawasan Graha Family, Surabaya Barat.

Khusus untuk Praxis, Intiland Development mengucurkan dana investasi sekitar Rp 1 triliun. Sementara dana pengembangan Spazio Tower disiapkan mencapai Rp 700 miliar.

Asal tahu saja, Praxis adalah proyek mixed-use dan high rise dengan luas lahan 1,1 hektar dan mencakup menara apartemen, ruang ritel, ballroom, perkantoran serta hotel yang akan dikelola oleh manajemen perhotelan Intiwhiz.

Adapun Spazio Tower merupakan bangunan perkantoran yang dipadukan dengan hotel, café, dan resto yang mengusung konsep lifestyle. Berada di dekat Spazio, gedung perkantoran ini berdiri di atas lahan 5.130 meter persegi.

Intiland Development merencanakan Spazio Tower terdiri dari 176 unit ruang kantor plus hotel berkapasitas 140 unit kamar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ASIAFONE OPERASIKAN PABRIK DI PLUIT
BERITA

ASIAFONE OPERASIKAN PABRIK DI PLUIT

(Berita-Bisnis) - Masih besarnya pangsa pasar segmen feature phone di pasar domestik, menjadi salah satu alasan bagi PT Zhou Internasional...
LABA BERSIH BJB MENCAPAI Rp 747 MILIAR
BERITA

LABA BERSIH BJB MENCAPAI Rp 747 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan penyaluran kredit sebesar 33 persen yang mencapai Rp 41,8 triliun selama enam bulan pertama tahun ini, menjadi...
JURUS REJUNEVASI UNTUK MEMPERLUAS PASAR
MARKETING

JURUS REJUNEVASI UNTUK MEMPERLUAS PASAR

(BeritaBisnis) - Dalam perspektif positif, persaingan ketat di semua lini bisnis sejatinya membawa berkah tersembunyi bagi insan bisnis yang bergelut...
TRIK KFC GARAP PELANGGAN MUDA
MARKETING

TRIK KFC GARAP PELANGGAN MUDA

(BeritaBisnis) - Di bulan November 2011, Justinus Dalimin Juwono, Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk., mengutarakan rencana bisnis pihaknya pada...
PACU PENJUALAN PROSPERITY BURGER, MCDONALD’S GELAR KOMPETISI FOTO
BERITA

PACU PENJUALAN PROSPERITY BURGER, MCDONALD’S GELAR KOMPETISI FOTO

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 9 Desember 2013 sampai 8 Februari 2014, PT Rekso Nasional Food -master franchisee gerai McDonald’s...
GENJOT PENJUALAN, ALFAMART SEDIAKAN SUPERHEROES & FRIENDS
BERITA

GENJOT PENJUALAN, ALFAMART SEDIAKAN SUPERHEROES & FRIENDS

(Berita-Bisnis) - Tanpa bermaksud melebih-lebihkan, program promosi collectible series sepertinya punya "nyawa" jika digelar oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia