• BERANDA
  • BERITA
  • PERKOKOH POSISI DI BISNIS FURNITUR, ROMANA BUKA SHOWROOM BARU ROVEGA CLASSIC

PERKOKOH POSISI DI BISNIS FURNITUR, ROMANA BUKA SHOWROOM BARU ROVEGA CLASSIC

Memperoleh respon sangat positif dari konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperkokoh penetrasinya di pentas bisnis furnitur di Indonesia, PT Romana Wicker resmi mengoperasikan ruang pamer baru furnitur merek Rovega Classic di kawasan Jl. Fatmawati, Jakarta Selatan.

Ruang pamer setinggi empat lantai itu sendiri tercatat seluas seribu meter persegi serta memajang beragam produk furnitur besutan Romana Wicker.

Dan, dalam operasionalnya, showroom tersebut dikelola oleh PT Rovega Indonesia, anak usaha Romana Wicker serta ditargetkan bakal mampu mencetak penjualan senilai Rp 5 miliar hingga akhir tahun nanti.

Menurut Teddy Tjan, Direktur Pemasaran Rovega Indonesia, sejak dipasarkan secara intensif dua tahun silam di Indonesia, produk furnitur Rovega Classic memperoleh respon sangat positif dari konsumen.

Ditambahkan, konsumen tersebut berasal dari kalangan ritel maupun industri, seperti hotel dan perkantoran.

Seperti diketahui, didukung pabrik milik sendiri yang terletak di atas lahan seluas 10 hektar di Cirebon, Romana Wicker selama ini dikenal luas sebagai eksportir beragam produk furnitur ke kawasan Eropa.

Tak kurang dari 5 kontainer berukuran 40 feet yang berisikan produk furnitur diekspor ke berbagai negara, baik di kawasan Eropa, Australia, Jepang, hingga ke Amerika Serikat, per bulannya.

Belakangan, seiring meningkatnya permintaan di pasar domestik, Romana Wicker pun berupaya untuk memanfaatkannya secara maksimal via Rovega Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, Romana Wicker yang berbasis di kawasan Pluit Selatan Raya itu mengklaim diri sebagai salah satu leading rattan furniture manufactures di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LAYANI BAYI BERKEBUTUHAN KHUSUS, PIGEON SEDIAKAN PRODUK BARU
BERITA

LAYANI BAYI BERKEBUTUHAN KHUSUS, PIGEON SEDIAKAN PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk membantu bayi berkebutuhan khusus (bayi prematur, bibir sumbing dan atau bayi berat badan rendah), Pigeon Corporation...
HUBUNGAN INDUSTRIAL DI INDONESIA
EVENT

HUBUNGAN INDUSTRIAL DI INDONESIA

HUBUNGAN INDUSTRIAL DI INDONESIA PASCA BERLAKUNYA MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA) By MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
INCAR SEGMEN MENENGAH ATAS, ELANG GROUP LANSIR GREEN VIEW RESIDENCE
BERITA

INCAR SEGMEN MENENGAH ATAS, ELANG GROUP LANSIR GREEN VIEW RESIDENCE

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki akses strategis, Elang Group -populer dengan label Gemilang Property- resmi meluncurkan kawasan hunian baru seluas 3,5...
SUDIRMAN ONE OFFICE RANGKUL BCA
BERITA

SUDIRMAN ONE OFFICE RANGKUL BCA

(Berita-Bisnis) - Niat Trivo Group menghadirkan Sudirman One Office sebagai salah satu kawasan perkantoran prestisius di Tangerang, tampaknya membuahkan hasil...
ACCOR OPERASIKAN HOTEL MERCURE JAKARTA SIMATUPANG
BERITA

ACCOR OPERASIKAN HOTEL MERCURE JAKARTA SIMATUPANG

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan maka pada tanggal 15 Oktober mendatang, manajemen perhotelan Accor Group akan mulai mengoperasikan Hotel...
KAWASAKI NINJA Z1000 DITAWARKAN SENILAI Rp 280 JUTA
BERITA

KAWASAKI NINJA Z1000 DITAWARKAN SENILAI Rp 280 JUTA

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari upayanya untuk memperkuat posisinya di segmen sepeda motor premium bermesin besar, PT Kawasaki Motor Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia