K-LINK INDONESIA BIDIK Rp 1,2 TRILIUN

Menyasar masyarakat yang berdomisili di kawasan Indonesia bagian Timur. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sepanjang tahun ini, PT K-Link Nusantara -pupoler dengan label K-Link Indonesia- berencana akan berpromosi lebih gencar lagi, khususnya untuk menyasar masyarakat yang berdomisili di kawasan Indonesia bagian Timur.

Selain itu, K-Link Indonesia pun berupaya untuk menghadirkan gerai-gerai baru stockist K-Link di kawasan tersebut. Yang terbaru, K-Link Indonesia mengoperasikan kantor cabang anyar yang terletak di Sorong dan Kupang.

Menurut MD Radzi Saleh, Presiden Direktur K-Link Indonesia, dengan strategi tersebut, pihaknya yakin omset penjualan selama tahun ini akan meningkat hingga 10 persen dibandingkan realisasi penjualan tahun lalu.

Ditambahkan, selama tahun 2012, K-Link Indonesia sukses membukukan penjualan kurang lebih Rp 1 trilun. Angka tersebut diklaim setara dengan 60 persen kontribusi terhadap total pendapatan K-Link International Group yang bermarkas di Malaysia.

Sampai saat ini, K-Link Indonesia tercatat mengelola 239 stockist yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun kantor cabang yang dimiliki, sudah dibuka di Medan, Makassar, Sorong, dan Kupang. Selain menjajakan produk andalan Klorofil, K-Link Indonesia juga menawarkan kurang lebih 68 jenis produk.

Dalam operasionalnya, K-Link Indonesia mengklaim sebagai perusahaan multi level marketing suplemen berbasis syariah dan telah menghimpun lebih dari 2 juta anggota.

Sebelumnya, K-Link Internasional Group sudah mengutarakan niatnya untuk merelokasi pabrik dari Malaysia ke Indonesia secara bertahap hingga tahun 2014. Pabrik seluas 18 ribu meter persegi yang direncanakan terletak di Sentul tersebut diperkirakan menelan dana investasi awal sebanyak Rp 280 miliar.

Pabrik itu bakal memproduksi jenis suplemen makanan dan minuman, seperti UIE K-Liquid Chlorophyll, Gamat, Kinotakara, dan K-Liquid Organic Spirulinae. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MAL TEPI PANTAI PERTAMA DI INDONESIA BEROPERASI OKTOBER 2013
BERITA

MAL TEPI PANTAI PERTAMA DI INDONESIA BEROPERASI OKTOBER 2013

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, akhir medio Oktober mendatang, PT Kencana Unggul Sukses akan mulai mengoperasikan Baywalk Mall yang...
BERSAMA AGUNG PODOMORO, PHM HOSPITALITY OPERASIKAN HOTEL BUJET DI KELAPA GADING
BERITA

BERSAMA AGUNG PODOMORO, PHM HOSPITALITY OPERASIKAN HOTEL BUJET DI KELAPA GADING

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar sesuai dengan rencana, maka pada akhir tahun ini, manajemen perhotelan PHM Hospitality bersama PT...
CREATING SALESFORCE EXCELLENCE SEMINAR
EVENT

CREATING SALESFORCE EXCELLENCE SEMINAR

CONCEPT-STRATEGY-ACTIONBy MAJALAH MARKETING (lebih…)
GELAR SPEND SMART GET SMART, ANZ BIDIK PERTUMBUHAN 8 PERSEN
BERITA

GELAR SPEND SMART GET SMART, ANZ BIDIK PERTUMBUHAN 8 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Agar pertumbuhan kartu kredit sebesar 15 persen bisa tercapai pada tahun ini, PT Bank ANZ Indonesia menggelar program...
MEGAPOLITAN PERKENALKAN CENTRO CINERE
BERITA

MEGAPOLITAN PERKENALKAN CENTRO CINERE

(Berita-Bisnis) - Akses yang memberikan kemudahan mobilitas menjadi salah satu andalan PT Megapolitan Developments Tbk. saat memperkenalkan proyek baru bernama...
AGUNG PODOMORO GRUP MULAI MENGGARAP BISNIS PENDIDIKAN
BERITA

AGUNG PODOMORO GRUP MULAI MENGGARAP BISNIS PENDIDIKAN

(Berita-Bisnis) - Bila ijin dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi keluar, maka Agung Podomoro Grup nantinya bakal menghadirkan universitas dalam waktu...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia