PLATARAN SAJIKAN TRUE INDONESIAN FLAVOR

Berupaya memopulerkan masakan Nusantara. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung tema True Indonesian Flavor, PT Plataran Indonesia resmi meluncurkan beragam menu spesial kuliner khas Indonesia.

Dan, asal tahu saja, menu spesial kuliner tersebut bisa dinikmati di gerai Plataran Menteng dan Plataran Dharmawangsa yang dikelola oleh Plataran Indonesia, mulai dari 13 Oktober 2017 hingga 12 November mendatang.

Rindy Hapsari Putri, Corporate Marketing Communications Manager Plataran Indonesia, mengatakan, berbagai menu tadi mencakup sepuluh sajian khas yang merepresentasikan kekayaan budaya lokal, keragaman arsitektur tradisional, maupun kesempurnaan kuliner Nusantara.

Lebih dari itu, tambahnya, masing-masing menu pun dipastikan bakal disajikan langsung oleh Chef Plataran dari daerah yang bersangkutan.

Plataran Indonesia mengabarkan, salah satu menu yang ditawarkan adalah Nasi Tibu, yang terbuat dari campuran beras dan beras ketan serta ditanak dengan santan di dalam sebilah bambu.

Nasi Tibu yang disajikan bersama hasil laut, seperti ikan dan udang, ini sendiri berasal dari Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Di sisi lain, ada juga Sate Lilit, Lawar Bali, dan Ayam Betutu, yang semuanya merupakan kuliner khas Bali. Plus, Gudeg Manggar, Menthok Geol-Geol, serta Lontong Sayur Stupa, dari Pulau Jawa.

Plataran Indonesia menegaskan, kehadiran True Indonesian Flavor sejatinya tak lepas dari upaya pihaknya untuk memopulerkan masakan Nusantara.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Plataran Indonesia -populer dengan label Plataran Hotels and Resorts- dibentuk oleh Dewi Julia Pramitarini dan Jozua Makes.

Dan, sampai saat ini, Plataran Indonesia telah menaungi beberapa portofolio, mulai dari hotel, venues & dining, private cruises, hingga eco tourism.

Ambil contoh, di segmen hotel dan resor, Plataran Indonesia mengelola Signature, Plataran Boroburur, Plataran Menjangan, Plataran Canggu, dan Plataran Komodo.

Sedangkan di segmen eco tourism, Plataran Indonesia menawarkan Plataran L’Harmonie – West Bali serta Plataran L’Harmonie – Bromo. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DI CARREFOUR, XL AXIATA JUALAN KONTEN RBT
BERITA

DI CARREFOUR, XL AXIATA JUALAN KONTEN RBT

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengejar target pendapatan layanan Value Added Service (VAS) hingga Rp 500 miliar sepanjang tahun ini, PT...
INCAR SEGMEN MUDA, BOGASARI LANSIR PASTA LA FONTE PRONTO
BERITA

INCAR SEGMEN MUDA, BOGASARI LANSIR PASTA LA FONTE PRONTO

(Berita-Bisnis) - Diklaim bisa disiapkan dalam tempo empat menit, Bogasari Flour Mills -divisi tepung terigu dan pasta PT Indofood Sukses...
ACE HARDWARE MALUKU CITY MALL DIBUKA
BERITA

ACE HARDWARE MALUKU CITY MALL DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Ace Hardware Indonesia Tbk resmi mengoperasikan gerai barunya di Ambon, Maluku, yang berlokasi di Maluku...
LEWAT PRODUK BARU, PELUMAS PENZ STAR PERKOKOH POSISI
BERITA

LEWAT PRODUK BARU, PELUMAS PENZ STAR PERKOKOH POSISI

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan lancar, PT Penz Star Panca Persada akan melansir produk pelumas baru bernama Ultra Matic...
GUDANG SINAR MAS LAND DI BSD CITY DIBANDEROL Rp 4,4 MILIAR PER UNIT
BERITA

GUDANG SINAR MAS LAND DI BSD CITY DIBANDEROL Rp 4,4 MILIAR PER UNIT

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan penjualan 62 unit gudang dan kavling Taman Tekno Tahap 8 pada akhir medio September lalu, Sinar...
KARTU PRABAYAR 1M3-AREMA DILUNCURKAN
BERITA

KARTU PRABAYAR 1M3-AREMA DILUNCURKAN

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari kerja sama co-branding yang dijalin selama 3 musim pertandingan hingga tahun 2016 dengan PT Arema...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia