PEMANAS AIR SEERS LARIS MANIS

Daya listriknya paling stabil. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Klaim lebih ramah lingkungan sekaligus lebih hemat listrik yang ditonjolkan oleh produk pemanas air merek Seers, sejak pertama kali hadir di pasar domestik pada awal tahun ini, sepertinya memperoleh sambutan yang positif dari konsumen.

Bagaimana tidak, terhitung dari awal Januari hingga akhir Juli lalu, produk pemanas air yang dijajakan oleh PT Salis ACK Indonesia ini, telah berhasil meraup penjualan senilai Rp 400 juta per bulan.

Padahal, sampai akhir medio Desember mendatang, Salis ACK Indonesia hanya memproyeksikan total penjualan sebanyak Rp 500 juta per bulan.

Kata Eling Wahyu Gunawan, General Manager Salis ACK Indonesia, kondisi yang menggembirakan tadi sejatinya tak lepas dari kemampuan Seers untuk berhemat listrik.

Ditambahkan, dengan memanfaatkan elemen bernama P3 (sejenis silika keramik yang berfungsi mengantar panas), Seers hanya membutuhkan daya 440 watt saat pemasangan pertama. Sementara produk pemanas lain bisa mencapai daya 800 watt.

Lantas, bila dimaksimalkan hingga 70 derajat celcius, pemakaian daya listrik Seers cukup 600 watt. Sedangkan, untuk suhu yang sama, pemanas konvensional membutuhkan daya listrik sampai 2,300 watt.

Lebih dari itu, daya listrik yang dipakai Seers juga disebut paling stabil dibandingkan dengan produk pemanas air lain.

Alhasil, hingga saat ini, Seers sudah dipakai di beberapa hotel di Indonesia, antara lain, Hotel Hardrock Cafe Bali, Puri Casablanca Jakarta, dan salah satu hotel di Malang.

Salis ACK Indonesia menginformasikan, guna memenuhi kebutuhan segmen korporat maupun residensial, pihaknya menawarkan Seers dalam beberapa tipe, yakni tipe 30, 40, 60, 80, 100, 150, 300, dan tipe 500 liter.

Salis ACK Indonesia sendiri diketahui merupakan bagian dari Seers Sdn. Bhd. yang berdiri pada 2008 serta fokus kepada water heating systems. Seers Sdn. Bhd. juga merupakan pemilik merek dan produsen Seers DC Water Heater System. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEMBANGKAN BISNIS, BANK TABUNGAN NEGARA TAWARKAN INDIHOME KREASI TELKOM
BERITA

KEMBANGKAN BISNIS, BANK TABUNGAN NEGARA TAWARKAN INDIHOME KREASI TELKOM

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis perbankan, inovasi memang sangat diperlukan agar pertumbuhan usaha bisa berkelanjutan. Atau minimal dapat...
SIMAS NET LUNCURKAN TELEPROTEKSI
BERITA

SIMAS NET LUNCURKAN TELEPROTEKSI

(Berita-Bisnis) - Diklaim mudah, sederhana, sekaligus terjangkau, PT Asuransi Simas Net (Simas Net) hari ini resmi melansir produk baru asuransi...
GOODYEAR BERIKAN NILAI TAMBAH VIA ROAD HAZARD WARRANTY
BERITA

GOODYEAR BERIKAN NILAI TAMBAH VIA ROAD HAZARD WARRANTY

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jurus pemasaran baru di bisnis ban, PT Goodyear Indonesia Tbk resmi meluncurkan program inovatif 3-in-1 pertama...
ADVANCE TAWARKAN KURSI PIJAT I-CHIRO TRONIA BLACK EDITION
BERITA

ADVANCE TAWARKAN KURSI PIJAT I-CHIRO TRONIA BLACK EDITION

(Berita-Bisnis) - Setali tiga uang dengan arena bisnis lainnya, persaingan pun sesungguhnya melanda pentas bisnis healthy-lifestyle product di Indonesia. (lebih…)
TAHUN DEPAN, SAHID KELOLA THE ALLURE VILLAS PANGANDARAN
BERITA

TAHUN DEPAN, SAHID KELOLA THE ALLURE VILLAS PANGANDARAN

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya pelaku usaha hospitality lainnya yang getol berekspansi, Sahid Hotels & Resorts (PT Sahid International Hotel Management...
BERBEKAL DANA DARI BURSA, SINAR MAS LAND KEMBANGKAN KOTA DELTAMAS
BERITA

BERBEKAL DANA DARI BURSA, SINAR MAS LAND KEMBANGKAN KOTA DELTAMAS

(Berita-Bisnis) - Ekspansi agresif yang diperlihatkan Sinar Mas Land -lengan bisnis properti Sinar Mas Group- belakangan ini tampak seolah tak...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia