• BERANDA
  • BERITA
  • PERKOKOH POSISI DI BISNIS FURNITUR, ROMANA BUKA SHOWROOM BARU ROVEGA CLASSIC

PERKOKOH POSISI DI BISNIS FURNITUR, ROMANA BUKA SHOWROOM BARU ROVEGA CLASSIC

Memperoleh respon sangat positif dari konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperkokoh penetrasinya di pentas bisnis furnitur di Indonesia, PT Romana Wicker resmi mengoperasikan ruang pamer baru furnitur merek Rovega Classic di kawasan Jl. Fatmawati, Jakarta Selatan.

Ruang pamer setinggi empat lantai itu sendiri tercatat seluas seribu meter persegi serta memajang beragam produk furnitur besutan Romana Wicker.

Dan, dalam operasionalnya, showroom tersebut dikelola oleh PT Rovega Indonesia, anak usaha Romana Wicker serta ditargetkan bakal mampu mencetak penjualan senilai Rp 5 miliar hingga akhir tahun nanti.

Menurut Teddy Tjan, Direktur Pemasaran Rovega Indonesia, sejak dipasarkan secara intensif dua tahun silam di Indonesia, produk furnitur Rovega Classic memperoleh respon sangat positif dari konsumen.

Ditambahkan, konsumen tersebut berasal dari kalangan ritel maupun industri, seperti hotel dan perkantoran.

Seperti diketahui, didukung pabrik milik sendiri yang terletak di atas lahan seluas 10 hektar di Cirebon, Romana Wicker selama ini dikenal luas sebagai eksportir beragam produk furnitur ke kawasan Eropa.

Tak kurang dari 5 kontainer berukuran 40 feet yang berisikan produk furnitur diekspor ke berbagai negara, baik di kawasan Eropa, Australia, Jepang, hingga ke Amerika Serikat, per bulannya.

Belakangan, seiring meningkatnya permintaan di pasar domestik, Romana Wicker pun berupaya untuk memanfaatkannya secara maksimal via Rovega Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, Romana Wicker yang berbasis di kawasan Pluit Selatan Raya itu mengklaim diri sebagai salah satu leading rattan furniture manufactures di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

D VAREE HOTELS AND RESORTS HADIR DI BALI
BERITA

D VAREE HOTELS AND RESORTS HADIR DI BALI

Berita-Bisnis) - Jika merujuk riset C9 Hotelworks 9 Company Limited yang berbasis di Phuket, Thailand, yang dilansir pada Oktober 2016,...
TEKNIK DAN METODE PENYUSUNAN HPS/OE WORKSHOP
EVENT

TEKNIK DAN METODE PENYUSUNAN HPS/OE WORKSHOP

HARGA PERKIRAAN SENDIRI/OWNER ESTIMATE ATAS PENGADAAN BARANG & JASABy WK CONSULTING (lebih…)
KEMBANGKAN BISNIS, PROPAN BUKA PROPAN INSPIRATION CENTER
BERITA

KEMBANGKAN BISNIS, PROPAN BUKA PROPAN INSPIRATION CENTER

(Berita-Bisnis) - Solusi untuk menghadapi sekaligus menyiasati persaingan dunia usaha sesungguhnya tidak terbatas dalam satu bidang saja, yakni hanya merilis...
PRODIA BERENCANA TAMBAH PRODIA CHILDLAB
BERITA

PRODIA BERENCANA TAMBAH PRODIA CHILDLAB

(BeritaBisnis) - Dalam waktu dekat, PT Prodia Widyahusada, pengelola dan pemilik jaringan klinik Prodia, bakal membuka gerai baru Prodia Childlab...
EXPERIENTIAL MARKETING: TVS GELAR JELAJAH TUJUH DANAU DI SUMATERA
BERITA

EXPERIENTIAL MARKETING: TVS GELAR JELAJAH TUJUH DANAU DI SUMATERA

(Berita-Bisnis) - Diyakini experiential marketing masih merupakan salah satu strategi pemasaran yang jitu untuk mendorong minat konsumen melakukan pembelian. Terlebih...
LEWAT SAMPLING, BUAVITA KONSISTEN KAMPANYEKAN HIDUP SEHAT
BERITA

LEWAT SAMPLING, BUAVITA KONSISTEN KAMPANYEKAN HIDUP SEHAT

(Berita-Bisnis) - Dalam tiga tahun terakhir, Asosiasi Industri Minuman Ringan Indonesia mencatat, industri minuman di Indonesia memperlihatkan performa yang menjanjikan....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia