PAKUWON TUNJUK LOTTE BANGUN CASA GRANDE PHASE II

Hunian terbaik dengan fasilitas lengkap dan modern yang selaras dengan lingkungan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Melanjutkan kesuksesan pengoperasian menara apartemen Casa Grande Phase I yang kini sudah dihuni hampir 90 persen, Pakuwon Group hari ini resmi memulai pembangunan Casa Grande Phase II yang berada di kawasan superblok Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Dan, asal tahu saja, Casa Grande Phase II direncanakan terdiri dari tiga menara, yaitu Angelo, Bella, serta Chianti setinggi 45 lantai berkapasitas 1,200 unit.

Kata Ivy Wong, Chief Business Development Director Pakuwon Group, pihaknya merancang Casa Grande Residence sebagai hunian yang mengedepankan gaya hidup di superblok modern.

Ditambahkan pula, di setiap lantai tipikal menara Angelo dan Bella, terdapat 9 unit apartemen dengan total 345 unit dengan tipe 2 ruang tidur.

Sedangkan, di setiap lantai tipikal menara Chianti, hadir 8 unit apartemen dengan total 478 unit, dengan ukuran mulai dari 67 meter persegi dan 76 meter persegi yang bisa diakses via common lift.

Masih di menara Chianti, Pakuwon Group juga membangun unit dengan luas 145 meter persegi yang bisa diakses melalui 4 unit private lift.

Pakuwon Group menginformasikan, Casa Grande Phase II bakal mengimplementasikan konsep hunian bernuansa modern resort living dengan lay out resort yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan liburan beratmosfir resort bintang lima.

Alhasil, Pakuwon Group pun optimistis, Casa Grande Phase II akan diminati konsumen yang menginginkan gaya dinamis sekaligus mendambakan hunian terbaik dengan fasilitas lengkap dan modern yang selaras dengan lingkungan.

Oleh Pakuwon Group sendiri, proses pembangunan Casa Grande Phase II dipercayakan kepada Lotte-Totalindo Joint Operation yang memproyeksikan penyelesaiannya pada akhir 2017.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Casa Grande Phase berada dalam naungan PT Elite Prima Hutama, anak usaha Pakuwon Group.

Dan, sejak beberapa waktu lalu, Elite Prima Hutama diketahui sudah memasarkan unit apartemen Angelo dan Bella yang diklaim mampu memperoleh sambutan positif dari para pembeli.

Buktinya, selama semester pertama tahun ini, sekitar 64 persen unit menara Angelo telah habis terjual. Sementara itu, penjualan unit menara Bella mencapai kurang lebih 58 persen. Adapun pemasaran menara Chianti baru pada tahap pre-launch.

Elite Prima Hutama membanderol masing-masing unit apartemen tadi mulai dari Rp 3 miliar hingga Rp 5 miliar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BCA FINANCE BUKA SERVICE POINT DI MAL ARTHA GADING
BERITA

BCA FINANCE BUKA SERVICE POINT DI MAL ARTHA GADING

(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal memberikan beberapa layanan seperti halnya yang biasa dilakukan di kantor cabangnya, PT BCA Finance akhirnya resmi...
INCAR Rp 1,8 TRILIUN, CIGNA TAWARKAN EAZICARE
BERITA

INCAR Rp 1,8 TRILIUN, CIGNA TAWARKAN EAZICARE

(Berita-Bisnis) - Guna mengejar pencapaian target perolehan premi yang dipatok meningkat sebesar 20 persen pada tahun ini, PT Asuransi Cigna...
ACCOR BUKA IBIS MANADO CITY CENTER BOULEVARD
BERITA

ACCOR BUKA IBIS MANADO CITY CENTER BOULEVARD

(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar soft opening pada awal April 2016, manajemen perhotelan AccorHotels akhirnya resmi menyelenggarakan seremoni grand opening ibis...
STRATEGY EXECUTION
EVENT

STRATEGY EXECUTION

MENATA ULANG EXECUTION DI ERA EKONOMI YANG TIDAK MENENTUBy ADVANCE MANAGEMENT CENTRE (lebih…)
CIPUTRA GELAR GRAND OPENING CIPUTRA MEDICAL CENTER DAN CIPUTRA SMG EYE CLINIC
BERITA

CIPUTRA GELAR GRAND OPENING CIPUTRA MEDICAL CENTER DAN CIPUTRA SMG EYE CLINIC

(Berita-Bisnis) - Setelah dibuka sejak medio Maret lalu, Ciputra Group akhirnya resmi menggelar seremoni grand opening Ciputra Medical Center dan...
BERCA LUNCURKAN LEGAS
BERITA

BERCA LUNCURKAN LEGAS

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, PT Berca Sportindo resmi meluncurkan produk sepatu barunya yang bernama Legas, pada pekan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia