MRC FASHION INDONESIA HADIRKAN BUSANA PIAZZA ITALIA

Produk fashion yang menyasar segmen keluarga. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai gerai perdana yang dibuka di kawasan Asia Tenggara dan di Indonesia, Piazza Italia yang bermarkas di Naples, Italia, resmi mengoperasikan gerainya di pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi.

Gerai itu sendiri tercatat seluas 400 meter persegi dan menyediakan produk fashion untuk segmen pria dan wanita dengan banderol harga mulai dari Rp 89 ribu hingga Rp 600 ribu.

Kata Mario Rendola, International Brand Manager for Piazza Italia, sekitar 30 persen koleksi pakaian perempuan yang ditawarkan di gerai itu sama persis dengan produk yang dijajakan di gerai Piazza Italia yang dibuka di Italia.

Di sisi lain, pihaknya juga menyediakan koleksi yang telah disesuaikan dengan selera konsumen di Asia.

Dan, jika tak ada kendala, Piazza Italia pun sudah mengungkapkan rencananya untuk membuka gerai serupa di Summarecon Mal Serpong (Tangerang Selatan) pada medio Juni mendatang. Setelah itu, gerai sejenis dioperasikan di Grand City Surabaya.

Namun, berbeda dengan gerai Piazza Italia Summarecon Mall Bekasi, dua gerai baru nanti dipastikan menghadirkan produk fashion untuk kebutuhan anak-anak.

Perlu diketahui, Piazza Italia berdiri pada tahun 1993 sebagai perusahaan fashion yang menyasar segmen keluarga. Dalam perjalanannya kemudian, Piazza Italia berkembang dan sudah memiliki 50 gerai yang tersebar di beberapa negara. Adapun di Italia, pada tahun 2010, Piazza Italia telah menghadirkan kurang lebih 130 gerai.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran Piazza Italia di arena bisnis fashion di pasar domestik tak lepas dari campur tangan PT Mitra Ritelindo Citratama yang berperan sebagai partner eksklusif Piazza Italia di Indonesia.

Lantas, bila dibandingkan dengan pebisnis lain yang lebih dulu berkecimpung di ranah bisnis gerai ritel fashion, Mitra Ritelindo Citratama -populer dengan label MRC Fashion Indonesia- sejatinya masih terbilang baru.

Meski demikian, sebelum memfasilitasi keberadaan Piazza Italia, MRC Fashion Indonesia tercatat sudah melansir produk fashion perempuan dengan merek I LOVE FASHION yang merupakan lisence brand dari Fashion TV Paris.

Kelak, MRC Fashion Indonesia pun bakal mengusung tiga merek fashion international dalam beberapa tahun ke depan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG WINGS GROUP, KEMPINSKI BAKAL BUKA THE APURVA KEMPINSKI BALI
BERITA

GANDENG WINGS GROUP, KEMPINSKI BAKAL BUKA THE APURVA KEMPINSKI BALI

(Berita-Bisnis) - Pertengahan Mei 2009, Kempinski Hotels SA akhirnya merambah pasar domestik lewat pengoperasian Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. (lebih…)
NIRVANA KUASAI SUPERMALL CIANJUR
BERITA

NIRVANA KUASAI SUPERMALL CIANJUR

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana kas internal sebanyak Rp 73,97 miliar, PT Nirvana Development Tbk akhirnya resmi menguasai pusat perbelanjaan Supermall...
MATAHARI KONSISTEN BIDIK LOKASI STRATEGIS
BERITA

MATAHARI KONSISTEN BIDIK LOKASI STRATEGIS

(Berita-Bisnis) - Lokasi strategis yang terhitung sangat mudah dan sering dikunjungi oleh konsumen, seperti pusat perbelanjaan misalnya, sejatinya merupakan poin...
INDONESIA CUSTOMER SERVICE SUMMIT 2012
EVENT

INDONESIA CUSTOMER SERVICE SUMMIT 2012

Maximizing Customer Loyalty & Profitability In The Competitive Edge by INTI PESAN (lebih…)
PACU BISNIS, DOMINO’S PIZZA HADIR DI TANGCITY MALL
BERITA

PACU BISNIS, DOMINO’S PIZZA HADIR DI TANGCITY MALL

(Berita-Bisnis) - Seiring hadirnya Everstone Capital sebagai pemegang saham mayoritasnya yang anyar, kiprah PT Dom Pizza Indonesia -populer dengan label...
PACU PENJUALAN, LOCK&LOCK BAKAL GELAR KEMBALI HELLO KITTY PARTY
BERITA

PACU PENJUALAN, LOCK&LOCK BAKAL GELAR KEMBALI HELLO KITTY PARTY

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Lock&Lock Indonesia berencana menggelar kembali event bertajuk Lock&Lock Hello Kitty Party di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia