MATAHARI BUKA HYPERMART G7 DI DEPOK TOWN SQUARE

Menawarkan pengalaman belanja yang lebih baik sekaligus nyaman. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Rencana PT Matahari Putra Prima Tbk untuk merenovasi berbagai gerai Hypermart menjadi gerai belanja keluarga yang mengusung konsep G-7, tetap berlanjut sampai saat ini.

Yang terbaru, persisnya pada akhir pekan lalu, Matahari Putra Prima menghadirkan gerai tersebut di pusat perbelanjaan Depok Town Square, Depok, Jawa Barat.

Kata Danny Kojongian, Director Communications and Public Relations Matahari Putra Prima, hingga saat ini, Hypermart Depok Town Square merupakan gerai ke-20 yang sudah menerapkan konsep G-7.

Dijelaskan pula, konsep tersebut pada intinya menawarkan pengalaman belanja yang lebih baik sekaligus nyaman.

Pasalnya, via konsep tadi, beberapa fitur baru pun dipastikan hadir, seperti lorong yang lebih luas, jenis rak gondola yang baru, area produk segar yang luas plus digunakannya lampu LED eco-friendly serta signage eksterior yang modern.

Matahari Putra Prima menginformasikan, untuk mengimplementasikan konsep G-7 di Hypermart Depok Town Square, pihaknya memerlukan waktu sampai tiga bulan. Dan, asal tahu saja, selama waktu itu, gerai yang sama sempat ditutup.

Berita-Bisnis mencatat, gerai perdana Hypermart yang memanfaatkan konsep G-7 adalah Hypermart yang berlokasi di kawasan Cyberpark, Lippo Karawaci Utara, Tangerang, pada pertengahan Desember 2014.

Setelah itu, upaya peningkatan layanan terhadap para pelanggan ini, terus berlangsung. Pada awal Juli 2015 misalnya, setelah diperbaharui kurang lebih 2,5 bulan, Matahari Putra Prima mengoperasikan kembali gerai Hypermart G-7 di Mall Bali Galeria, Kuta, Bali.

Patut juga diketahui, dari awal tahun hingga akhir Juni 2015, Matahari Putra Prima yang ditopang 111 gerai Hypermart, 71 gerai Foodmart, dan 106 gerai Boston Health & Beauty, berhasil membukukan penjualan bersih sebanyak Rp 6,9 triliun.

Pencapaian ini sendiri setara peningkatan sebesar 6,6 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya yang senilai Rp 6,42 triliun. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

USUNG THAI LION, LION AIR GROUP BEROPERASI DI THAILAND
BERITA

USUNG THAI LION, LION AIR GROUP BEROPERASI DI THAILAND

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung label Thai Lion, PT Lion Mentari Airlines -operator penerbangan Lion Air Group- berniat mulai beroperasi di...
SURYA SEMESTA INTERNUSA TAMBAH 3 RIBU LAHAN BARU
BERITA

SURYA SEMESTA INTERNUSA TAMBAH 3 RIBU LAHAN BARU

(Berita-Bisnis) - Semakin tingginya kebutuhan terhadap lahan kawasan industri dimanfaatkan oleh PT Surya Semesta Internusa Tbk. dengan rencana penambahan lahan...
RANGKUL ACCOR, GARUDA INCAR 9 JUTA MEMBER
BERITA

RANGKUL ACCOR, GARUDA INCAR 9 JUTA MEMBER

(Berita-Bisnis) - Mengincar 9 juta member Accor Hotels di kawasan Asia Pasifik, PT Garuda Indonesia Tbk. sukses menjalin kerjasama dengan...
INTILAND GRANDE LANSIR HUNGERBELT
BERITA

INTILAND GRANDE LANSIR HUNGERBELT

(Berita-Bisnis) - Menyerap sekaligus memetakan dinamika pasar plus mencermati perilaku konsumen, sejatinya adalah poin penting bagi pelaku usaha untuk tetap...
PERLUAS JANGKAUAN PEMASARAN, LOCK&LOCK LANSIR APLIKASI MOBILE DAN SITUS BELANJA
BERITA

PERLUAS JANGKAUAN PEMASARAN, LOCK&LOCK LANSIR APLIKASI MOBILE DAN SITUS BELANJA

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya pelaku usaha lain yang saat ini gencar memperluas jangkauan pemasarannya via dunia maya, PT Lock&Lock Indonesia...
LEAN TOTAL PRODUCTIVE MANAGEMENT (LEAN TPM) IN MANUFACTURING & SERVICE INDUSTRIES
EVENT

LEAN TOTAL PRODUCTIVE MANAGEMENT (LEAN TPM) IN MANUFACTURING & SERVICE INDUSTRIES

Kontan Premium Workshop Series Workshop Lean TPM ini akan membahas hal-hal praktis beserta contoh aplikasi di dunia nyata. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia