MATAHARI BUKA HYPERMART G7 DI DEPOK TOWN SQUARE

Menawarkan pengalaman belanja yang lebih baik sekaligus nyaman. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Rencana PT Matahari Putra Prima Tbk untuk merenovasi berbagai gerai Hypermart menjadi gerai belanja keluarga yang mengusung konsep G-7, tetap berlanjut sampai saat ini.

Yang terbaru, persisnya pada akhir pekan lalu, Matahari Putra Prima menghadirkan gerai tersebut di pusat perbelanjaan Depok Town Square, Depok, Jawa Barat.

Kata Danny Kojongian, Director Communications and Public Relations Matahari Putra Prima, hingga saat ini, Hypermart Depok Town Square merupakan gerai ke-20 yang sudah menerapkan konsep G-7.

Dijelaskan pula, konsep tersebut pada intinya menawarkan pengalaman belanja yang lebih baik sekaligus nyaman.

Pasalnya, via konsep tadi, beberapa fitur baru pun dipastikan hadir, seperti lorong yang lebih luas, jenis rak gondola yang baru, area produk segar yang luas plus digunakannya lampu LED eco-friendly serta signage eksterior yang modern.

Matahari Putra Prima menginformasikan, untuk mengimplementasikan konsep G-7 di Hypermart Depok Town Square, pihaknya memerlukan waktu sampai tiga bulan. Dan, asal tahu saja, selama waktu itu, gerai yang sama sempat ditutup.

Berita-Bisnis mencatat, gerai perdana Hypermart yang memanfaatkan konsep G-7 adalah Hypermart yang berlokasi di kawasan Cyberpark, Lippo Karawaci Utara, Tangerang, pada pertengahan Desember 2014.

Setelah itu, upaya peningkatan layanan terhadap para pelanggan ini, terus berlangsung. Pada awal Juli 2015 misalnya, setelah diperbaharui kurang lebih 2,5 bulan, Matahari Putra Prima mengoperasikan kembali gerai Hypermart G-7 di Mall Bali Galeria, Kuta, Bali.

Patut juga diketahui, dari awal tahun hingga akhir Juni 2015, Matahari Putra Prima yang ditopang 111 gerai Hypermart, 71 gerai Foodmart, dan 106 gerai Boston Health & Beauty, berhasil membukukan penjualan bersih sebanyak Rp 6,9 triliun.

Pencapaian ini sendiri setara peningkatan sebesar 6,6 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya yang senilai Rp 6,42 triliun. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

IMLEK, ALLEIRA RILIS KOLEKSI THE ALLEIRMAN OF SHANGHAI
BERITA

IMLEK, ALLEIRA RILIS KOLEKSI THE ALLEIRMAN OF SHANGHAI

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Imlek tahun ini, produsen batik kontemporer Alleira, merilis koleksi The Alleirman of Shanghai.Koleksi tersebut berpotongan klasik...
RILIS INOVASI BARU, UNI-CHARM PACU PENJUALAN MAMYPOKO PANTS STANDAR
BERITA

RILIS INOVASI BARU, UNI-CHARM PACU PENJUALAN MAMYPOKO PANTS STANDAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jawaban terhadap perubahan tren yang terjadi di kalangan konsumen, PT Uni-Charm Indonesia pun resmi merilis produk...
RECKITT BENCKISER INDONESIA KONSISTEN GELAR EDUKASI KEBERSIHAN
BERITA

RECKITT BENCKISER INDONESIA KONSISTEN GELAR EDUKASI KEBERSIHAN

(Berita-Bisnis) - Dengan melibatkan 18 ribu responden yang berada di 18 negara (termasuk Indonesia), The Global Hygiene Council resmi memaparkan...
LG HADIRKAN 3D TV TERBESAR DESEMBER NANTI
BERITA

LG HADIRKAN 3D TV TERBESAR DESEMBER NANTI

(Berita-Bisnis) - Dengan keunggulan resolusi Ultra High Definition-nya yang diklaim sama dengan empat kali lipat resolusi Full High Definition, PT...
MEGA PERINTIS GROUP HADIRKAN 101 GERAI MANZONE
BERITA

MEGA PERINTIS GROUP HADIRKAN 101 GERAI MANZONE

(Berita-Bisnis) - Keputusan PT Mega Perintis (Mega Perintis Group) untuk merambah bisnis ritel fesyen pria -dengan mengusung label Manzone- sejak...
ASTRA GRAPHIA INFORMATION TECHNOLOGY RILIS MYTRA DRIVER
BERITA

ASTRA GRAPHIA INFORMATION TECHNOLOGY RILIS MYTRA DRIVER

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi terhadap kemacetan di Jakarta, PT Astra Graphia Information Technology pun resmi merilis layanan jasa sopir...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia