K-LINK INDONESIA BIDIK Rp 1,2 TRILIUN

Menyasar masyarakat yang berdomisili di kawasan Indonesia bagian Timur. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sepanjang tahun ini, PT K-Link Nusantara -pupoler dengan label K-Link Indonesia- berencana akan berpromosi lebih gencar lagi, khususnya untuk menyasar masyarakat yang berdomisili di kawasan Indonesia bagian Timur.

Selain itu, K-Link Indonesia pun berupaya untuk menghadirkan gerai-gerai baru stockist K-Link di kawasan tersebut. Yang terbaru, K-Link Indonesia mengoperasikan kantor cabang anyar yang terletak di Sorong dan Kupang.

Menurut MD Radzi Saleh, Presiden Direktur K-Link Indonesia, dengan strategi tersebut, pihaknya yakin omset penjualan selama tahun ini akan meningkat hingga 10 persen dibandingkan realisasi penjualan tahun lalu.

Ditambahkan, selama tahun 2012, K-Link Indonesia sukses membukukan penjualan kurang lebih Rp 1 trilun. Angka tersebut diklaim setara dengan 60 persen kontribusi terhadap total pendapatan K-Link International Group yang bermarkas di Malaysia.

Sampai saat ini, K-Link Indonesia tercatat mengelola 239 stockist yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun kantor cabang yang dimiliki, sudah dibuka di Medan, Makassar, Sorong, dan Kupang. Selain menjajakan produk andalan Klorofil, K-Link Indonesia juga menawarkan kurang lebih 68 jenis produk.

Dalam operasionalnya, K-Link Indonesia mengklaim sebagai perusahaan multi level marketing suplemen berbasis syariah dan telah menghimpun lebih dari 2 juta anggota.

Sebelumnya, K-Link Internasional Group sudah mengutarakan niatnya untuk merelokasi pabrik dari Malaysia ke Indonesia secara bertahap hingga tahun 2014. Pabrik seluas 18 ribu meter persegi yang direncanakan terletak di Sentul tersebut diperkirakan menelan dana investasi awal sebanyak Rp 280 miliar.

Pabrik itu bakal memproduksi jenis suplemen makanan dan minuman, seperti UIE K-Liquid Chlorophyll, Gamat, Kinotakara, dan K-Liquid Organic Spirulinae. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SEQUISLIFE PERKENALKAN ASURANSI PENYAKIT KRITIS
BERITA

SEQUISLIFE PERKENALKAN ASURANSI PENYAKIT KRITIS

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kepastian terhadap para calon nasabah maupun nasabahnya sendiri yang mengidap penyakit kritis, PT Asuransi Jiwa Sequis...
GENJOT PENDAPATAN VAS, XL BERSAMA MUSICA STUDIO LUNCURKAN MUSIKKAMU
BERITA

GENJOT PENDAPATAN VAS, XL BERSAMA MUSICA STUDIO LUNCURKAN MUSIKKAMU

(Berita-Bisnis) - Guna memperbanyak varian layanan value added service (VAS)-nya, PT XL Axiata Tbk. (XL) dan Musica Studio meluncurkan Musikkamu,...
LORENA HADIRKAN SWISS-BELINN BOGOR
BERITA

LORENA HADIRKAN SWISS-BELINN BOGOR

(Berita-Bisnis) - Peruntungan Swiss-Belhotel International di pasar domestik sejatinya tidak bisa dianggap remeh, terutama lewat merek Swiss-Belinn. (lebih…)
SIMAS SUKSES RAIH 1 JUTA NASABAH BARU
BERITA

SIMAS SUKSES RAIH 1 JUTA NASABAH BARU

(BeritaBisnis) - Dalam tempo kurang lebih sebulan sejak diluncurkan awal Oktober 2011, Simas Mobil Bonus -produk besutan Asuransi Sinarmas- sukses...
PRUDENTIAL RESMIKAN PRUsales ACADEMY
BERITA

PRUDENTIAL RESMIKAN PRUsales ACADEMY

(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar penuh bahwa kinerja bisnisnya tak lepas dari kehandalan jaringan agen asuransi....
SASAR SEGMEN PREMIUM, IZONE INDONUSA LANSIR COCO BY C&F
BERITA

SASAR SEGMEN PREMIUM, IZONE INDONUSA LANSIR COCO BY C&F

(Berita-Bisnis) - Di pentas bisnis ritel dan distribusi produk parfum di pasar domestik, PT Izone Indonusa sejatinya bukanlah pemain baru....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia