MEI 2013, APLIKASI MOBILE LAZADA HADIR

Mendatangkan lebih banyak lagi pengunjung untuk berbelanja. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada halangan, maka pada medio Mei mendatang, PT ECart Services Indonesia -pemilik pusat belanja online serba ada Lazada.co.id- berniat memperkenalkan aplikasi mobile.

Aplikasi tersebut direncanakan bakal hadir dalam beberapa sistem operasi, seperti Android, Windows Phone, iOS, dan Blackberry.

Menurut Tom Damek, Managing Director ECart Services Indonesia, kehadiran aplikasi mobile itu semata-mata untuk memberikan kenyamanan bagi para konsumen situs Lazada.co.id.

Ditambahkan, pihaknya sadar aplikasi mobile merupakan salah satu faktor utama mendatangkan lebih banyak lagi pengunjung untuk berbelanja di situs Lazada.co.id. Dan, ECart Services Indonesia memastikan tampilan dan desain aplikasi mobile tersebut akan menarik dan mudah untuk digunakan.

ECart Services Indonesia menyatakan, sampai saat ini, situs Lazada.co.id dikunjungi kurang lebih 250 ribu kali per harinya.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, situs Lazada.co.id berafiliasi dengan situs zalora.co.id yang bernaung di bawah bendera PT Fashion Eservices Indonesia yang sudah lebih dulu merilis mobile site Zalora. Persisnya, pada medio Februari lalu.

Situs Lazada.co.id sendiri yang mulai beroperasi pada tahun lalu merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online Lazada International yang beroperasi di kawasan Asia Tenggara.

Selain di Indonesia, Lazada International juga mengoperasikan situs sejenis di Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

Baik Lazada International maupun Zalora, bersama-sama berinduk kepada perusahaan online incubator bernama Rocket Internet yang bermarkas di Berlin, Jerman. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CONWOOD TAWARKAN PRODUK KAYU SINTETIS
BERITA

CONWOOD TAWARKAN PRODUK KAYU SINTETIS

(Berita-Bisnis) - Diklaim dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan indoor maupun outdoor, bahkan lebih murah 30 persen tinimbang kayu solid kualitas premium,...
EKSPANSI NUSANTARA SEJAHTERA RAYA BERLANJUT DI SUMATERA UTARA
BERITA

EKSPANSI NUSANTARA SEJAHTERA RAYA BERLANJUT DI SUMATERA UTARA

(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun lalu, PT Nusantara Sejahtera Raya -menaungi gerai Cinema 21/Cinema XXI, The Premiere, IMAX- dua kali menyambangi...
INCAR NASABAH BARU, BANK EKONOMI RESMI MASUK ATM BERSAMA
BERITA

INCAR NASABAH BARU, BANK EKONOMI RESMI MASUK ATM BERSAMA

(Berita-Bisnis) - Demi meningkatkan jasa layanannya ke lebih dari 300 ribu nasabahnya, PT Bank Ekonomi Raharja Tbk. (Bank Ekonomi) hari...
SOLARIA RESMI GENGGAM SERTIFIKAT HALAL MUI
BERITA

SOLARIA RESMI GENGGAM SERTIFIKAT HALAL MUI

(Berita-Bisnis) - Proses audit untuk mendapatkan label halal bagi restoran Solaria yang digelar oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) sejak beberapa...
TAISEI CO. LTD. KELOLA AZALEA SUITES @GREEN PALACE RESIDENCE CIKARANG
BERITA

TAISEI CO. LTD. KELOLA AZALEA SUITES @GREEN PALACE RESIDENCE CIKARANG

(Berita-Bisnis) - Seperti yang direncanakan, pengembangan Green Palace Residence oleh PT Graha Puji Propertindo yang terletak di depan pintu tol...
GERAI PANORAMA BEROPERASI DI CENTRAL PARK
BERITA

GERAI PANORAMA BEROPERASI DI CENTRAL PARK

(Berita-Bisnis) - Jaringan pemasaran dan pelayanan PT Panorama Sentrawisata Tbk -populer dengan label Panorama Tours- kembali bertambah dengan kehadiran gerai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia