• BERANDA
  • BERITA
  • PARAMOUNT JUAL UNIT ARA CENTER DALAM KONSIDI SIAP STRUKTUR

PARAMOUNT JUAL UNIT ARA CENTER DALAM KONSIDI SIAP STRUKTUR

Terletak di kawasan pusat komersial Gading Serpong. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Belajar dari pengalaman sendiri ataupun pihak lain, dan kemudian menelurkan sebuah konsep yang lebih baik, tentulah sebuah kondisi yang baik adanya.

Apalagi, konsep yang dimaksud, diyakini dapat memberikan kenyamanan sekaligus menumbuhkan kepercayaan di kalangan konsumen.

Dalam hal ini, strategi yang diterapkan oleh PT Paramound Land saat menjual unit kondominium baru yang dikembangkan di wilayah Gading Serpong, Tangerang, bisa dijadikan contoh.

Buktinya, lini bisnis properti PT Paramount Enterprise International ini, resmi menawarkan unit-unit kondominium ARA Center dalam kondisi struktur maupun facade-nya (muka bangunan) sudah hampir selesai dibangun.

Alhasil, jika konsumen segera membeli unit-unit tersebut, bisa dipastikan unit yang dipilih pun dapat diserahterimakan dalam tempo 18 bulan sejak pembelian.

Kata Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, unit-unit kondominium ARA Center yang dijajakan tersebut mencakup tiga tipe, yakni studio, one bedroom, serta two bedrooms, dengan banderol harga mulai dari Rp 470 juta per unit, untuk tipe paling kecil.

Ditambahkan pula, tipe studio sendiri memiliki luasan semi-gross yang berbeda, yaitu 27,40 meter persegi, 27,58 meter persegi, dan 28,29 meter persegi.

Adapun luasan tipe one bedroom terdiri dari dua pilihan, yakni 41,55 meter persegi serta 42,43 meter persegi. Sedangkan tipe two bedrooms ditawarkan dengan luas semi-gross 55,86 meter persegi dan 56,57 meter persegi.

Paramount Land menegaskan, berbeda dengan pengembang lain yang kerap menggelar launching produk anyar masih dalam bentuk gambar, penjualan unit kondominium dengan kondisi yang sudah siap struktur dan facade-nya hampir rampung, dipercaya menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon pembeli.

Berita-Bisnis mencatat, di atas lahan seluas 1,7 hektar yang terletak di kawasan pusat komersial Gading Serpong, Paramount Land mengembangkan sebuah komplek kondominium bertajuk ARA Center yang terdiri dari enam menara.

Dan, sampai saat ini, tiga menara sudah dioperasikan. Salah satunya adalah hotel bintang tiga bernama Hotel ARA, yang dikelola oleh Parador Hotels dan Resort, unit usaha manajemen perhotelan Paramount Enterprise International alias Paramount Enterprise.

Di sisi lain, satu menara difungsikan sebagai bangunan Universitas Matana, lembaga pendidikan tinggi yang berada dalam naungan Yayasan Dharma Paramitra, yang berafiliasi dengan Paramount Enterprise. Plus satu menara bernama Menara Pine yang telah dijual dan sudah dihuni. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TOKOBAGUS.COM RAIH INDONESIA BRAND CHAMPION AWARD 2012
BERITA

TOKOBAGUS.COM RAIH INDONESIA BRAND CHAMPION AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Indonesia Brand Champion Award 2012 yang melibatkan pelaku industri di bidang teknologi, komunikasi, informatika, dan perangkat...
DESEMBER MENDATANG, BOTOL AQUA EDISI KHUSUS DILUNCURKAN
BERITA

DESEMBER MENDATANG, BOTOL AQUA EDISI KHUSUS DILUNCURKAN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, air minum dalam kemasan (AMDK) ukuran 600 ml yang diproduksi oleh PT Tirta...
INCAR PANGSA PASAR 51 PERSEN, MERCEDES-BENZ RILIS DUA PRODUK BARU
BERITA

INCAR PANGSA PASAR 51 PERSEN, MERCEDES-BENZ RILIS DUA PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat penetrasi pasarnya di kategori bis mewah, PT Mercedes-Benz Indonesia secara resmi merilis dua produk baru...
LEWAT CANDI KE CANDI, WINGS PACU PENJUALAN TEH JAVANA
BERITA

LEWAT CANDI KE CANDI, WINGS PACU PENJUALAN TEH JAVANA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai event lari pertama di Indonesia yang melewati beberapa candi, PT Wings Surya (Wings Group) sukses menyelenggarakan...
SELAIN HADIRKAN PRODUK BARU, TEMPO SCAN PACIFIC LIRIK PRINSIPAL BARU
BERITA

SELAIN HADIRKAN PRODUK BARU, TEMPO SCAN PACIFIC LIRIK PRINSIPAL BARU

(Berita-Bisnis) - Selama tahun 2012, PT Tempo Scan Pacific Tbk. berencana memperkenalkan beberapa produk baru farmasi maupun kosmetika. Selain itu,...
DITOPANG 45 GERAI BARU, MATAHARI INCAR MINIMAL Rp 13,68 TRILIUN
BERITA

DITOPANG 45 GERAI BARU, MATAHARI INCAR MINIMAL Rp 13,68 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Sampai akhir tahun nanti, kesibukan luar biasa sepertinya masih mewarnai langkah PT Matahari Putra Prima Tbk di arena...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia