NDALEM TENTREM HADIRKAN FAVEHOTEL REMBANG

Mengusung konsep chic-but-cheap. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Niat PT Ndalem Tentrem untuk merambah bisnis perhotelan akhirnya terkabul juga dengan peresmian Favehotel Rembang yang digelar pekan lalu.

Dan, untuk mengelola hotel bintang dua berkapasitas 102 unit kamar itu, Ndalem Tentrem pun memberikan kepercayaan kepada Archipelago Interational.

Kata John Flood, President & CEO Archipelago International, sama halnya seperti Favehotel lainnya, hotel baru ini juga mengusung konsep chic-but-cheap.

Ditambahkan, Favehotel Rembang yang terletak di pusat kota atau di sebelah utara Alun-alun Kota Rembang itu, juga dilengkapi dengan Lime Coffee Shop plus beberapa ruang pertemuan. Adapun ballroom-nya dirancang memiliki daya tampung hingga 700 orang.

Asal tahu saja, hotel setinggi delapan lantai ini merupakan portofolio baru milik Ndalem Tentrem yang sebelumnya sudah menghadirkan kawasan hunian bernama Ndalem Tentrem Residence Kartosuro, Solo.

Sementara bagi Archipelago International, Favehotel Rembang terhitung sebagai hotel ke-29 yang mengusung merek Favehotel, sampai saat ini.

Berita-Bisnis mencatat, dari total 29 hotel tadi, wilayah pemasaran Jakarta merupakan area utama penyebaran Favehotel.

Buktinya, hingga kini, 10 Favehotel dibuka di wilayah tersebut, antara lain, Favehotel Kelapa Gading (Jakarta Utara), Favehotel Wahid Hasyim (Jakarta Pusat), Favehotel Puri Indah (Jakarta Barat), Favehotel PGC Cililitan (Jakarta Timur), dan Favehotel Kemang (Jakarta Selatan).

Setelah itu, mengusul area komersil Bali dengan lima Favehotel, yaitu Favehotel Bypass Kuta, Favehotel Kuta Square, Favehotel Seminyak, Favehotel Sunset Seminyak serta Favehotel Umalas.

Sedangkan di Jawa Tengah, Favehotel Rembang tergolong sebagai hotel ketiga setelah Favehotel Adi Sucipto Solo dan Favehotel Solo Baru.

Akan tetapi, dalam waktu yang tidak lama lagi, Archipelago International telah menyiapkan rencana untuk mengelola Favehotel Cilacap, Favehotel Diponegoro Semarang, dan Favehotel Jepara di provinsi yang sama.

Seluruh hotel baru tersebut adalah bagian dari ambisi Archipelago International untuk mengoperasikan total 40 Favehotel dalam kurun waktu dua tahun ke depan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SINAR MAS LAND BAKAL LUNCURKAN KLASTER CHADNA DAN ANANTHA
BERITA

SINAR MAS LAND BAKAL LUNCURKAN KLASTER CHADNA DAN ANANTHA

(Berita-Bisnis) - Setelah menjual habis empat klaster (Ammarila, Lavanya, Nittaya, Aleeka de Vue) di kawasan The Avani, Sinar Mas Land...
BERKAT BTS BARU, TELKOMSEL RANGKUL 121 JUTA PELANGGAN
BERITA

BERKAT BTS BARU, TELKOMSEL RANGKUL 121 JUTA PELANGGAN

(Berita-Bisnis) - Untuk mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan memang sangat diperlukan sarana dan infrastruktur yang mumpuni, terlebih bagi PT Telekomunikasi...
STRATEGI CERDAS POND’S MENDEKATI KONSUMEN
MARKETING

STRATEGI CERDAS POND’S MENDEKATI KONSUMEN

(Berita-Bisnis) - Coba tulis secara singkat, "tiga besar masalah" yang kira-kira selalu menghantui pikiran remaja, khususnya kalangan remaja putri. Jawabannya...
MATAHARI PUTRA PRIMA RAIH RP 5 TRILIUN
BERITA

MATAHARI PUTRA PRIMA RAIH RP 5 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Pembukaan gerai-gerai baru Hypermart selama semester pertama tahun ini terbukti membawa dampak positif terhadap total pendapatan yang berhasil...
LG MOBILE STORE KE-8 HADIR DI GANDARIA CITY
BERITA

LG MOBILE STORE KE-8 HADIR DI GANDARIA CITY

(Berita-Bisnis) - Guna memperluas akses bagi konsumen untuk menikmati pengalaman langsung smartphone LG, PT LG Electronics Indonesia -via LG Mobile...
18 BULAN LAGI, PABRIK BARU FONTERRA BRANDS INDONESIA BAKAL BEROPERASI
BERITA

18 BULAN LAGI, PABRIK BARU FONTERRA BRANDS INDONESIA BAKAL BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Adalah prediksi permintaan produk susu dalam 8 tahun ke depan yang akan meningkat sebanyak 50 persen yang mendorong...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia