PFIZER KENALKAN SUPLEMEN KALSIUM

Konsumsi yang ideal sebanyak 800 hingga 1000 mg per hari untuk konsumen berusia 15-65 tahun. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna menggarap potensi bisnis suplemen kalsium yang saat ini diperkirakan bernilai sekitar Rp 500 miliar serta memiliki tingkat pertumbuhan sebesar 10 persen per tahun, PT Pfizer Indonesia pun resmi memperkenalkan suplemen Caltrate dan Caltrate Plus.

Kedua produk tersebut diklaim mampu memberikan asupan kalsium dan vitamin D untuk kesehatan tulang. Dan, lebih dari itu, Caltrate disebut sebagai suplemen kalsium dengan penjualan nomor satu di dunia.

Menurut Widyaretna Buenastuti, Public Affairs and Communications Director Pfizer Indonesia, Caltrate telah beredar di lebih dari 57 negara hingga saat ini.

Ditambahkan, Pfizer Indonesia menjual Caltrate isi 30 tablet dengan harga Rp 65 ribu. Adapun Caltrate isi 60 tablet dijajakan seharga Rp 124 ribu.

Sementara itu, Caltarte Plus -yang juga mengandung magnesium dan kalsium karbonat- isi 30 tablet ditawarkan dengan harga Rp 79 ribu dan Caltarte Plus isi 60 tablet senilai Rp 146 ribu.

Pfizer Indonesia menginformasikan, berdasarkan riset yang dilakukan oleh pihaknya, diketahui bahwa tingkat konsumsi asupan kalsium penduduk Indonesia baru berada di kisaran 300 mg per hari. Padahal, konsumsi yang ideal berdasarkan saran WHO adalah sebanyak 800 hingga 1000 mg per hari untuk konsumen berusia 15-65 tahun.

Bagi Pfizer Indonesia, kondisi itu berarti peluang pasar yang sangat besar untuk digarap. Terlebih Pfizer Indonesia menyatakan suplemen Caltrate dan Caltrate Plus dapat menjadi alternatif sumber kalsium bagi konsumen yang alergi minum susu.

Ke depan, dalam rangka menopang penetrasi bisnisnya di Indonesia, Pfizer Indonesia juga berencana menghadirkan beberapa produk suplemen baru. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BSD TAWARKAN LAVANYA DAN AMMARILA MULAI DARI 830 JUTA PER UNIT
BERITA

BSD TAWARKAN LAVANYA DAN AMMARILA MULAI DARI 830 JUTA PER UNIT

(Berita-Bisnis) - Rasanya seperti di resor di Puncak dan Bali dengan pemandangan sabuk hijaunya yang asri plus dilengkapi aliran sungai...
AQUA REFLECTIONS PEROLEH PENGHARGAAN DESAIN TERBAIK
BERITA

AQUA REFLECTIONS PEROLEH PENGHARGAAN DESAIN TERBAIK

(BeritaBisnis) - Botol Aqua Reflections bercorak batik hasil kreasi desainer Sebastian Gunawan memperoleh penghargaan dari pemerintah RI. (lebih…)
PAN PACIFIC INSURANCE HADIR DI BALI
BERITA

PAN PACIFIC INSURANCE HADIR DI BALI

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, PT Pan Pacific Insurance akhirnya resmi membuka kantor cabang di Denpasar, Bali. (lebih…)
LEWAT TOP COFFEE, WINGS FOOD JAJAL PASAR KOPI INSTAN
BERITA

LEWAT TOP COFFEE, WINGS FOOD JAJAL PASAR KOPI INSTAN

(Berita-Bisnis) - Setelah diperkenalkan sebelumnya di arena Pekan Raya Jakarta 2012 lalu, PT Harum Alam Segar (anak usaha Wings Food)...
SEMINAR SOCIAL MEDIA MARKETING IN 2012
EVENT

SEMINAR SOCIAL MEDIA MARKETING IN 2012

By Majalah MIX (lebih…)
PIAGGIO MERAMBAH PASAR JAWA TIMUR
BERITA

PIAGGIO MERAMBAH PASAR JAWA TIMUR

(BeritaBisnis) - Melalui PT Satya Mandiri Motors, Piaggio berusaha merebut perhatian pasar Jawa Timur. Salah satunya, dengan menghadirkan dua varian...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia