MANDIRI HADIRKAN ATM DRIVETHRU PERTAMA DI SOLO

Memberikan pelayanan prima kepada para nasabah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memudahkan transaksi nasabahnya di Solo, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk resmi menghadirkan layanan ATM DriveThru yang berlokasi di kantor cabang Solo Slamet Riyadi.

Alhasil, layanan itu pun menjadi layanan ATM DriveThru pertama yang dibuka di Solo, sampai saat ini.

Menurut Nurochmad Yudho Devrianto, Area Manager Bank Mandiri Solo, gerai tersebut merupakan bentuk komitmen pihaknya untuk memberikan pelayanan prima kepada para nasabah Bank Mandiri.

Dijelaskan pula bahwa sepanjang tahun ini Bank Mandiri Solo berniat menambah 30 unit automatic teller machine (ATM) yang baru di berbagai lokasi di Solo.

Dan dari jumlah tersebut, mayoritas unit akan dioperasikan di Kota Solo. Sisanya dihadirkan di wilayah sekitar.

Patut diketahui, jika rencana itu bisa direalisasikan maka total ATM Bank Mandiri yang dibuka di Solo dan sekitarnya, bakal bertambah menjadi 222 unit, menyusul 199 unit ATM yang sudah beroperasi hingga sekarang.

Bank Mandiri Solo menginformasikan, seiring pertumbuhan jumlah nasabahnya, volume transaksi 199 unit ATM itu pun turut meningkat. Buktinya, rata-rata transaksi setiap unit mencapai 6 ribu sampai 7 ribu kali per bulan.

Per akhir tahun lalu, jumlah tabungan di Bank Mandiri tercatat sebanyak Rp 236,5 triliun atau meningkat sebesar 17 persen ketimbang tahun sebelumnya. Di sisi lain, dana pihak ketiga juga ikut menanjak menjadi Rp 556,3 triliun dibandingkan Rp 482,9 triliun per akhir tahun 2012.

Adapun laba bersih yang ditorehkan hingga akhir medio Desember 2013 mencapai Rp 18,2 triliun atau tumbuh sebesar 17,4 persen ketimbang akhir tahun 2012. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GERAI FOSSIL BERTAMBAH
BERITA

GERAI FOSSIL BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai Fossil di Grand City Surabaya medio Agustus lalu, PT Sentralwatch Perkasa International -populer dengan label...
KEMBANGKAN USAHA, NIRVANA KUASAI SUPERMALL SUKABUMI
BERITA

KEMBANGKAN USAHA, NIRVANA KUASAI SUPERMALL SUKABUMI

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Nirvana Development Tbk untuk mendongkrak pertumbuhan anorganik-nya, lewat penambahan pusat perbelanjaan yang dimilikinya, sepertinya tetap berlanjut....
MONSANTO BANGUN PABRIK BARU DI MOJOKERTO
BERITA

MONSANTO BANGUN PABRIK BARU DI MOJOKERTO

(BeritaBisnis) - Sejak Juni 2011, Monsanto Indonesia, produsen benih tanaman, telah membangun pabrik jagung hibrida di Mojokerto, Jawa Timur. Kapasitas...
FARMERS MARKET HADIR DI CITRALAKE SAWANGAN
BERITA

FARMERS MARKET HADIR DI CITRALAKE SAWANGAN

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, kinerja PT Supra Boga Lestari Tbk tampil apik sepanjang kuartal ketiga tahun lalu. (lebih…)
DIPERCAYA INDO EKA CITRA ABADI, HILTON RILIS DOUBLETREE BY HILTON SURABAYA
BERITA

DIPERCAYA INDO EKA CITRA ABADI, HILTON RILIS DOUBLETREE BY HILTON SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Jika sempat mengunjungi laman www.hiltonhotels.com, Anda dipastikan bakal bertemu dengan sebuah informasi yang lumayan menarik. (lebih…)
TAWARKAN KPA PREMIUM, STANCHART GANDENG THE ST. MORITZ
BERITA

TAWARKAN KPA PREMIUM, STANCHART GANDENG THE ST. MORITZ

(BeritaBisnis) - Untuk melayani nasabahnya yang ingin membeli apartemen dan kantor di mega proyek The St. Moritz Penthouse and Residences,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia