• BERANDA
  • BERITA
  • PACU BISNIS, CENTRAL MEGA KENCANA BUKA GERAI THE PALACE

PACU BISNIS, CENTRAL MEGA KENCANA BUKA GERAI THE PALACE

Mengadopsi konsep one stop shopping. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kiprah PT Central Mega Kencana di ranah bisnis jewelry retailer (peritel perhiasan) tampak semakin berkembang seiring kehadiran gerai baru The Palace National Jeweler di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Alhasil, gerai berskala megastore itu pun otomatis melengkapi gerai serupa yang sebelumnya lebih dulu hadir di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, Surabaya, dan Bekasi.

Kata Agustiar Halim, Exhibition Brand Manager Central Mega Kencana, gerai The Palace National Jeweler yang mengadopsi konsep one stop shopping menawarkan berbagai desain produk perhiasan emas dan berlian.

Di sisi lain, gerai tersebut juga telah dilengkapi dengan mesin Karatimeter yang diklaim mampu memberikan jaminan akurasi kadar emas.

Seperti diketahui, mesin Karatimeter adalah alat pengecekan kadar emas yang memanfaatkan metode nondestruktif (tanpa peleburan) dengan tingkat keakuratan mencapai 99 persen.

Central Mega Kencana juga menginformasikan, The Palace National Jeweler didesain sedemikian rupa agar bisa mengakomodir permintaan terhadap produk perhiasan emas dan berlian dari para calon pembeli yang berasal dari berbagai kalangan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Central Mega Kencana sampai saat ini diketahui merupakan kelompok usaha jewelry retailer terbesar di Indonesia yang memasarkan produk perhiasan emas dan berlian lewat merek Mondial, Miss Mondial, The Palace, dan Frank & Co.

Khusus untuk brand Frank & Co., Central Mega Kencana tercatat mengoperasikan gerai yang berlokasi di Singapura, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Adapun untuk merek Mondial, Central Mega Kencana memiliki dua gerai di Singapura dan di Plaza Indonesia, Jakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

METROPOLITAN LAND BERENCANA BANGUN BUDGET HOTEL
BERITA

METROPOLITAN LAND BERENCANA BANGUN BUDGET HOTEL

(Berita-Bisnis) - Berkembangnya bisnis budget hotel di Indonesia belakangan ini, dimanfaatkan oleh PT Metropolitan Land Tbk. dengan rencana pendirian tiga...
PACU USAHA, EMINA CHEESE RILIS DUA PRODUK BARU
BERITA

PACU USAHA, EMINA CHEESE RILIS DUA PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Bila parameter yang digunakan adalah durasi operasional, maka langkah PT Emina Cheese Indonesia (Emina Cheese) di arena bisnis...
WARINGIN HOSPITALITY BUKA LUMINOR HOTEL JAMBI
BERITA

WARINGIN HOSPITALITY BUKA LUMINOR HOTEL JAMBI

(Berita-Bisnis) - Pertengahan pekan lalu, manajemen perhotelan Waringin Hospitality sejatinya sedang dilingkupi kegembiraan. (lebih…)
GEDUNG BARU BOGASARI BAKING CENTER BOGOR DIBUKA
BERITA

GEDUNG BARU BOGASARI BAKING CENTER BOGOR DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Indofood Sukses Makmur Tbk, khususnya Divisi Bogasari, strategi untuk mengembangkan komunitas yang memiliki dampak langsung terhadap...
GLOBAL OPERASIKAN FLAGSHIP STORE TRIUMPH
BERITA

GLOBAL OPERASIKAN FLAGSHIP STORE TRIUMPH

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh penetrasinya di bisnis sepeda motor di Indonesia, PT Global Motorcycles Trading -authorized sub-distributor Triumph Motorcycles...
BEIERSDORF PERKUAT PORTOFOLIO PRODUK PRIA
BERITA

BEIERSDORF PERKUAT PORTOFOLIO PRODUK PRIA

(Berita-Bisnis) - Lima tahun silam, Nielsen Indonesia menggelar sebuah survei terhadap konsumen di wilayah perkotaan di Indonesia, yang berkaitan dengan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia