• BERANDA
  • BERITA
  • PERKOKOH POSISI DI BISNIS FURNITUR, ROMANA BUKA SHOWROOM BARU ROVEGA CLASSIC

PERKOKOH POSISI DI BISNIS FURNITUR, ROMANA BUKA SHOWROOM BARU ROVEGA CLASSIC

Memperoleh respon sangat positif dari konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperkokoh penetrasinya di pentas bisnis furnitur di Indonesia, PT Romana Wicker resmi mengoperasikan ruang pamer baru furnitur merek Rovega Classic di kawasan Jl. Fatmawati, Jakarta Selatan.

Ruang pamer setinggi empat lantai itu sendiri tercatat seluas seribu meter persegi serta memajang beragam produk furnitur besutan Romana Wicker.

Dan, dalam operasionalnya, showroom tersebut dikelola oleh PT Rovega Indonesia, anak usaha Romana Wicker serta ditargetkan bakal mampu mencetak penjualan senilai Rp 5 miliar hingga akhir tahun nanti.

Menurut Teddy Tjan, Direktur Pemasaran Rovega Indonesia, sejak dipasarkan secara intensif dua tahun silam di Indonesia, produk furnitur Rovega Classic memperoleh respon sangat positif dari konsumen.

Ditambahkan, konsumen tersebut berasal dari kalangan ritel maupun industri, seperti hotel dan perkantoran.

Seperti diketahui, didukung pabrik milik sendiri yang terletak di atas lahan seluas 10 hektar di Cirebon, Romana Wicker selama ini dikenal luas sebagai eksportir beragam produk furnitur ke kawasan Eropa.

Tak kurang dari 5 kontainer berukuran 40 feet yang berisikan produk furnitur diekspor ke berbagai negara, baik di kawasan Eropa, Australia, Jepang, hingga ke Amerika Serikat, per bulannya.

Belakangan, seiring meningkatnya permintaan di pasar domestik, Romana Wicker pun berupaya untuk memanfaatkannya secara maksimal via Rovega Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, Romana Wicker yang berbasis di kawasan Pluit Selatan Raya itu mengklaim diri sebagai salah satu leading rattan furniture manufactures di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MIDEA LUNCURKAN MESIN CUCI HEMAT AIR HINGGA 37 PERSEN
BERITA

MIDEA LUNCURKAN MESIN CUCI HEMAT AIR HINGGA 37 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu menghemat air hingga 37 persen, PT Midea Planet Indonesia hari ini resmi memperkenalkan mesin cuci terbarunya...
AGUNG MULTI BERJAYA BANGUN ATLANTA RESIDENCE DI DEPOK
BERITA

AGUNG MULTI BERJAYA BANGUN ATLANTA RESIDENCE DI DEPOK

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung konsep eco-green, PT Agung Multi Berjaya resmi menawarkan menara apartemen Atlanta Residence yang berlokasi di kawasan...
BEIERSDORF INDONESIA RILIS NIVEA VISAGE SPARKLING WHITE
BERITA

BEIERSDORF INDONESIA RILIS NIVEA VISAGE SPARKLING WHITE

(Berita-Bisnis) - Guna menjawab kebutuhan konsumen wanita di Indonesia yang menginginkan produk perawatan kulit yang mampu mencerahkan sekaligus lembab terawat,...
KEMBANGKAN BISNIS, PROPAN BUKA PROPAN INSPIRATION CENTER
BERITA

KEMBANGKAN BISNIS, PROPAN BUKA PROPAN INSPIRATION CENTER

(Berita-Bisnis) - Solusi untuk menghadapi sekaligus menyiasati persaingan dunia usaha sesungguhnya tidak terbatas dalam satu bidang saja, yakni hanya merilis...
CINEMAXX BUKA GERAI KE-9 DI CIKARANG
BERITA

CINEMAXX BUKA GERAI KE-9 DI CIKARANG

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, PT Cinemaxx Global Pasifik -pemilik jaringan gerai Cinemaxx Theater- semakin memperkokoh posisinya di ranah bisnis...
EFFECTIVE WAREHOUSE MANAGEMENT
EVENT

EFFECTIVE WAREHOUSE MANAGEMENT

By IWAN NOVA, MBA, CPIM, CSCP & Ir. IMANADI (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia