• BERANDA
  • BERITA
  • MENARA PERTAMA APARTEMEN HOLLAND VILLAGE LARIS MANIS

MENARA PERTAMA APARTEMEN HOLLAND VILLAGE LARIS MANIS

Menghadirkan kurang lebih 200 unit di menara pertama apartemen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Konsep Urban Central Living yang diusung kawasan terpadu Holland Village yang berlokasi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, tampaknya mampu menarik minat banyak calon pembeli.

Buktinya, menara pertama apartemen Holland Village yang baru akan diluncurkan secara resmi pada kuartal kedua tahun ini, telah mengalami kelebihan pesanan hingga 200 persen.

Menurut Ivan Setiawan Budiono, CEO Lippo Homes, divisi usaha mixed used superblock development PT Lippo Karawaci Tbk, kondisi tersebut merupakan bukti bahwa Holland Village bisa menjadi sarana investasi yang prospektif bagi para investor yang menginginkan nilai tambah di kawasan Jakarta Pusat.

Lippo Homes menghadirkan kurang lebih 200 unit di menara apartemen tersebut. Adapun luas unitnya, mulai dari 70 meter persegi hingga 120 meter persegi. Sementara harga jualnya, dibanderol dengan harga di bawah Rp 20 juta per meter persegi atau setara Rp 1,5 miliar untuk tipe 70 meter persegi.

Lippo Homes berencana menghadirkan dua menara apartemen berkapasitas total 350 unit sampai 500 unit dengan luas berkisar 70 meter persegi hingga 120 meter persegi. Kedua menara apartemen itu akan berdiri di atas pusat perbelanjaan seluas 60 ribu meter persegi.

Sebelumnya, Lippo Karawaci telah mengumumkan bahwa kawasan terpadu Holland Village dibangun di atas lahan seluas 7 hektar dan akan dikerjakan dalam dua tahapan pembangunan. Yang pertama adalah menghadirkan pusat perbelanjaan sekaligus menara apartemen. Selanjutnya mengembangkan Office Tower, Hotel, dan Dining & Entertainment Area.

Kawasan terpadu Holland Village diklaim senilai Rp 5 triliun dan merupakan kelanjutan dari kesuksesan pembangunan dua kawasan terpadu yang telah dikembangkan sebelumnya di Kemang Village (Kemang, Jakarta Selatan) dan The St. Moritz Penthouse & Residences yang berada di Puri Indah, CBD Jakarta Barat.

Holland Village yang dirancang oleh DP Architects Singapura disebut merupakan proyek pengembangan kawasan terpadu yang terbesar di kawasan Cempaka Putih, sampai saat ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ICAR ASIA LENGKAPI MOBIL123.COM DENGAN SI JARI
BERITA

ICAR ASIA LENGKAPI MOBIL123.COM DENGAN SI JARI

(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal lebih cepat membantu para diler maupun penjual mobil saat memasang iklan, iCar Asia yang bermarkas di...
MITRA10 DIBUKA DI MAGUWOHARJO YOGYAKARTA
BERITA

MITRA10 DIBUKA DI MAGUWOHARJO YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Hingga awal Maret 2019, jangkauan layanan PT Catur Mitra Sejati Sentosa di arena bisnis ritel modern bahan bangunan...
INDONESIA GOOD CORPORATE GOVERNANCE SUMMIT 2015
EVENT

INDONESIA GOOD CORPORATE GOVERNANCE SUMMIT 2015

THE ROLE GCG TO INCREASE COMPANY PERFORMANCEBy INTI PESAN (lebih…)
MONSANTO BANGUN PABRIK BARU DI MOJOKERTO
BERITA

MONSANTO BANGUN PABRIK BARU DI MOJOKERTO

(BeritaBisnis) - Sejak Juni 2011, Monsanto Indonesia, produsen benih tanaman, telah membangun pabrik jagung hibrida di Mojokerto, Jawa Timur. Kapasitas...
DENGAN BOLT SLIM, INTERNUX BIDIK 500 RIBU PELANGGAN BARU
BERITA

DENGAN BOLT SLIM, INTERNUX BIDIK 500 RIBU PELANGGAN BARU

(Berita-Bisnis) - Perangkat mobile Wi-Fi merek Bolt yang menawarkan akses internet 4G LTE kreasi PT Internux sepertinya mendapatkan respon yang...
KELIHAIAN GARMIN INDONESIA MEMANFAATKAN GATHERING
MARKETING

KELIHAIAN GARMIN INDONESIA MEMANFAATKAN GATHERING

(Berita-Bisnis) - Seiring dengan tuntutan bisnis, maka pada pertengahan Maret lalu, PT Express Transindo Utama yang mengoperasikan armada taksi Ekspress...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia