• BERANDA
  • BERITA
  • PARAMOUNT PERKUAT POSISI DI BISNIS HOSPITALITY LEWAT FAME HOTEL SUNSET ROAD BALI

PARAMOUNT PERKUAT POSISI DI BISNIS HOSPITALITY LEWAT FAME HOTEL SUNSET ROAD BALI

Bakal mengelola 99 hotel dalam tempo 20 tahun ke depan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) semakin memperlihatkan dirinya sebagai salah satu pebisnis properti yang patut untuk diperhitungkan di Indonesia. Tak terkecuali di industri hospitality.

Buktinya, pada pekan lalu, via Parador Hotel & Resorts (lini bisnis manajemen perhotelan yang dimilikinya), Paramount Enterprise telah menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Fame Hotel Sunset Road Bali.

Kata Ricky Theodores, Chief Operating Officer Parador Hotel & Resorts, pembukaan Fame Hotel Sunset Road Bali diproyeksikan pada akhir tahun 2015.

Dijelaskan pula, hotel baru ini dirancang berkapasitas 90 kamar dan dilengkapi dengan fasilitas restoran, ruang pertemuan serta kolam renang.

Dan, lebih dari itu, guna menyiasati persaingan hotel yang ketat di wilayah pemasaran Bali, Parador Hotel & Resorts pun tak lupa memosisikan Fame Hotel Sunset Road Bali sebagai lifestyle hotel yang diwarnai nuansa era 60-an.

Alhasil, aksen interior Fame Hotel Sunset Road Bali dipastikan bakal diramaikan dengan beragam memorabilia yang berasal dari era tersebut.

Parador Hotel & Resorts mengatakan, Fame Hotel Sunset Road Bali merupakan hotel perdana yang dikelola oleh pihaknya di Bali.

Adapun secara keluruhan, hotel anyar tadi terhitung sebagai hotel ke-7, termasuk Ara Hotel Timika yang sudah melaksanakan groundbreaking pada pertengahan Mei lalu.

Kelak, Parador Hotel & Resorts juga telah menyiapkan agenda untuk mengelola 99 hotel dalam tempo 20 tahun ke depan.

Berita-Bisnis mencatat, dalam lamannya, Parador Hotel & Resorts -yang memiliki lima brand, seperti Vega Hotels, Atria Hotels, Ara Hotels, Fame Hotels, dan Starlet Hotels- menginformasikan bahwa pada tahun depan, akan mulai menggarap beberapa hotel, antara lain, Ara Hotel Lampung, Ara Hotel Surabaya, Atria Condotel Bintaran Yogyakarta, Fame Jogja Icon, Famehotel Surabaya, dan Starlet Hotel Tangerang.

Setelah itu, pada tahun 2016, mulai mengembangkan Ara Hotel Bogor, Atria Hotel & Conference Bekasi serta Famehotel Cakung.

Sedangkan pada tahun 2017, bakal membangun Atria Hotel & Conference Gatot Subroto, Atria Resort Batu, Famehotel Gatot Subroto, Vega Gatot Subroto, Vega Resort Lombok plus Vega Resort Paramount Island. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AEROWISATA BANGUN PABRIK FROZEN FOOD TERBESAR
BERITA

AEROWISATA BANGUN PABRIK FROZEN FOOD TERBESAR

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka dalam tempo dua tahun lagi, PT Aerowisata bakal mulai mengoperasikan pabrik frozen food...
SETELAH VIKING, BUKOPIN RANGKUL BONEK
BERITA

SETELAH VIKING, BUKOPIN RANGKUL BONEK

(Berita-Bisnis) - Sepertinya PT Bank Bukopin Tbk memiliki ambisi tersendiri terhadap keberadaan komunitas fans sepak bola yang ada di Indonesia....
SASAR MENENGAH ATAS, TIGA KARTU KREDIT BARU CITIBANK MELUNCUR
BERITA

SASAR MENENGAH ATAS, TIGA KARTU KREDIT BARU CITIBANK MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Dengan berbasiskan value proposition alias menyasar kebutuhan lifestyle nasabah, Citibank Indonesia pun meluncurkan tiga kartu kredit baru. (lebih…)
GANDENG DOMPET DHUAFA, ALFAMART GELAR BELANJA SAMBIL BERAMAL
BERITA

GANDENG DOMPET DHUAFA, ALFAMART GELAR BELANJA SAMBIL BERAMAL

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengembangkan program Corporate Sosial Responsibility-nya (CSR), PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. menggelar aktifitas belanja sambil beramal...
DELTOMED LABORATORIES SUPLAI EKSTRAK KE EROPA DAN AS
BERITA

DELTOMED LABORATORIES SUPLAI EKSTRAK KE EROPA DAN AS

(BeritaBisnis) - Menyusul kesuksesan Antangin menembus pasar Hongkong, Malaysia, dan Arab Saudi yang telah dilakukan sejak tahun 2000, PT Deltomed...
OCBC NISP SASAR KELAS MENENGAH DENGAN SOLID TITANIUM
BERITA

OCBC NISP SASAR KELAS MENENGAH DENGAN SOLID TITANIUM

(Berita-Bisnis) - Sukses meluncurkan Liquid Platinum Card yang berhasil mnghimpun 45 ribu card holder, mendorong Bank OCBC NISP untuk menerbitkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia