OKTOBER 2014, SERAH TERIMA UNIT 18 OFFICE PARK

Pembeli berasal dari berbagai sektor usaha. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Konsep menara kantor yang terintegrasi dengan beragam fasilitas penunjang, tampaknya menjadi salah satu poin keunggulan bagi 18 Office Park yang terletak di kawasan Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Buktinya, hingga saat ini, ketika 18 Office Park sudah memasuki tahap penutupan atap, sekitar 60 persen ruang kantor yang ditawarkan lewat skema strata-title itu sudah habis diborong pembeli.

Kata Zahir Ali, Direktur PT Kalma Propertindo Jaya, pengembang 18 Office Park, para pembeli itu berasal dari berbagai sektor usaha, mulai dari industri minyak dan gas, agribisnis, perbankan hingga private-holding.

Ditambahkan, Kalma Propertindo Jaya memproyeksikan proses serah terima unit bakal dilakukan pada medio Oktober tahun ini.

Perlu diketahui, di atas lahan seluas 1,23 hektar, Kalma Propertindo Jaya menghadirkan dua menara kantor. Khusus untuk menara pertama (strata-title), berdiri di area seluas 40,500 meter persegi dengan total ruang kantor seluas 35,500 meter persegi plus area ritel kurang lebih 5 ribu meter persegi.

Sementara ketinggiannya terdiri dari 19 lantai ruang kantor, satu lantai kantor penthouse, dan tiga lantai area ritel yang mencakup fasilitas banking hall, coffee shop, food court, convenient store, cafe, gym, indoor swimming pool serta fine dining restaurant.

Adapun menara kantor kedua bakal mulai dijual setelah pembangunan menara pertama rampung. Dan berbeda dengan menara sebelumnya, menara yang satu ini akan dipasarkan secara sewa.

Berita-Bisnis mencatat, Kalma Propertindo Jaya mulai menawarkan menara pertama 18 Office Park sejak medio November 2012 dengan dukungan Jones Lang LaSalle sebagai marketing consultant-nya.

Di sisi lain, 18 Office Park juga merupakan salah satu dari 15 proyek gedung perkantoran baru yang akan dibangun di kawasan TB. Simatupang dalam periode tahun 2012 hingga akhir tahun ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ASIALAND TUNJUK MELIA KELOLA HOTEL MELIA PEKANBARU
BERITA

ASIALAND TUNJUK MELIA KELOLA HOTEL MELIA PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, manajemen perhotelan Melia Hotels International direncanakan mulai mengoperasikan hotel anyar di Pekanbaru, Riau,...
ACCORHOTELS HARGAI PELANGGAN DI ASIA PASIFIK
BERITA

ACCORHOTELS HARGAI PELANGGAN DI ASIA PASIFIK

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai bagian dari upayanya untuk menyenangkan para pelanggannya di kawasan Asia Pasifik, AccorHotels resmi meluncurkan platform butik...
NUSANTARA RAJA JAYA TAWARKAN THE AMBENGAN TENTEN
BERITA

NUSANTARA RAJA JAYA TAWARKAN THE AMBENGAN TENTEN

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk memenuhi permintaan pasar, khususnya bagi yang tinggal dan bekerja untuk jangka waktu relatif lama di pusat...
BUKA HARPER MT HARYONO, ARCHIPELAGO KELOLA 914 KAMAR
BERITA

BUKA HARPER MT HARYONO, ARCHIPELAGO KELOLA 914 KAMAR

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir Agustus 2016, Archipelago International sesungguhnya telah mengelola 783 kamar via merek Harper yang dilansir sejak tiga...
EKA HOSPITAL LUNCURKAN e-MC
BERITA

EKA HOSPITAL LUNCURKAN e-MC

(BeritaBisnis) - Bekerja sama dengan Mayo Clinic dari Amerika Serikat, Eka Hospital meluncurkan electronic medical consult (e-MC). Melalui program tersebut,...
COCA COLA GANTI KEMASAN ADES
BERITA

COCA COLA GANTI KEMASAN ADES

(Berita-Bisnis) - Bermodalkan kesuksesan di Jepang, Mexico, Korea, Taiwan, Hongkong, Vietnam, dan Thailand, PT Coca Cola Amatil Indonesia secara resmi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia