MUDIK GRATIS SINDE BUDI SENTOSA LIBATKAN TENTARA

Dapat membangkitkan motivasi lebih bagi masing-masing pedagang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tahun ini, program mudik gratis yang digelar PT Sinde Budi Sentosa memperlihatkan nuansa yang berbeda.

Persisnya, selain melibatkan pedagang binaannya, Sinde Budi Sentosa juga menyertakan tentara dan pegawai negeri sipil yang bekerja di lingkungan Mabes TNI AD.

Menurut Budi Yuwono Tjioe, Presiden Direktur Sinde Budi Sentosa, progam mudik tersebut merupakan apresiasi pihaknya terhadap para pedagang maupun tentara dan pegawai negeri sipil yang bekerja di lingkungan Mabes TNI AD.

Ditambahkan, khusus untuk para pedagang binaan, Sinde Budi Sentosa berharap kenyamanan yang diberikan saat melakukan mudik dapat membangkitkan motivasi lebih bagi masing-masing pedagang di masa mendatang.

Sebelumnya, pada medio Maret lalu, guna meningkatkan ilmu pemasaran para mitra dagangnya, Sinde Budi Sentosa juga telah mengirim sekitar 600 pelaku usaha kecil menengah dari seluruh Indonesia ke Thailand.

Berita-Bisnis mencatat, di arena bisnis minuman larutan penyegar, Sinde Budi Sentosa dikenal luas sebagai produsen Cap Badak.

Bersamaan dengan itu, dari lima pabriknya yang terletak di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sinde Budi Sentosa juga memproduksi Lasegar, Ena’O, Teangin, dan Liang Teh Cap Pistol. Seluruh produk tersebut masuk dalam kategori health beverage.

Adapun di segmen OTC Medicines, Sinde Budi Sentosa tercatat merilis balsem merek Bapala plus  mengimpor obat batuk cap Ibu dan Anak (Nin Joam Pei Pa Koa) dari Hongkong, Pil Chikit Teck Aun dari Malaysia serta Siang Pure Oil dari Thailand. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DESEMBER MENDATANG, PARADOR OPERASIKAN FAME HOTELS BATAM
BERITA

DESEMBER MENDATANG, PARADOR OPERASIKAN FAME HOTELS BATAM

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, lokasi strategis adalah salah satu poin keunggulan yang kerap didengungkan para operator hotel saat mempromosikan hotel...
JARING DUTA CANTIK, DARYA-VARIA KEREK PENJUALAN NATUR-E
BERITA

JARING DUTA CANTIK, DARYA-VARIA KEREK PENJUALAN NATUR-E

(Berita-Bisnis) - Dengan menghadirkan grand prize menjadi model video klip Sherina dan paket beauty trip ke Bali bersama satu orang...
EXXONMOBIL LUBRICANTS KENALKAN PELUMAS PIKAP
BERITA

EXXONMOBIL LUBRICANTS KENALKAN PELUMAS PIKAP

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi sekaligus bisa mencegah keausan mesin, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia resmi memperkenalkan...
AWAL TAHUN DEPAN, MODERLAND BUKA SWISS-BELINN MODERNCIKANDE
BERITA

AWAL TAHUN DEPAN, MODERLAND BUKA SWISS-BELINN MODERNCIKANDE

(Berita-Bisnis) - Jika dibandingkan dengan lini bisnis lainnya (Township Development, Residential Development, Industrial Town Development), segmen bisnis Hospitality & Commercial...
DENGAN AXIS PRO DAN EKSIS, AXIS BAKAL TAMBAH 1 JUTA PELANGGAN
BERITA

DENGAN AXIS PRO DAN EKSIS, AXIS BAKAL TAMBAH 1 JUTA PELANGGAN

(BeritaBisnis) - Mengingat potensinya yang besar, maka pada tahun 2012, operator telekomunikasi Axis berusaha lebih fokus kepada layanan data. Untuk...
PREDICTING CONSUMER BEHAVIOR
EVENT

PREDICTING CONSUMER BEHAVIOR

DEVELOPING BEST CONSUMER MARKETING STRATEGY By FRONTIER CONSULTING GROUP (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia