• BERANDA
  • BERITA
  • PACU BISNIS, CENTRAL MEGA KENCANA BUKA GERAI THE PALACE

PACU BISNIS, CENTRAL MEGA KENCANA BUKA GERAI THE PALACE

Mengadopsi konsep one stop shopping. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kiprah PT Central Mega Kencana di ranah bisnis jewelry retailer (peritel perhiasan) tampak semakin berkembang seiring kehadiran gerai baru The Palace National Jeweler di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Alhasil, gerai berskala megastore itu pun otomatis melengkapi gerai serupa yang sebelumnya lebih dulu hadir di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, Surabaya, dan Bekasi.

Kata Agustiar Halim, Exhibition Brand Manager Central Mega Kencana, gerai The Palace National Jeweler yang mengadopsi konsep one stop shopping menawarkan berbagai desain produk perhiasan emas dan berlian.

Di sisi lain, gerai tersebut juga telah dilengkapi dengan mesin Karatimeter yang diklaim mampu memberikan jaminan akurasi kadar emas.

Seperti diketahui, mesin Karatimeter adalah alat pengecekan kadar emas yang memanfaatkan metode nondestruktif (tanpa peleburan) dengan tingkat keakuratan mencapai 99 persen.

Central Mega Kencana juga menginformasikan, The Palace National Jeweler didesain sedemikian rupa agar bisa mengakomodir permintaan terhadap produk perhiasan emas dan berlian dari para calon pembeli yang berasal dari berbagai kalangan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Central Mega Kencana sampai saat ini diketahui merupakan kelompok usaha jewelry retailer terbesar di Indonesia yang memasarkan produk perhiasan emas dan berlian lewat merek Mondial, Miss Mondial, The Palace, dan Frank & Co.

Khusus untuk brand Frank & Co., Central Mega Kencana tercatat mengoperasikan gerai yang berlokasi di Singapura, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Adapun untuk merek Mondial, Central Mega Kencana memiliki dua gerai di Singapura dan di Plaza Indonesia, Jakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INCAR ASIA TENGGARA, BRIDESTORY GAET DANA ROCKET INTERNET GROUP
BERITA

INCAR ASIA TENGGARA, BRIDESTORY GAET DANA ROCKET INTERNET GROUP

(Berita-Bisnis) - Pilihan Kevin Mintaraga untuk menyajikan portal informasi vendor pernikahan bernama Bridestory sejak April 2014, tentulah didasari perhitungan yang...
SURYA SEMESTA MASUKI BUDGET HOTEL
BERITA

SURYA SEMESTA MASUKI BUDGET HOTEL

(BeritaBisnis) - Karawang dan Surabaya menjadi incaran pertama bagi PT Surya Semesta Internusa Tbk. untuk mengembangkan budget hotel alias hotel...
TAWARKAN PROTEKSI MAKSIMAL, WANAARTHA LIFE LUNCURKAN WANALINK
BERITA

TAWARKAN PROTEKSI MAKSIMAL, WANAARTHA LIFE LUNCURKAN WANALINK

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan proteksi maksimal serta hasil investasi yang optimal, PT Asuransi Adisarana WanaArtha Life meluncurkan produk unit link...
DUA REKOR MURI UNTUK YAMAHA VIXION CLUB INDONESIA
BERITA

DUA REKOR MURI UNTUK YAMAHA VIXION CLUB INDONESIA

(BeritaBisnis) - Dalam satu event, Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) meraih dua penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) sekaligus. Rekor pertama...
AKSI ANTI KUMAN WIPOL TUAI HASIL MENGGEMBIRAKAN
BERITA

AKSI ANTI KUMAN WIPOL TUAI HASIL MENGGEMBIRAKAN

(Berita-Bisnis) - Kampanye Aksi Anti Kuman besutan produk pembersih merek Wipol PT Unilever Indonesia Tbk yang dilaksanakan beberapa waktu lalu,...
DENGAN SEHATI BERSAMA SEHATKAN INDONESIA, NOVARTIS INGIN MERAIH POSISI PERTAMA
BERITA

DENGAN SEHATI BERSAMA SEHATKAN INDONESIA, NOVARTIS INGIN MERAIH POSISI PERTAMA

(BeritaBisnis) - Sejak 1 November 2011, PT Novartis Indonesia meluncurkan program Sehati Bersama, Sehatkan Indonesia.Program tersebut merupakan penelitian klinis yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia