• BERANDA
  • BERITA
  • MOKKO BOGAJAYA BUKA JESSLYN BREAD AND CAKE DI LIPPO PLAZA SIDOARJO

MOKKO BOGAJAYA BUKA JESSLYN BREAD AND CAKE DI LIPPO PLAZA SIDOARJO

Berambisi membuka minimal 10 gerai baru lagi di berbagai lokasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sadar akan berkembangnya daya beli masyarakat kelas menengah di Sidoarjo, Jawa Timur, PT Mokko Bogajaya pun resmi membuka gerai Jesslyn Bread and Cake di Lippo Plaza Sidoarjo.

Untuk itu, Mokko Bogajaya tercatat mengucurkan dana sebesar Rp 2 miliar guna menghadirkan gerai yang menawarkan sekitar 16 varian roti bertekstur lembut, mulai dari capuccino bun, bannana cross, rocky mountain, blueberry creame cheese hingga choco cream.

Lebih dari itu, gerai Jesslyn Bread and Cake Lippo Plaza Sidoarjo juga otomatis menjadi gerai ke-4 yang telah dikelola oleh Mokko Bogajaya, sampai saat ini. Tiga gerainya diketahui beroperasi di Kediri, Bali, dan Bandung.

Menurut Debora Dewi, Regional Manager Area Timur Mokko Bogajaya, gerai baru tadi mengusung konsep take away serta open kitchen, fress fom the oven.

Ditambahkan, pihaknya optimistis gerai Jesslyn Bread and Cake Lippo Plaza Sidoarjo akan mampu menjual sekitar seribu roti per hari mengingat potensi pasar Sidoarjo yang besar.

Adapun hingga akhir tahun ini, Mokko Bogajaya tercatat berambisi membuka minimal 10 gerai baru lagi di berbagai lokasi, antara lain, di Surabaya, Jakarta, Kendari, Pangkalan Bun, Kupang, dan Lombok.

Berita-Bisnis mencatat, di samping melansir gerai Jesslyn Bread and Cake, Mokko Bogajaya yang berbasis di Semarang, juga merilis gerai bernama Mokko Factory.

Namun, berbeda dengan Jesslyn Bread and Cake, Mokko Factory hadir dengan konsep kafe serta menjajakan donat, yogurt premium, dan kopi.

Di area pemasaran Jawa Timur sendiri, Mokko Bogajaya sudah mengoperasikan paling tidak lima gerai Mokko Factory, yaitu di Royal Plaza, East Coast, Sidoarjo Town Square, Batu Town Square, dan di areal Hypermart Gresik.

Selebihnya, di Supermal Karawaci, Kediri Town Square, dan di Bangkalan Plaza plus beberapa kota lainnya.

Sementara pada awal Desember tahun lalu, gerai Mokko Factory tercatat hadir di Plaza Ramayana Denpasar, Bali. Itu berarti, hingga tiga bulan lalu, Mokko Bogajaya telah mengelola total 30 gerai Mokko Factory di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERKUAT POSISI, INDOFOOD GANDENG TSUKISHIMA
BERITA

PERKUAT POSISI, INDOFOOD GANDENG TSUKISHIMA

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat posisinya di industri berbasis minyak dan lemak, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. resmi menggandeng Tsukishima...
MITRA MANNA SAJIKAN MENU BARU THE MANHATTAN FISH MARKET
BERITA

MITRA MANNA SAJIKAN MENU BARU THE MANHATTAN FISH MARKET

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema New Sea-Lections, PT Mitra Manna -pemilik jaringan gerai The Manhattan Fish Market di Indonesia- resmi...
KEREK PENJUALAN, MAXX COFFEE LANSIR MINT CHOCO CHIP FRAPPE
BERITA

KEREK PENJUALAN, MAXX COFFEE LANSIR MINT CHOCO CHIP FRAPPE

(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis yang berkecimpung di ranah ritel, khususnya yang berkelindan dengan segmen food & beverages, kehadiran racikan menu...
L’OREAL INDONESIA PERKENALKAN FUSIO-DOSE
BERITA

L’OREAL INDONESIA PERKENALKAN FUSIO-DOSE

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir Oktober lalu, realisasi penjualan beragam produk kosmetik -termasuk perawatan rambut dan tubuh- diperkirakan telah mencapai angka...
AWAL TAHUN DEPAN, LOCK & LOCK PASARKAN HELLO BEBE
BERITA

AWAL TAHUN DEPAN, LOCK & LOCK PASARKAN HELLO BEBE

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, medio Januari 2014, PT Lock & Lock Indonesia bakal mulai memasarkan produk yang...
VINS GROUP TAWARKAN KONDOTEL DARI Rp 2,9 MILIAR HINGGA Rp 9,9 MILIAR
BERITA

VINS GROUP TAWARKAN KONDOTEL DARI Rp 2,9 MILIAR HINGGA Rp 9,9 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Guna menyiasati ketatnya persaingan vila, hotel, dan kondotel yang telah beroperasi di kawasan Seminyak, Bali, PT Duta Esa...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia