• BERANDA
  • BERITA
  • KINI, JARINGAN WAROENG RAJAWALI SUDAH MENCAPAI 51 GERAI

KINI, JARINGAN WAROENG RAJAWALI SUDAH MENCAPAI 51 GERAI

Hingga akhir tahun depan, total gerai yang bakal dioperasikan direncanakan mencapai 1.000 gerai. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, jaringan Waroeng Rajawali semakin melebar. Buktinya, PT Rajawali Nusantara Indonesia -pemilik dan pengelola Waroeng Rajawali dan Rajawali Mart- baru saja mengoperasikan gerai anyar Waroeng Rajawali di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Gerai itu pun otomatis menjadi gerai Waroeng Rajawali yang ke-51, sampai saat ini.

Menurut Ismed Hasan Putro, Direktur Utama Rajawali Nusantara Indonesia, pihaknya mengucurkan dana investasi sebesar Rp 750 juta untuk membuka satu gerai.

Ditambahkan, hingga saat ini, lewat brand Waroeng Rajawali dan Rajawali Mart, Rajawali Nusantara Indonesia sudah mengoperasikan total 78 gerai.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 30 gerai berlokasi di Bali, 23 gerai di Jabodetabek, 15 gerai di Surabaya, dan 10 gerai di Makassar.

Adapun hingga akhir tahun depan, total gerai yang bakal dioperasikan direncanakan mencapai 1.000 gerai. Dan separuh dari jumlah itu akan dibuka di wilayah pemasaran Jabodetabek.

Rajawali Nusantara Indonesia menginformasikan, dari proyeksi total 1.000 gerai, pihaknya hanya akan memiliki sekitar 300 gerai. Sedangkan sisanya beroperasi melalui sistem waralaba.

Di sisi lain, Rajawali Nusantara Indonesia juga menegaskan bahwa pencapaian target tersebut tak akan lepas dari pola kemitraan yang dijalin dengan badan usaha milik negara lainnya, seperti PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)/Pelni, PT Jamsostek (Persero), dan PT Pegadaian (Persero).

Misalnya di setiap kapal Pelni, Rajawali Nusantara Indonesia sudah berancang-ancang untuk mengoperasikan gerai Waroeng Rajawali atau Rajawali Mart. Hal yang sama berlaku juga untuk kolaborasi yang dibangun bersama Pegadaian.

Sementara itu, melalui sinergi bersama Jamsostek, Rajawali Nusantara Indonesia berencana melansir program khusus yaitu berupa potongan harga pembelian Raja Gula bagi peserta Jamsostek dengan cara menunjukkan kartu keanggotaan Jamsostek. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CIPUTRA WORLD OFFICE AKAN BEROPERASI DESEMBER 2012
BERITA

CIPUTRA WORLD OFFICE AKAN BEROPERASI DESEMBER 2012

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang maka medio Desember tahun ini, Ciputra World Office yang berada di dalam kawasan...
GRAND AUTO HADIRKAN ALL-NEW RANGE ROVER
BERITA

GRAND AUTO HADIRKAN ALL-NEW RANGE ROVER

(Berita-Bisnis) - Dengan desain lebih modern ketimbang versi sebelumnya, PT Grand Auto Dinamika -distributor resmi Land Rover di Indonesia- meluncurkan...
2013, LINTASARTA TARGETKAN JUAL 100 UNIT IP VSAT NOMADIC
BERITA

2013, LINTASARTA TARGETKAN JUAL 100 UNIT IP VSAT NOMADIC

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya memudahkan, antara lain, layanan mobil kas keliling, layanan mobil SIM dan STNK Keliling, maupun pelaku...
INCAR MINAT BACA, LEKSIKA AKAN BUKA 50 TOKO BUKU
BERITA

INCAR MINAT BACA, LEKSIKA AKAN BUKA 50 TOKO BUKU

(BeritaBisnis) - Momentum semakin tingginya minat baca masyarakat dimanfaatkan oleh PT Leksika Indonesia untuk membuka gerai keempatnya seluas 700 meter...
BANK UOB INDONESIA KEJAR TARGET SEBAGAI THE PREMIER BANK
BERITA

BANK UOB INDONESIA KEJAR TARGET SEBAGAI THE PREMIER BANK

(Berita-Bisnis) - Berkaitan dengan otimalisasi pelayanan yang diberikan kepada nasabah premiumnya, PT Bank UOB Indonesia akan menghadirkan lima Privilege Banking...
SUCCES JAYA GRUP BAKAL RILIS IBIS MADIUN
BERITA

SUCCES JAYA GRUP BAKAL RILIS IBIS MADIUN

(Berita-Bisnis) - Medio April dua tahun silam, PT Succes Jaya Land menorehkan sebuah noktah penting dalam perjalanan usahanya di ranah...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia