• BERANDA
  • BERITA
  • JULI MENDATANG, AEROPOLIS COMMERCIAL PARK TANGERANG BEROPERASI

JULI MENDATANG, AEROPOLIS COMMERCIAL PARK TANGERANG BEROPERASI

Sudah diserahterimakan sejak medio November tahun lalu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun ini, PT Intiland Development Tbk bakal mulai mengoperasikan Aeropolis Commercial Park yang berada di dalam kawasan terpadu Aeropolis, Tangerang.

Itu pula sebabnya, beberapa pemilik unit Aeropolis Commercial Park diketahui sedang dalam proses penyelesaian interior atau fit-out unitnya.

Kata Suhendro Prabowo, Chief Operating Officer Intiland Development, sekitar 91 unit dari total 99 unit Aeropolis Commercial Park telah terjual dan sudah diserahterimakan sejak medio November lalu.

Ditambahkan pula, total 99 unit tadi merupakan pengembangan tahap pertama Aeropolis Commercial Park seluas 5,2 hektar yang dikerjakan oleh PT Perkasa Lestari Permai (unit bisnis Intiland Development) serta diposisikan sebagai pusat fasilitas bisnis dan komersial di kawasan terpadu Aeropolis.

Seperti diketahui, di atas lahan yang direncanakan mencapai 350 hektar di dekat Bandara International Soekarno Hatta, Tangerang, Intiland Development akan menghadirkan Aeropolis yang terdiri dari hunian, hotel, perkantoran, ritel plus fasilitas yang menawarkan kebutuhan gaya hidup modern.

Untuk itu, pada tahap pertama, Intiland Developement terlebih dahulu menggarap lahan seluas  14 hektar yang mencakup menara apartemen, area komersial, hotel serta fasilitas gaya hidup modern sejak dua tahun silam,

Intiland Development menginformasikan, hingga kini, pihaknya sudah merilis menara apartemen Aeropolis Residence 1, Aeropolis Residence 2, Aeropolis Residence 3 dengan total kapasitas 3.352 unit. Dan dari jumlah itu, sekitar 3.097 unit disebut telah terjual atau sekitar 92 persen dari total unit yang ditawarkan.

Intiland Development juga mengabarkan, sekitar 60 persen unit menara apartemen Aeropolis Residence 1 sudah ditempati saat ini. Adapun Aeropolis Residence 2 sedang dalam tahap pembangunan.

Di sisi lain, Intiland Development juga melansir Aeropolis Crystal Residence yang mencakup enam menara dan sekarang sedang menggelar tahap konstruksi dua menara.

Intiland Development menegaskan, seluruh unit apartemen Aeropolis Crystal Residence 1 maupun toko pendukung lantai dasarnya sudah habis diborong para pembeli. Bersamaan dengan itu, 95 persen dari 140 unit apartemen Aeropolis Crystal Residence 2 juga habis terjual.

Per akhir tahun lalu, pendapatan usaha Intiland Development tercatat sebanyak Rp 1,51 triliun atau naik 19,65 persen dibandingkan perolehan tahun sebelumnya.

Di saat yang sama, laba bersih yang berhasil dituai mencapai Rp 323,71 miliar. Posisi ini sendiri meningkat 78,53 persen ketimbang laba bersih selama tahun 2012. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENERAL MOTORS INDONESIA JUAL NEW CHEVROLET ORLANDA SENILAI Rp 324 JUTA
BERITA

GENERAL MOTORS INDONESIA JUAL NEW CHEVROLET ORLANDA SENILAI Rp 324 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan banderol harga Rp 324 juta (on the road Jakarta), PT General Motors Indonesia secara resmi menawarkan New...
MELALUI SUNINDO PRIMALAND, SUN MOTOR GROUP BANGUN MAL DI BALI
BERITA

MELALUI SUNINDO PRIMALAND, SUN MOTOR GROUP BANGUN MAL DI BALI

(Berita-Bisnis) - Setelah mengembangkan hotel dan kondotel, langkah bisnis PT Sunindo Primaland -anak usaha Sun Motor Group di lini bisnis...
AKASIA PRIMA SEJAHTERA HADIRKAN CAMDEN HOUSE KEBON JERUK
BERITA

AKASIA PRIMA SEJAHTERA HADIRKAN CAMDEN HOUSE KEBON JERUK

(Berita-Bisnis) - Bisnis properti di kawasan Jakarta Barat tampaknya bakal semakin semarak dengan rencana PT Akasia Prima Sejahtera yang meluncurkan...
EKSPANSI ACE HARDWARE TETAP BERLANJUT
BERITA

EKSPANSI ACE HARDWARE TETAP BERLANJUT

(Berita-Bisnis) - Dua bulan menjelang akhir tahun lalu, manajemen PT Ace Hardware Indonesia Tbk tampak dilanda kesibukan. (lebih…)
NUSA RAYA CIPTA BUKUKAN KONTRAK SENILAI Rp 2,6 TRILIUN
BERITA

NUSA RAYA CIPTA BUKUKAN KONTRAK SENILAI Rp 2,6 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Dinamisnya bisnis properti belakangan ini membawa berkah tersendiri bagi perusahaan jasa konstruksi bernama PT Nusa Raya Cipta Tbk....
DI MARUNDA, SHELL PRODUKSI 120 RIBU TON PELUMAS
BERITA

DI MARUNDA, SHELL PRODUKSI 120 RIBU TON PELUMAS

(Berita-Bisnis) - Tahun 2011, total produksi pelumas sepeda motor nasional ditaksir telah berada di kisaran 200 juta liter. Sedangkan keseluruhan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia