MANDIRI HADIRKAN ATM DRIVETHRU PERTAMA DI SOLO

Memberikan pelayanan prima kepada para nasabah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memudahkan transaksi nasabahnya di Solo, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk resmi menghadirkan layanan ATM DriveThru yang berlokasi di kantor cabang Solo Slamet Riyadi.

Alhasil, layanan itu pun menjadi layanan ATM DriveThru pertama yang dibuka di Solo, sampai saat ini.

Menurut Nurochmad Yudho Devrianto, Area Manager Bank Mandiri Solo, gerai tersebut merupakan bentuk komitmen pihaknya untuk memberikan pelayanan prima kepada para nasabah Bank Mandiri.

Dijelaskan pula bahwa sepanjang tahun ini Bank Mandiri Solo berniat menambah 30 unit automatic teller machine (ATM) yang baru di berbagai lokasi di Solo.

Dan dari jumlah tersebut, mayoritas unit akan dioperasikan di Kota Solo. Sisanya dihadirkan di wilayah sekitar.

Patut diketahui, jika rencana itu bisa direalisasikan maka total ATM Bank Mandiri yang dibuka di Solo dan sekitarnya, bakal bertambah menjadi 222 unit, menyusul 199 unit ATM yang sudah beroperasi hingga sekarang.

Bank Mandiri Solo menginformasikan, seiring pertumbuhan jumlah nasabahnya, volume transaksi 199 unit ATM itu pun turut meningkat. Buktinya, rata-rata transaksi setiap unit mencapai 6 ribu sampai 7 ribu kali per bulan.

Per akhir tahun lalu, jumlah tabungan di Bank Mandiri tercatat sebanyak Rp 236,5 triliun atau meningkat sebesar 17 persen ketimbang tahun sebelumnya. Di sisi lain, dana pihak ketiga juga ikut menanjak menjadi Rp 556,3 triliun dibandingkan Rp 482,9 triliun per akhir tahun 2012.

Adapun laba bersih yang ditorehkan hingga akhir medio Desember 2013 mencapai Rp 18,2 triliun atau tumbuh sebesar 17,4 persen ketimbang akhir tahun 2012. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DENGAN ESSENTIALS, USANA RAMAIKAN BISNIS PENJUALAN LANGSUNG DI INDONESIA
BERITA

DENGAN ESSENTIALS, USANA RAMAIKAN BISNIS PENJUALAN LANGSUNG DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Lima tahun silam, Euromonitor International pernah merilis data tentang nilai bisnis penjualan langsung (direct selling) di pasar domestik....
KEREK PENDAPATAN NON-FUEL, PERTAMINA HADIRKAN SPBU PASTI PRIMA
BERITA

KEREK PENDAPATAN NON-FUEL, PERTAMINA HADIRKAN SPBU PASTI PRIMA

(Berita-Bisnis) - Sejatinya, kerap terjadi, pelaku usaha tidak sadar akan kompetensi dan keunggulan yang dimilikinya, yang kemudian dapat digunakan untuk...
TATA MOTORS BUKA DILER ANYAR DI LAMPUNG
BERITA

TATA MOTORS BUKA DILER ANYAR DI LAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Mengingat potensi Pulau Sumatera sebagai wilayah pemasaran yang menjanjikan, PT Tata Motors Distribusi Indonesia pun baru-baru ini resmi...
BUNDAMEDIK HADIR DI BEKASI
BERITA

BUNDAMEDIK HADIR DI BEKASI

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk mendukung pengembangan ekosistem kesehatan dengan kehadiran layanan kesehatan lengkap serta terstandarisasi di area komersil Bekasi, Jawa...
SIASATI PERSAINGAN, BREADLIFE BAKERY GUNAKAN LOGO BARU
BERITA

SIASATI PERSAINGAN, BREADLIFE BAKERY GUNAKAN LOGO BARU

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya bidang usaha yang lain, aroma persaingan yang ketat juga merebak di pentas bisnis gerai roti. (lebih…)
DILER KE-36 GENERAL MOTORS INDONESIA DIBUKA DI MEDAN
BERITA

DILER KE-36 GENERAL MOTORS INDONESIA DIBUKA DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Mengantisipasi tingginya permintaan terhadap beragam produk otomotif yang dilansirnya, PT General Motors Indonesia resmi mengoperasikan diler baru di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia