• BERANDA
  • BERITA
  • PARAMOUNT PERKUAT POSISI DI BISNIS HOSPITALITY LEWAT FAME HOTEL SUNSET ROAD BALI

PARAMOUNT PERKUAT POSISI DI BISNIS HOSPITALITY LEWAT FAME HOTEL SUNSET ROAD BALI

Bakal mengelola 99 hotel dalam tempo 20 tahun ke depan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) semakin memperlihatkan dirinya sebagai salah satu pebisnis properti yang patut untuk diperhitungkan di Indonesia. Tak terkecuali di industri hospitality.

Buktinya, pada pekan lalu, via Parador Hotel & Resorts (lini bisnis manajemen perhotelan yang dimilikinya), Paramount Enterprise telah menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Fame Hotel Sunset Road Bali.

Kata Ricky Theodores, Chief Operating Officer Parador Hotel & Resorts, pembukaan Fame Hotel Sunset Road Bali diproyeksikan pada akhir tahun 2015.

Dijelaskan pula, hotel baru ini dirancang berkapasitas 90 kamar dan dilengkapi dengan fasilitas restoran, ruang pertemuan serta kolam renang.

Dan, lebih dari itu, guna menyiasati persaingan hotel yang ketat di wilayah pemasaran Bali, Parador Hotel & Resorts pun tak lupa memosisikan Fame Hotel Sunset Road Bali sebagai lifestyle hotel yang diwarnai nuansa era 60-an.

Alhasil, aksen interior Fame Hotel Sunset Road Bali dipastikan bakal diramaikan dengan beragam memorabilia yang berasal dari era tersebut.

Parador Hotel & Resorts mengatakan, Fame Hotel Sunset Road Bali merupakan hotel perdana yang dikelola oleh pihaknya di Bali.

Adapun secara keluruhan, hotel anyar tadi terhitung sebagai hotel ke-7, termasuk Ara Hotel Timika yang sudah melaksanakan groundbreaking pada pertengahan Mei lalu.

Kelak, Parador Hotel & Resorts juga telah menyiapkan agenda untuk mengelola 99 hotel dalam tempo 20 tahun ke depan.

Berita-Bisnis mencatat, dalam lamannya, Parador Hotel & Resorts -yang memiliki lima brand, seperti Vega Hotels, Atria Hotels, Ara Hotels, Fame Hotels, dan Starlet Hotels- menginformasikan bahwa pada tahun depan, akan mulai menggarap beberapa hotel, antara lain, Ara Hotel Lampung, Ara Hotel Surabaya, Atria Condotel Bintaran Yogyakarta, Fame Jogja Icon, Famehotel Surabaya, dan Starlet Hotel Tangerang.

Setelah itu, pada tahun 2016, mulai mengembangkan Ara Hotel Bogor, Atria Hotel & Conference Bekasi serta Famehotel Cakung.

Sedangkan pada tahun 2017, bakal membangun Atria Hotel & Conference Gatot Subroto, Atria Resort Batu, Famehotel Gatot Subroto, Vega Gatot Subroto, Vega Resort Lombok plus Vega Resort Paramount Island. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEREK PENJUALAN, MAXX COFFEE LANSIR MINT CHOCO CHIP FRAPPE
BERITA

KEREK PENJUALAN, MAXX COFFEE LANSIR MINT CHOCO CHIP FRAPPE

(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis yang berkecimpung di ranah ritel, khususnya yang berkelindan dengan segmen food & beverages, kehadiran racikan menu...
BELI TIKET GARUDA BISA LEWAT ATM BERSAMA
BERITA

BELI TIKET GARUDA BISA LEWAT ATM BERSAMA

(Berita-Bisnis) - Tren perilaku konsumen memang sudah sepantasnya untuk dicermati sekaligus diimbangi dengan penyediaan fitur maupun fasilitas yang diinginkan. (lebih…)
GYPROC PERDALAM PENETRASI DI BANDUNG
BERITA

GYPROC PERDALAM PENETRASI DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Bergairahnya pentas bisnis infrastruktur dan properti di Kota Bandung dan sekitarnya belakangan ini, tentu saja membuka peluang bagi...
KIAT LG MEREBUT KEMBALI DOMINASINYA DI BISNIS AC
MARKETING

KIAT LG MEREBUT KEMBALI DOMINASINYA DI BISNIS AC

(Berita-Bisnis) - Tahun lalu, bisnis produk elektronik mengalami masa yang menggembirakan. Buktinya, hingga akhir Desember 2011, total penjualan semua produk...
2013, GADING MULAI BANGUN HOTEL DAN RUMAH
BERITA

2013, GADING MULAI BANGUN HOTEL DAN RUMAH

(Berita-Bisnis) - Bendera bisnis PT Gading Development Tbk tampaknya bakal semakin berkibar pada tahun depan. Hal itu berkat tiga proyek...
ARCHIPELAGO RILIS THE ALANA HOTEL & CONFERENCE CENTER SENTUL CITY
BERITA

ARCHIPELAGO RILIS THE ALANA HOTEL & CONFERENCE CENTER SENTUL CITY

(Berita-Bisnis) - Tidak bisa dimungkiri, sampai sekarang, pertumbuhan merek Hotel NEO dan favehotel milik Archipelago International sejatinya cukup meyakinkan. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia