• BERANDA
  • BERITA
  • PARKSON BUKA GERAI PERTAMA DI St. MORITZ SHOPPING MALL SEPTEMBER 2013

PARKSON BUKA GERAI PERTAMA DI St. MORITZ SHOPPING MALL SEPTEMBER 2013

Gerai pertama di Indonesia dan direncanakan bakal buka pada September 2013. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Salah satu Asia’s definitive department store, Parkson Retail Asia Limited, dipastikan bakal hadir di St. Moritz Shopping Mall yang berada di dalam kawasan mega proyek The St. Moritz Penthouse & Residences, Puri Indah, CBD Jakarta Barat.

Parkson Retail Asia Limited akan menggunakan lahan seluas lebih dari 15 ribu meter persegi.

Menurut Datuk Alfred Cheng, Group Managing Director and Executive Director of Parkson Retail Asia, kehadiran Parkson di St. Moritz Shopping Mall akan dimanfaatkan untuk menangkap peluang pertumbuhan bisnis yang pesat di Indonesia.

Sampai akhir Maret tahun ini, Parkson Retail Asia Limited yang berasal dari Malaysia memiliki 53 gerai (termasuk satu supermarket) yang dibuka di kawasan Asia Tenggara. Total lahan sewa yang telah dimanfaatkan seluas 541.925 meter persegi di Malaysia, Vietnam, dan Indonesia.

Hingga kini, Parkson Retail Asia Limited yang berdiri pada tahun 1987, telah bekerja sama dengan beberapa merek internasional, seperti Polo Ralph Lauren Children, Burberry Kids, Etro, Lacoste, Timberland, La Mer, Chanel, Christian Dior, dan Swarovski.

Ditambahkan oleh Michael Riady, CEO The St. Moritz Penthouses & Residences dan Lippo Malls Group, gerai Parkson yang hadir di St. Moritz merupakan gerai pertama bagi Parkson di Indonesia.

Direncanakan proses serah terima bakal dilakukan pada awal tahun 2013 dan pembukaan gerai Parkson di St. Moritz Shopping Mall diproyeksikan bakal dilaksanakan pada September 2013.

St. Moritz Shopping Mall sendiri merupakan bagian dari proyek pengembangan mixed-use The St. Moritz Penthouses & Residences senilai USD 1,2 miliar yang dikembangkan oleh PT Lippo Karawaci Tbk. dan terdiri dari hotel, perkantoran, residensial, rumah sakit, sekolah, klub olahraga, spa, kapel pernikahan, serta heliport.

Mega proyek The St. Moritz Penthouses & Residences tercatat seluas satu juta meter persegi dan St. Moritz Shopping Mall tercatat seluas kurang lebih 500 ribu meter persegi. Mega proyek The St. Moritz Penthouses & Residences meliputi lebih dari 1.500 unit apartemen dan dilengkapi dengan kehadiran hotel bintang lima The JW Marriott Hotel West Jakarta St. Moritz.

Mega proyek The St. Moritz Penthouses & Residences juga memiliki Lippo Office Tower @ The St. Moritz yang merupakan hub bagi sektor minyak, gas, dan pertambangan di Indonesia dengan lebih dari 60 persen tenant merupakan pelaku bisnis di sektor minyak, gas, dan pertambangan. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MANFAATKAN LEBARAN, DUA SMARTPHONE BARU CROSS MELUNCUR
BERITA

MANFAATKAN LEBARAN, DUA SMARTPHONE BARU CROSS MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Ramadhan dan Lebaran tahun ini, PT Aries Indo Global -pemilik smartphone Cross Mobilephone- kembali merilis dua...
GENJOT BISNIS KARTUNYA, BNI KEMBALI BERI HADIAH KE LONDON
BERITA

GENJOT BISNIS KARTUNYA, BNI KEMBALI BERI HADIAH KE LONDON

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), kemitraan co-branding yang berlaku selama empat tahun yang dibentuk bersama...
FORTUNE METE BANGUN KAWASAN INDUSTRI 100 HEKTAR
BERITA

FORTUNE METE BANGUN KAWASAN INDUSTRI 100 HEKTAR

(Berita-Bisnis) - Derasnya permintaan terhadap lahan di kawasan industri di Surabaya, menjadi alasan bagi PT Fortune Mete Indonesia Tbk. untuk...
EXERTAINMENT INDONESIA GELAR EKSPANSI CELEBRITY FITNESS
BERITA

EXERTAINMENT INDONESIA GELAR EKSPANSI CELEBRITY FITNESS

(Berita-Bisnis) - Ekspansi gerai baru Celebrity Fitness yang digelar oleh PT Exertainment Indonesia di ranah bisnis pusat kebugaran di pasar...
PRIORITAS LAND HADIRKAN MAJESTIC POINT SERPONG MULAI DARI Rp 270 JUTA
BERITA

PRIORITAS LAND HADIRKAN MAJESTIC POINT SERPONG MULAI DARI Rp 270 JUTA

(Berita-Bisnis) - Pada Januari tahun depan, PT Prioritas Land Indonesia berniat memulai pembangunan Majestic Point Apartment Serpong yang terletak persis...
LG GELAR CUCI GRATIS DI DUA LOKASI
BERITA

LG GELAR CUCI GRATIS DI DUA LOKASI

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 25 sampai 31 Januari 2013, PT LG Electronics Indonesia melangsungkan program LG Loves & Cares...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia