• BERANDA
  • BERITA
  • PACU USAHA, SIDO MUNCUL RILIS TOLAK LINU MINT HERBAL

PACU USAHA, SIDO MUNCUL RILIS TOLAK LINU MINT HERBAL

Produk yang bermanfaat untuk menghangatkan tubuh. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Rencana untuk mengembangkan usaha lewat kehadiran produk anyar berbasis herbal, yang pernah diungkapkan oleh PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, pada tahun lalu, sejatinya bukanlah pepesan kosong.

Buktinya, perusahaan yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah, ini baru saja merilis Tolak Linu Mint Herbal yang menyasar penderita pegal linu, khususnya yang berusia 40 tahun ke atas.

Dan, asal tahu saja, Tolak Linu Mint Herbal -melengkapi Tolak Linu Herbal yang sudah dipasarkan sebelumnya- diklaim mengandung beragam bahan alami, seperti laos, lempuyang, cabai, temulawak, teki, meniran, daun sembung, jahe, kencur, pulasari, adas, dan madu.

Kata Direktur Utama Sido Muncul, Irwan Hidayat, Tolak Linu Mint Herbal dibuat khusus untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin tinggi.

Ditambahkan pula, pada tahap awal, produk yang bermanfaat untuk menghangatkan tubuh ini, lebih dulu diedarkan di pasar domestik.

Kelak, bila tak ada halangan, Tolak Linu Mint Herbal pun akan dijajakan di pasar luar negeri.

Sido Muncul menegaskan, Tolak Linu Mint Herbal -aman bagi konsumen yang menderita penyakit gula- sebaiknya dikonsumsi di malam hari menjelang beristirahat, setelah beraktivitas padat seharian.

Sido Muncul juga menginformasikan, sejak awal Juni 2016, Tolak Linu Mint Herbal mudah ditemukan di berbagai gerai penjualan modern maupun tradisional.

Dalam catatan Berita-Bisnis, performa Sido Muncul cukup meyakinkan sepanjang kuartal pertama tahun ini, yang tercermin dari peningkatan pendapatan pokok yang mencapai Rp 608,24 miliar.

Sementara itu, pada periode yang sama tahun sebelumnya, pendapatan pokok yang ditorehkan sebanyak Rp 509,42 miliar.

Pendapatan pokok yang sebesar Rp 608,24 miliar tadi, bersumber dari pos jamu herbal dan suplemen (Rp 352,11 miliar), makanan dan minuman (Rp 236,01 miliar) plus farmasi sebesar Rp 20,13 miliar.

Lantas, di saat yang sama, laba bersih yang berhasil dibukukan tercatat Rp 125,41 miliar atau meningkat sebesar 6,25 persen bila dibandingkan dengan laba bersih pada periode yang sama tahun lalu. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT PENJUALAN, KRAMA YUDHA BUKA DILER BARU DI KELAPA GADING
BERITA

GENJOT PENJUALAN, KRAMA YUDHA BUKA DILER BARU DI KELAPA GADING

(Berita-Bisnis) - Tak dapat disangkal, jaringan diler yang luas yang mampu menjangkau berbagai area yang potensial untuk mendongkrak penjualan, sejatinya...
NUSANTARA TROPICAL FARM INCAR 10 RIBU HEKTAR DI PONTIANAK
BERITA

NUSANTARA TROPICAL FARM INCAR 10 RIBU HEKTAR DI PONTIANAK

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi kebutuhan pasar ekspor yang bersumber dari beberapa negara Eropa, kawasan Timur Tengah, dan China, PT...
BRAINCODE SEDIAKAN KARTU LEBARAN DIGITAL SENILAI Rp 2 RIBU
BERITA

BRAINCODE SEDIAKAN KARTU LEBARAN DIGITAL SENILAI Rp 2 RIBU

(Berita-Bisnis) - Diklaim seharga Rp 2 ribu per kartu, PT BrainCode Solution resmi menawarkan kartu lebaran digital yang bisa diakses...
KAGUM HOTELS RILIS BUDGET HOTEL ZODIAC
BERITA

KAGUM HOTELS RILIS BUDGET HOTEL ZODIAC

(Berita-Bisnis) - Guna menyiasati persaingan sekaligus memenuhi permintaan pasar, manajemen perhotelan yang berlabel KAGUM Hotels akan mengoperasikan budget hotel Zodiac...
KECERDIKAN SATRIA KENCANA MELAMBUNGKAN THE BAYWALK
MARKETING

KECERDIKAN SATRIA KENCANA MELAMBUNGKAN THE BAYWALK

(Berita-Bisnis) - Semilir angin pantai langsung terasa sejuk di kulit saat menginjakkan kaki di tempat ini. Kendati masih berbalut suasana...
MEGAPOLITAN JUAL RUMAH MEWAH Rp 1,7 MILIAR DI CINERE
BERITA

MEGAPOLITAN JUAL RUMAH MEWAH Rp 1,7 MILIAR DI CINERE

(BeritaBisnis) - Melanjutkan pengembangan lahan di Cinere, PT Megapolitan Development Tbk. meluncurkan Puri Cinere Reverside tahap III dengan harga Rp...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia