MRC FASHION INDONESIA HADIRKAN BUSANA PIAZZA ITALIA

Produk fashion yang menyasar segmen keluarga. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai gerai perdana yang dibuka di kawasan Asia Tenggara dan di Indonesia, Piazza Italia yang bermarkas di Naples, Italia, resmi mengoperasikan gerainya di pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi.

Gerai itu sendiri tercatat seluas 400 meter persegi dan menyediakan produk fashion untuk segmen pria dan wanita dengan banderol harga mulai dari Rp 89 ribu hingga Rp 600 ribu.

Kata Mario Rendola, International Brand Manager for Piazza Italia, sekitar 30 persen koleksi pakaian perempuan yang ditawarkan di gerai itu sama persis dengan produk yang dijajakan di gerai Piazza Italia yang dibuka di Italia.

Di sisi lain, pihaknya juga menyediakan koleksi yang telah disesuaikan dengan selera konsumen di Asia.

Dan, jika tak ada kendala, Piazza Italia pun sudah mengungkapkan rencananya untuk membuka gerai serupa di Summarecon Mal Serpong (Tangerang Selatan) pada medio Juni mendatang. Setelah itu, gerai sejenis dioperasikan di Grand City Surabaya.

Namun, berbeda dengan gerai Piazza Italia Summarecon Mall Bekasi, dua gerai baru nanti dipastikan menghadirkan produk fashion untuk kebutuhan anak-anak.

Perlu diketahui, Piazza Italia berdiri pada tahun 1993 sebagai perusahaan fashion yang menyasar segmen keluarga. Dalam perjalanannya kemudian, Piazza Italia berkembang dan sudah memiliki 50 gerai yang tersebar di beberapa negara. Adapun di Italia, pada tahun 2010, Piazza Italia telah menghadirkan kurang lebih 130 gerai.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran Piazza Italia di arena bisnis fashion di pasar domestik tak lepas dari campur tangan PT Mitra Ritelindo Citratama yang berperan sebagai partner eksklusif Piazza Italia di Indonesia.

Lantas, bila dibandingkan dengan pebisnis lain yang lebih dulu berkecimpung di ranah bisnis gerai ritel fashion, Mitra Ritelindo Citratama -populer dengan label MRC Fashion Indonesia- sejatinya masih terbilang baru.

Meski demikian, sebelum memfasilitasi keberadaan Piazza Italia, MRC Fashion Indonesia tercatat sudah melansir produk fashion perempuan dengan merek I LOVE FASHION yang merupakan lisence brand dari Fashion TV Paris.

Kelak, MRC Fashion Indonesia pun bakal mengusung tiga merek fashion international dalam beberapa tahun ke depan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SEBAGIAN BESAR HUNIAN GAPURA TRIMITRA RESIDENCE MAKASSAR HABIS TERJUAL
BERITA

SEBAGIAN BESAR HUNIAN GAPURA TRIMITRA RESIDENCE MAKASSAR HABIS TERJUAL

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, langkah PT Trimitra Prawara di pentas bisnis properti tampak semakin kokoh, khususnya di Indonesia bagian...
SYNTHESIS BANGUN SUPERBLOK BASSURA CITY
BERITA

SYNTHESIS BANGUN SUPERBLOK BASSURA CITY

(Berita-Bisnis) - Proyek superblok yang dikembangkan Synthesis Development kembali bertambah dengan kehadiran superblok baru bernama Bassura City yang berlokasi di...
ACCOR RAIH ISO 9001 UNTUK 10 HOTEL IBIS
BERITA

ACCOR RAIH ISO 9001 UNTUK 10 HOTEL IBIS

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses audit dan seleksi yang ketat, jaringan manajemen perhotelan Accor berhasil meraih sertifikasi ISO 9001 untuk...
AMITHYA RAMBAH PAPUA
BERITA

AMITHYA RAMBAH PAPUA

(Berita-Bisnis) - Bila menilik usianya, perjalanan usaha Amithya Hotel Internasional -populer dengan label Amithya Hotels & Resorts- di ranah bisnis...
OH LA LA CAFE HADIR DI SETIABUDI ONE
BERITA

OH LA LA CAFE HADIR DI SETIABUDI ONE

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung konsep bistro, PT Cafe Oh La La Internasional resmi membuka gerai baru Oh La La Cafe...
METROPOLITAN KENTJANA BANGUN TOWN HOUSE MEWAH DI BINTARO
BERITA

METROPOLITAN KENTJANA BANGUN TOWN HOUSE MEWAH DI BINTARO

(BeritaBisnis) - Tingginya kebutuhan kalangan menengah atas akan hunian mewah dan eksklusif, menjadi alasan bagi PT Metropolitan Kentjana Tbk. untuk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia