MUDIK GRATIS SINDE BUDI SENTOSA LIBATKAN TENTARA

Dapat membangkitkan motivasi lebih bagi masing-masing pedagang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tahun ini, program mudik gratis yang digelar PT Sinde Budi Sentosa memperlihatkan nuansa yang berbeda.

Persisnya, selain melibatkan pedagang binaannya, Sinde Budi Sentosa juga menyertakan tentara dan pegawai negeri sipil yang bekerja di lingkungan Mabes TNI AD.

Menurut Budi Yuwono Tjioe, Presiden Direktur Sinde Budi Sentosa, progam mudik tersebut merupakan apresiasi pihaknya terhadap para pedagang maupun tentara dan pegawai negeri sipil yang bekerja di lingkungan Mabes TNI AD.

Ditambahkan, khusus untuk para pedagang binaan, Sinde Budi Sentosa berharap kenyamanan yang diberikan saat melakukan mudik dapat membangkitkan motivasi lebih bagi masing-masing pedagang di masa mendatang.

Sebelumnya, pada medio Maret lalu, guna meningkatkan ilmu pemasaran para mitra dagangnya, Sinde Budi Sentosa juga telah mengirim sekitar 600 pelaku usaha kecil menengah dari seluruh Indonesia ke Thailand.

Berita-Bisnis mencatat, di arena bisnis minuman larutan penyegar, Sinde Budi Sentosa dikenal luas sebagai produsen Cap Badak.

Bersamaan dengan itu, dari lima pabriknya yang terletak di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sinde Budi Sentosa juga memproduksi Lasegar, Ena’O, Teangin, dan Liang Teh Cap Pistol. Seluruh produk tersebut masuk dalam kategori health beverage.

Adapun di segmen OTC Medicines, Sinde Budi Sentosa tercatat merilis balsem merek Bapala plus  mengimpor obat batuk cap Ibu dan Anak (Nin Joam Pei Pa Koa) dari Hongkong, Pil Chikit Teck Aun dari Malaysia serta Siang Pure Oil dari Thailand. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BLINK GARAP DESAIN INTERIOR SIX SENSES BALI
BERITA

BLINK GARAP DESAIN INTERIOR SIX SENSES BALI

(Berita-Bisnis) - Kepiawaian Blink Design Group di ranah bisnis desain interior, sesungguhnya tak perlu diragukan lagi. (lebih…)
DAFAM DIPERCAYA KELOLA GRAND DAFAM GARUDA PONTIANAK
BERITA

DAFAM DIPERCAYA KELOLA GRAND DAFAM GARUDA PONTIANAK

(Berita-Bisnis) - Ambisi Dafam Hotels Management yang bermarkas di Semarang untuk mengoperasikan 50 hotel hingga tahun 2015, sepertinya bukan hal...
UTOMODECK RILIS ATAP BAJA CORAK BATIK
BERITA

UTOMODECK RILIS ATAP BAJA CORAK BATIK

(Berita-Bisnis) - Seiring meningkatnya minat masyarakat terhadap atap baja berlapis aluminium (zincaluminium coated) belakangan ini, mendorong PT Utomodeck Metal Works...
LQP ASIA TAWARKAN LAPISAN PELINDUNG GADGET DARI ANCAMAN AIR
BERITA

LQP ASIA TAWARKAN LAPISAN PELINDUNG GADGET DARI ANCAMAN AIR

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan perlindungan terhadap gadget maupun perangkat elektronik dari kerusakan yang disebabkan oleh air, LQP Asia Limited memperkenalkan...
MATAHARI PUTRA PRIMA RAIH RP 5 TRILIUN
BERITA

MATAHARI PUTRA PRIMA RAIH RP 5 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Pembukaan gerai-gerai baru Hypermart selama semester pertama tahun ini terbukti membawa dampak positif terhadap total pendapatan yang berhasil...
GELAR SEEDS, GENERAL FOOD INDUSTRIES AMANKAN PASOKAN BAHAN BAKU
BERITA

GELAR SEEDS, GENERAL FOOD INDUSTRIES AMANKAN PASOKAN BAHAN BAKU

(Berita-Bisnis) - Terjaminnya mutu kualitas bahan baku kakao adalah salah satu komponen penting bagi kelanjutan bisnis PT General Food Industries...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia