PLATARAN SAJIKAN TRUE INDONESIAN FLAVOR

Berupaya memopulerkan masakan Nusantara. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung tema True Indonesian Flavor, PT Plataran Indonesia resmi meluncurkan beragam menu spesial kuliner khas Indonesia.

Dan, asal tahu saja, menu spesial kuliner tersebut bisa dinikmati di gerai Plataran Menteng dan Plataran Dharmawangsa yang dikelola oleh Plataran Indonesia, mulai dari 13 Oktober 2017 hingga 12 November mendatang.

Rindy Hapsari Putri, Corporate Marketing Communications Manager Plataran Indonesia, mengatakan, berbagai menu tadi mencakup sepuluh sajian khas yang merepresentasikan kekayaan budaya lokal, keragaman arsitektur tradisional, maupun kesempurnaan kuliner Nusantara.

Lebih dari itu, tambahnya, masing-masing menu pun dipastikan bakal disajikan langsung oleh Chef Plataran dari daerah yang bersangkutan.

Plataran Indonesia mengabarkan, salah satu menu yang ditawarkan adalah Nasi Tibu, yang terbuat dari campuran beras dan beras ketan serta ditanak dengan santan di dalam sebilah bambu.

Nasi Tibu yang disajikan bersama hasil laut, seperti ikan dan udang, ini sendiri berasal dari Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Di sisi lain, ada juga Sate Lilit, Lawar Bali, dan Ayam Betutu, yang semuanya merupakan kuliner khas Bali. Plus, Gudeg Manggar, Menthok Geol-Geol, serta Lontong Sayur Stupa, dari Pulau Jawa.

Plataran Indonesia menegaskan, kehadiran True Indonesian Flavor sejatinya tak lepas dari upaya pihaknya untuk memopulerkan masakan Nusantara.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Plataran Indonesia -populer dengan label Plataran Hotels and Resorts- dibentuk oleh Dewi Julia Pramitarini dan Jozua Makes.

Dan, sampai saat ini, Plataran Indonesia telah menaungi beberapa portofolio, mulai dari hotel, venues & dining, private cruises, hingga eco tourism.

Ambil contoh, di segmen hotel dan resor, Plataran Indonesia mengelola Signature, Plataran Boroburur, Plataran Menjangan, Plataran Canggu, dan Plataran Komodo.

Sedangkan di segmen eco tourism, Plataran Indonesia menawarkan Plataran L’Harmonie – West Bali serta Plataran L’Harmonie – Bromo. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CITRALAND SURABAYA LANSIR KLASTER BARU
BERITA

CITRALAND SURABAYA LANSIR KLASTER BARU

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan klaster Stonegate Park yang dirilis pada medio Mei lalu, PT Ciputra Surya Tbk -pengembang kawasan hunian...
GARAP JAKARTA UTARA, ANZ RANGKUL MAL EMPORIUM
BERITA

GARAP JAKARTA UTARA, ANZ RANGKUL MAL EMPORIUM

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat penetrasi kartu kreditnya di area pemasaran Jakarta Utara, PT Bank ANZ Indonesia merangkul Mal Emporium Pluit....
SIDO MUNCUL RILIS TOLAK LINU
BERITA

SIDO MUNCUL RILIS TOLAK LINU

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) berencana merilis produk barunya...
RANGKUL ACCOR, GARUDA INCAR 9 JUTA MEMBER
BERITA

RANGKUL ACCOR, GARUDA INCAR 9 JUTA MEMBER

(Berita-Bisnis) - Mengincar 9 juta member Accor Hotels di kawasan Asia Pasifik, PT Garuda Indonesia Tbk. sukses menjalin kerjasama dengan...
KIAT SUKSES MENJADI LEADERSHIP DAN PROFESIONAL 2015
EVENT

KIAT SUKSES MENJADI LEADERSHIP DAN PROFESIONAL 2015

By TIARA CONSULTANT (lebih…)
SUMMARECON MAL SERPONG 2 RESMI BEROPERASI
BERITA

SUMMARECON MAL SERPONG 2 RESMI BEROPERASI

(BeritaBisnis) - Hari ini, PT Summarecon Agung Tbk. secara resmi mengoperasikan Summarecon Mal Serpong (SMS) Tahap 2 seluas 60.000 meter...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia