• BERANDA
  • BERITA
  • PACU BISNIS, CENTRAL MEGA KENCANA BUKA GERAI THE PALACE

PACU BISNIS, CENTRAL MEGA KENCANA BUKA GERAI THE PALACE

Mengadopsi konsep one stop shopping. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kiprah PT Central Mega Kencana di ranah bisnis jewelry retailer (peritel perhiasan) tampak semakin berkembang seiring kehadiran gerai baru The Palace National Jeweler di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Alhasil, gerai berskala megastore itu pun otomatis melengkapi gerai serupa yang sebelumnya lebih dulu hadir di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, Surabaya, dan Bekasi.

Kata Agustiar Halim, Exhibition Brand Manager Central Mega Kencana, gerai The Palace National Jeweler yang mengadopsi konsep one stop shopping menawarkan berbagai desain produk perhiasan emas dan berlian.

Di sisi lain, gerai tersebut juga telah dilengkapi dengan mesin Karatimeter yang diklaim mampu memberikan jaminan akurasi kadar emas.

Seperti diketahui, mesin Karatimeter adalah alat pengecekan kadar emas yang memanfaatkan metode nondestruktif (tanpa peleburan) dengan tingkat keakuratan mencapai 99 persen.

Central Mega Kencana juga menginformasikan, The Palace National Jeweler didesain sedemikian rupa agar bisa mengakomodir permintaan terhadap produk perhiasan emas dan berlian dari para calon pembeli yang berasal dari berbagai kalangan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Central Mega Kencana sampai saat ini diketahui merupakan kelompok usaha jewelry retailer terbesar di Indonesia yang memasarkan produk perhiasan emas dan berlian lewat merek Mondial, Miss Mondial, The Palace, dan Frank & Co.

Khusus untuk brand Frank & Co., Central Mega Kencana tercatat mengoperasikan gerai yang berlokasi di Singapura, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Adapun untuk merek Mondial, Central Mega Kencana memiliki dua gerai di Singapura dan di Plaza Indonesia, Jakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KAGUM HOTELS KELOLA GINO FERUCI RESORT RAJA AMPAT
BERITA

KAGUM HOTELS KELOLA GINO FERUCI RESORT RAJA AMPAT

(Berita-Bisnis) - Ambisi Kagum Hotels untuk menambah minimal 15 portofolio baru di dalam jaringan manajemen perhotelannya sepanjang tahun ini, tampaknya...
GENJOT PENJUALAN TELEVISI, PANASONIC RILIS SMART TV BARU
BERITA

GENJOT PENJUALAN TELEVISI, PANASONIC RILIS SMART TV BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen premium, PT Panasonic Gobel Indonesia merilis plasma TV terbaru bernama Smart Viera VT series TH-P65VT60A....
DATAPRINT BERIKAN HADIAH KEJUTAN DI ULANG TAHUNNYA YANG KE-20
BERITA

DATAPRINT BERIKAN HADIAH KEJUTAN DI ULANG TAHUNNYA YANG KE-20

(Berita-Bisnis) - Tahun ini adalah tahun kedua puluh DataPrint berkecimpung di bisnis tinta suntik. Untuk menyemarakannya, DataPrint melangsungkan program hadiah...
MENARA SUARA MERDEKA SIAP DIOPERASIKAN AGUSTUS 2012
BERITA

MENARA SUARA MERDEKA SIAP DIOPERASIKAN AGUSTUS 2012

(BeritaBisnis) - Merebaknya permintaan terhadap ruang perkantoran modern dan representatif di kota Semarang, menjadi alasan bagi PT Merdeka Sandi Surya...
JAGA LOYALITAS, PROPAN GELAR HAPPY WHEEL 2022
BERITA

JAGA LOYALITAS, PROPAN GELAR HAPPY WHEEL 2022

(Berita-Bisnis) - Kontribusi program consumer promo dalam mendongkrak kinerja PT Propan Raya, sesungguhnya tidak perlu diragukan lagi. Buktinya, selama 12...
GENJOT PEMBIAYAAN, ASTRA SEDAYA RAIH PINJAMAN 670 JUTA DOLAR
BERITA

GENJOT PEMBIAYAAN, ASTRA SEDAYA RAIH PINJAMAN 670 JUTA DOLAR

(Berita-Bisnis) - Kendati selama tahun lalu sukses menorehkan laba bersih hingga Rp 1,01 triliun, PT Astra Sedaya Finance -populer dengan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia