PACU USAHA, EMINA CHEESE RILIS DUA PRODUK BARU

Terbuat dari bahan-bahan terbaik dan berkualitas tinggi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila parameter yang digunakan adalah durasi operasional, maka langkah PT Emina Cheese Indonesia (Emina Cheese) di arena bisnis camilan (snack) siap saji di pasar domestik, sejatinya belum panjang.

Bagaimana tidak, Emina Cheese Indonesia baru berdiri pada medio Mei dua tahun silam. Dan, sebagaimana lazimnya pemain anyar, Emina Cheese Indonesia sendiri tampak sibuk dengan beragam aktivitas yang berkaitan dengan branding dan distribusi, terlebih dahulu.

Meski demikian, mengingat potensi pasar camilan, khususnya keju olahan, yang terbuka lebar, Emina Cheese Indonesia pun tak ingin kehilangan kesempatan begitu saja.

Buktinya, Emina Cheese Indonesia baru-baru ini resmi merilis dua produk anyarnya, yaitu Emina Cheese Stick serta Emina Cheese Block.

Kata Marketing Manager Emina Cheese Indonesia, Michael Hermanto, Emina Cheese Stick merupakan produk keju olahan yang siap untuk dimakan dan Emina Cheese Block ditawarkan sebagai blok keju yang serba guna.

Dijelaskan pula, baik Emina Cheese Stick maupun Emina Cheese Block terbuat dari bahan-bahan terbaik dan berkualitas tinggi.

Emina Cheese Stick, misalnya, diklaim mengandung kalsium yang setara dua gelas susu serta vitamin D yang setara 17 gelas susu. Adapun Emina Cheese Block, dipastikan dapat melengkapi kebutuhan memasak kreatif.

Emina Cheese Indonesia mengabarkan, kedua produk anyar tadi masing-masing dijajakan dalam tiga varian rasa.

Persisnya, selain rasa original, Emina Cheese Stick juga memiliki varian rasa pizza, dan banana caramel. Sedangkan Emina Cheese Block, hadir dengan varian rasa mild, rich (keju cheddar), serta mozza.

Dan, lebih dari itu, Emina Cheese Indonesia pun menegaskan, semua produk kreasinya dibuat di Indonesia dengan mematuhi standar internasional dan peraturan keamanan pangan nasional. Plus, sudah menggenggam Sertifikasi Halal dari MUI.

Berita-Bisnis mencatat, Emina Cheese Indonesia merupakan perusahaan patungan Rokko Butter Co Ltd (49 persen saham) dan Mitsubishi Corporation.

Dalam operasionalnya, Emina Cheese Indonesia didukung dengan kehadiran pabrik berkapasitas 2 ribu ton per tahun yang terletak di kawasan industri MM2100, Cikarang, Jawa Barat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JYSK GELAR SEDEKAH BANTAL BERKAH
BERITA

JYSK GELAR SEDEKAH BANTAL BERKAH

(Berita-Bisnis) - Mulai dari 22 Juni sampai 15 Juli mendatang, PT Inti Selaras Mandiri -pengelola gerai JYSK di Indonesia- resmi...
KUSUMA AGROWISATA GELAR SOFT OPENING SINDU KUSUMA EDUPARK YOGYAKARTA TAHUN DEPAN
BERITA

KUSUMA AGROWISATA GELAR SOFT OPENING SINDU KUSUMA EDUPARK YOGYAKARTA TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Kepak sayap bisnis Kusuma Agrowisata Group yang berbasis di Malang semakin terentang dengan rencana pendirian Taman Wisata Keluarga...
SIAPKAN ‘PASAR’, PRUDENTIAL BERI PELATIHAN PENGELOLAAN KEUANGAN
BERITA

SIAPKAN ‘PASAR’, PRUDENTIAL BERI PELATIHAN PENGELOLAAN KEUANGAN

(BeritaBisnis) - Edukasi aktif yang menyentuh semua lapisan masyarakat memang pantas dilakukan terutama untuk mengembangkan potensi bisnis dan market di...
ANANTARA SEMINYAK RAIH INTERNATIONAL HOTEL AWARDS 2014
BERITA

ANANTARA SEMINYAK RAIH INTERNATIONAL HOTEL AWARDS 2014

(Berita-Bisnis) - Pada akhir medio Januari lalu, 'suasana hati' PT Seminyak Suites Development dan Minor Hotel Group sedang membuncah. (lebih…)
KASINDO RILIS DUA KAMERA CASIO SEHARGA Rp 3,9 JUTA
BERITA

KASINDO RILIS DUA KAMERA CASIO SEHARGA Rp 3,9 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan Engine HS versi 3 yang diklaim memenuhi solusi Triple Zero (zero time lag/jeda waktu, zero...
DENGAN FLAMINGGO.CO.ID, FLAMINGGO TRAVEL RAMAIKAN ONLINE TRAVEL
BERITA

DENGAN FLAMINGGO.CO.ID, FLAMINGGO TRAVEL RAMAIKAN ONLINE TRAVEL

(Berita-Bisnis) - Agar calon wisatawan bisa memilih kegiatan yang sesuai dengan minat dan hobinya sekaligus memperoleh referensi tentang destinasi terbaik,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia