• BERANDA
  • BERITA
  • LOUVRE GELAR SOFT OPENING GOLDEN TULIP ESSENTIAL PEKANBARU

LOUVRE GELAR SOFT OPENING GOLDEN TULIP ESSENTIAL PEKANBARU

Menawarkan good place, good ambience, dan good food. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Perlahan tapi pasti, manajemen perhotelan Louvre Hotels Group semakin menambah jumlah kamar kelolaannya di pasar domestik.

Buktinya, pada pekan terakhir Januari lalu serta melalui merek Golden Tulip Essential, Louvre Hotels Group resmi menggelar seremoni soft opening Golden Tulip Essential Pekanbaru yang terletak di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau.

Alhasil, dengan beroperasinya hotel bintang tiga yang dikembangkan oleh PT Pekanbaru Permai Propertindo itu, Louvre Hotels Group pun kini mengelola 4 aset properti yang mengibarkan brand Golden Tulip Essential di Indonesia.

Adapun tiga hotel lainnya adalah Golden Tulip Essential Denpasar, Golden Tulip Essential Tangerang, dan Golden Tulip Essential Belitung.

Kata General Manager Golden Tulip Essential Pekanbaru, Tomy Yovan Andriansyah, pada tahap awal, hotel anyar yang menawarkan good place, good ambience, dan good food, ini beroperasi terlebih dahulu dengan 51 kamar yang tersebar di 3 lantai.

Kelak, pada medio April 2017, seluruh kamar Golden Tulip Essential Pekanbaru yang mencapai 153 unit diharapkan bisa dibuka untuk para tamu yang menginap.

Lantas, untuk menyemarakkan pembukaannya, Golden Tulip Essential Pekanbaru tak lupa memberikan promo harga spesial senilai Rp 450 ribu bagi tamu yang menginap selama dua malam plus memperoleh voucher makan-minum sebesar Rp 200 ribu.

Berita-Bisnis mencatat, hingga akhir tahun lalu, Louvre Hotels Group sudah mengoperasikan 14 aset properti via merek Golden Tulip, Tulip Inn, dan Royal Tulip di pasar domestik.

Ambil contoh, Golden Tulip. Lewat brand ini, Louvre Hotels Group mengoperasikan Golden Tulip Pontianak, Golden Tulip Jineng Resort Kuta, Golden Tulip Devins Seminyak, Golden Tulip Galaxy Banjarmasin, Golden Tulip Mataram Lombok, Golden Tulip Bay View Hotel & Convention Bali, dan Golden Tulip Holland Resort Malang.

Sementara dari merek Royal Tulip, Louvre Hotels Group mengelola Royal Tulip Bandung, Royal Tulip Gunung Geulis Bogor, Royal Tulip Saranam Resort & Spa Tabanan, serta Royal Tulip Visesa Ubud.

Ke depan, jika tak ada halangan, Louvre Hotels Group dipastikan bakal mengoperasikan Golden Tulip Pekanbaru (140 kamar) yang juga dibangun oleh Pekanbaru Permai Propertindo serta terletak tak jauh dari Golden Tulip Essential Pekanbaru.

Patut diketahui pula, di atas lahan seluas 6,2 hektar yang berada di bilangan Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Pekanbaru Permai Propertindo sedang mengembangkan sebuah superblok (Pekanbaru Park) yang diramaikan dengan kehadiran hotel, pusat perbelanjaan, SOHO, plus hunian.

Pekanbaru Permai Propertindo (sebagian sahamnya dikuasai PT PP Properti Tbk) sendiri memproyeksikan pengembangan seluruh kawasan tersebut bakal selesai tiga tahun mendatang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

UNILEVER RILIS PROJECT SUNLIGHT
BERITA

UNILEVER RILIS PROJECT SUNLIGHT

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari inisiatif global yang dibesut oleh sang induk usaha Unilever Plc., PT Unilever Indonesia Tbk pun...
DIPERCAYA CATERISON SUKSES, HILTON OPERASIKAN HILTON BALI RESORT
BERITA

DIPERCAYA CATERISON SUKSES, HILTON OPERASIKAN HILTON BALI RESORT

(Berita-Bisnis) - Di penghujung tahun ini, Hilton Worldwide tampak semakin memperdalam penetrasinya di arena bisnis hospitality di pasar domestik, khususnya...
NIRVANA KUASAI SUPERMALL CIANJUR
BERITA

NIRVANA KUASAI SUPERMALL CIANJUR

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana kas internal sebanyak Rp 73,97 miliar, PT Nirvana Development Tbk akhirnya resmi menguasai pusat perbelanjaan Supermall...
RAJAWALI AKAN JUAL GULA PREMIUM RAJA GULA
BERITA

RAJAWALI AKAN JUAL GULA PREMIUM RAJA GULA

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari tingginya minat masyarakat kelas menengah untuk mengonsumsi gula premium, maka PT Rajawali Nusantara Indonesia Persero berniat...
CARL’S Jr HADIRKAN MENU BARU DI SURABAYA
BERITA

CARL’S Jr HADIRKAN MENU BARU DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Guna memuaskan keinginan konsumen Surabaya dan wilayah sekitarnya terhadap menu baru kreasi gerai Carl's Jr., PT Generasi Mutiara...
SETELAH LAWSON, ELECTRONIC GAME VOUCHER INDOMOG KINI DIJUAL DI ALFAMART
BERITA

SETELAH LAWSON, ELECTRONIC GAME VOUCHER INDOMOG KINI DIJUAL DI ALFAMART

(Berita-Bisnis) - Guna menopang pencapaian target penjualan electronic game voucher-nya yang diproyeksikan tumbuh tiga kali lipat sepanjang tahun ini, PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia