MUDIK GRATIS SINDE BUDI SENTOSA LIBATKAN TENTARA

Dapat membangkitkan motivasi lebih bagi masing-masing pedagang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tahun ini, program mudik gratis yang digelar PT Sinde Budi Sentosa memperlihatkan nuansa yang berbeda.

Persisnya, selain melibatkan pedagang binaannya, Sinde Budi Sentosa juga menyertakan tentara dan pegawai negeri sipil yang bekerja di lingkungan Mabes TNI AD.

Menurut Budi Yuwono Tjioe, Presiden Direktur Sinde Budi Sentosa, progam mudik tersebut merupakan apresiasi pihaknya terhadap para pedagang maupun tentara dan pegawai negeri sipil yang bekerja di lingkungan Mabes TNI AD.

Ditambahkan, khusus untuk para pedagang binaan, Sinde Budi Sentosa berharap kenyamanan yang diberikan saat melakukan mudik dapat membangkitkan motivasi lebih bagi masing-masing pedagang di masa mendatang.

Sebelumnya, pada medio Maret lalu, guna meningkatkan ilmu pemasaran para mitra dagangnya, Sinde Budi Sentosa juga telah mengirim sekitar 600 pelaku usaha kecil menengah dari seluruh Indonesia ke Thailand.

Berita-Bisnis mencatat, di arena bisnis minuman larutan penyegar, Sinde Budi Sentosa dikenal luas sebagai produsen Cap Badak.

Bersamaan dengan itu, dari lima pabriknya yang terletak di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sinde Budi Sentosa juga memproduksi Lasegar, Ena’O, Teangin, dan Liang Teh Cap Pistol. Seluruh produk tersebut masuk dalam kategori health beverage.

Adapun di segmen OTC Medicines, Sinde Budi Sentosa tercatat merilis balsem merek Bapala plus  mengimpor obat batuk cap Ibu dan Anak (Nin Joam Pei Pa Koa) dari Hongkong, Pil Chikit Teck Aun dari Malaysia serta Siang Pure Oil dari Thailand. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ACCOR TAMBAH IBIS STYLES
BERITA

ACCOR TAMBAH IBIS STYLES

(Berita-Bisnis) - Sulit ditampik, peruntungan AccorHotels via merek ibis Styles, sejatinya sangat menggembirakan di pasar domestik.  (lebih…)
BERSAMA CHILDFUND, FONTERRA LANJUTKAN PROGRAM ENHANCE
BERITA

BERSAMA CHILDFUND, FONTERRA LANJUTKAN PROGRAM ENHANCE

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan program ENHANCE (Ensuring Nutrition, Health, and Children’s Education) yang telah dilaksanakan selama satu setengah tahun terakhir, PT...
GERAI KE-7 DAMN! I LOVE INDONESIA HADIR DI CENTRAL PARK
BERITA

GERAI KE-7 DAMN! I LOVE INDONESIA HADIR DI CENTRAL PARK

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Dinamika Anak Muda Nasional -pengelola gerai Damn! I Love Indonesia- di pentas bisnis...
GAPAI VISI, CINEMAXX GANDENG CINEPOLIS
BERITA

GAPAI VISI, CINEMAXX GANDENG CINEPOLIS

(Berita-Bisnis) - Sejak dihapus dari Daftar Negatif Investasi (DNI) pada pertengahan 2016 -menyusul hadirnya Paket Kebijakan Ekonomi Jilid X yang...
LIPPO BANGUN MENARA PERKANTORAN LIPPO THAMRIN SENILAI Rp 1,25 TRILIUN
BERITA

LIPPO BANGUN MENARA PERKANTORAN LIPPO THAMRIN SENILAI Rp 1,25 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Setelah sekian lama seolah "tertinggal" dibandingkan kawasan bisnis lain di Jakarta, wilayah Thamrin dan sekitarnya tampaknya akan menggeliat...
SAHID BANGUN THE SAHID ASENA DI CIRACAS
BERITA

SAHID BANGUN THE SAHID ASENA DI CIRACAS

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, PT Sahid Inti Dinamika yang bernaung dalam Sahid Group, mulai memperkuat posisinya sebagai pengembang terkemuka...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia