INTIWHIZ BUKA BALLROOM GRAND WHIZ KELAPA GADING

Sarat dengan nuansa interior grey dan green style yang memberikan kesan mewah dan elegan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seperti yang telah direncanakan semula, PT Intiwhiz International akhirnya resmi menggelar grand opening Ballroom hotel bintang empat Grand Whiz Kelapa Gading, pekan lalu.

Dan, ruang pertemuan yang berdiri di atas lahan seluas 1.800 meter persegi itu tercatat berkapasitas 850 orang serta dapat dibagi menjadi tiga bagian terpisah, yakni Ballroom 1, Ballroom 2, dan Ballroom 3.

Adapun ketinggiannya mencapai sembilan meter serta sarat dengan nuansa interior grey dan green style yang disebut memberikan kesan mewah plus elegan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Intiwhiz International -anak usaha PT Intiland Development Tbk- mulai mengelola hotel yang terletak di kawasan Jl. Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, itu pada pertengahan Desember dua tahun silam.

Pada saat yang sama pula, Grand Whiz Kelapa Gading yang dibangun oleh PT Madya Lingkar Artha (milik pengusaha Enggartiasto Lukita) terbilang sebagai hotel pertama yang mengusung brand Grand Whiz.

Sementara hingga saat ini, merek hotel bintang empat tersebut sudah berkembang menjadi empat hotel, yakni Grand Trawas di Mojokerto serta dua hotel yang berlokasi di Bali (Grand Whiz Hotel Kuta, Grand Whiz Hotel Nusa Dua).

Perlu diketahui juga, pada medio April lalu, Intiwhiz International -populer dengan label Intiwhiz Hospitality Management- sudah menyelenggarakan seremoni topping off Whiz Prime Manado berkapasitas 161 unit kamar.

Lebih dari itu, Intiwhiz International mengklaim, Whiz Prime Manado memiliki lokasi strategis lantaran berada di kawasan Mega Mas Manado, Jl. Kapten Pierre Tendean, Boulevard Manado, serta hanya 30 menit dari Bandara Sam Ratulangi Manado.

Kelak, sampai tahun depan, Intiwhiz International diketahui berambisi mengelola minimal 3.500 unit kamar di berbagai kota di Indonesia.

Lantas, dua tahun kemudian, angka tersebut diproyeksikan meningkat menjadi lebih dari 5 ribu unit kamar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RILIS INOVASI BARU, UNI-CHARM PACU PENJUALAN MAMYPOKO PANTS STANDAR
BERITA

RILIS INOVASI BARU, UNI-CHARM PACU PENJUALAN MAMYPOKO PANTS STANDAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jawaban terhadap perubahan tren yang terjadi di kalangan konsumen, PT Uni-Charm Indonesia pun resmi merilis produk...
DAFAM AKAN OPERASIKAN TIGA HOTEL DI MAKASSAR
BERITA

DAFAM AKAN OPERASIKAN TIGA HOTEL DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Hotel Vio Pasteur Bandung pada akhir Maret lalu yang merupakan hotel ke-7 yang berada dalam jaringannya,...
BUMI RAYA GRUP LANSIR GAIA BUMI RAYA CITY
BERITA

BUMI RAYA GRUP LANSIR GAIA BUMI RAYA CITY

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai family lifestyle mal pertama di Kalimantan Barat, PT Bumiraya Ritel Indonesia pun resmi melansir pusat perbelanjaan...
MEI MENDATANG, DAFAM BUKA DAFAM PASIFIC CAESAR SURABAYA
BERITA

MEI MENDATANG, DAFAM BUKA DAFAM PASIFIC CAESAR SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Bila merujuk data yang tertera di lamannya, Dafam Hotel Management sejatinya kini sedang sibuk dengan persiapan delapan aset...
CITRUS DEPARTMENT STORE HADIR DI DP MALL
BERITA

CITRUS DEPARTMENT STORE HADIR DI DP MALL

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, PT Lazarus Citra Indah -pemilik dan pengelola Citrus Department Store- mulai mengembangkan sayap bisnisnya hingga...
RAMBAH KALIMANTAN, TAUZIA BUKA POP! HOTEL BANJARMASIN
BERITA

RAMBAH KALIMANTAN, TAUZIA BUKA POP! HOTEL BANJARMASIN

(Berita-Bisnis) - Jika menilik lamannya, Tauzia Hotel Management sejatinya mempunyai agenda pembukaan hotel anyar yang cukup padat sepanjang 2017, khususnya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia