• BERANDA
  • BERITA
  • KINI, JARINGAN WAROENG RAJAWALI SUDAH MENCAPAI 51 GERAI

KINI, JARINGAN WAROENG RAJAWALI SUDAH MENCAPAI 51 GERAI

Hingga akhir tahun depan, total gerai yang bakal dioperasikan direncanakan mencapai 1.000 gerai. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, jaringan Waroeng Rajawali semakin melebar. Buktinya, PT Rajawali Nusantara Indonesia -pemilik dan pengelola Waroeng Rajawali dan Rajawali Mart- baru saja mengoperasikan gerai anyar Waroeng Rajawali di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Gerai itu pun otomatis menjadi gerai Waroeng Rajawali yang ke-51, sampai saat ini.

Menurut Ismed Hasan Putro, Direktur Utama Rajawali Nusantara Indonesia, pihaknya mengucurkan dana investasi sebesar Rp 750 juta untuk membuka satu gerai.

Ditambahkan, hingga saat ini, lewat brand Waroeng Rajawali dan Rajawali Mart, Rajawali Nusantara Indonesia sudah mengoperasikan total 78 gerai.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 30 gerai berlokasi di Bali, 23 gerai di Jabodetabek, 15 gerai di Surabaya, dan 10 gerai di Makassar.

Adapun hingga akhir tahun depan, total gerai yang bakal dioperasikan direncanakan mencapai 1.000 gerai. Dan separuh dari jumlah itu akan dibuka di wilayah pemasaran Jabodetabek.

Rajawali Nusantara Indonesia menginformasikan, dari proyeksi total 1.000 gerai, pihaknya hanya akan memiliki sekitar 300 gerai. Sedangkan sisanya beroperasi melalui sistem waralaba.

Di sisi lain, Rajawali Nusantara Indonesia juga menegaskan bahwa pencapaian target tersebut tak akan lepas dari pola kemitraan yang dijalin dengan badan usaha milik negara lainnya, seperti PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)/Pelni, PT Jamsostek (Persero), dan PT Pegadaian (Persero).

Misalnya di setiap kapal Pelni, Rajawali Nusantara Indonesia sudah berancang-ancang untuk mengoperasikan gerai Waroeng Rajawali atau Rajawali Mart. Hal yang sama berlaku juga untuk kolaborasi yang dibangun bersama Pegadaian.

Sementara itu, melalui sinergi bersama Jamsostek, Rajawali Nusantara Indonesia berencana melansir program khusus yaitu berupa potongan harga pembelian Raja Gula bagi peserta Jamsostek dengan cara menunjukkan kartu keanggotaan Jamsostek. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PABRIK COKELAT KALLA GROUP DIPASTIKAN BEROPERASI MEI MENDATANG
BERITA

PABRIK COKELAT KALLA GROUP DIPASTIKAN BEROPERASI MEI MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses yang cukup lama, Kalla Group akhirnya memastikan pabrik pengolahan biji cokelat barunya yang terletak di...
GENJOT PELANGGAN, INDOSAT GELAR PROGRAM KHUSUS RAMADHAN
BERITA

GENJOT PELANGGAN, INDOSAT GELAR PROGRAM KHUSUS RAMADHAN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggannya di saat bulan Ramadhan mendatang, PT Indosat Tbk menggelar beberapa program khusus,...
NISSAN DEKATKAN DIRI DENGAN PELANGGANNYA
BERITA

NISSAN DEKATKAN DIRI DENGAN PELANGGANNYA

(BeritaBisnis) - Guna memberikan pengalaman istimewa sekaligus mendekatkan hubungannya dengan para pelanggan, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar kunjungan ke...
RECRUITMENT & SELECTION STRATEGY
EVENT

RECRUITMENT & SELECTION STRATEGY

HOW TO ATTRACT STAR CANDIDATES TO YOUR COMPANYBy MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
KIPRAH INTIKERAMIK DI BISNIS HOSPITALITY
BERITA

KIPRAH INTIKERAMIK DI BISNIS HOSPITALITY

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, senyum sejatinya menghampiri wajah para petinggi PT Intikeramik Alamasri Industri Tbk, pertengahan pekan lalu.  (lebih…)
DONGKRAK PENJUALAN, RAGAM KARYA BERSAMA JAJAKAN MISTER DONUT DI GAMBIR
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, RAGAM KARYA BERSAMA JAJAKAN MISTER DONUT DI GAMBIR

(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum, pusat keramaian adalah salah satu titik strategis untuk mengerek brand awareness, termasuk untuk mendongkrak penjualan. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia